KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 28 - A

Pagi yang cukup mendung di atas langit sekolahan gw. menjadikan pagi ini cukup dingin karena dari kemarin gw sudah merasakan nggak enak badan,apa lagi ditambah gw dateng kepagian dan masuk kelas yang di dalamnya AC-nya sudah nyala jadi membuat gw kedinginan di pojok kelas.

"“kenapa lu son??sakit ya??baru dateng juga udah mojok aja di kelas.”" kata temen sekelas gw yang selalu datang paling awal dikelas

"“nggak tahu nih, hawanya dingin banget nih pagi ini. Apa Cuma perasaan gw aja ya..”" balas gw emoticon-Bingung (S)

Tidak berapa lama, anak-anak mulai berdatangan memasuki kelas.

“"woi kenapa lu??abis ronda semalem, trus sekarang masuk angin gitu??" ”tanya chandra

"“berisik lu, nggak tahu gw lagi nggak enak badan masih aja diledekin.”" emoticon-Belo

"“ya gw kan Cuma bercanda son, sorry sorry..." …”kata chandra sambil menempelkan tangannya kekening gw untuk mengukur gw beneran saki tapa nggak

"“cie..cie..cie..ssuuiitt ssuuiii..pagi-pagi udah mesra banget pasangan yang satu ini.”" kata tika yang baru datang emoticon-siul:

"“yeee… ini anak malah yang macem-macem aja pikirannya.." ”kata chandra sewot emoticon-Kagets

"“abisnya masih pagi begini dipojokan lagi udah gitu jidatnya dipegang-pegang lagi..adooh....so sweet banget.."”kata tika sambil ketawa lepas emoticon-Nohope

"“ahk bodolah terserah lu. ini temen gw lagi sakit nih." ”kata chandra makin sewot

"“uduh uduh perhatiannya. Sakit apa sakit nih??”" tanya tika

"“lu liat dong tuh muka nih bocah udah pucet banget masa gw bohong.”" kata chandra

"“hah.. yang bener son??lu sakit beneran ya??”" tanya rina ke gw

Gw yang daritadi diam mendengar percakapan mereka berdua Cuma bisa ngangguk-ngangguk saja menjawab pertanyaan tika.

"“lu kenapa bisa sakit son??ke uks aja yuk!!”" saran tika

"“gw nggak apa-apa koq." ”kata gw pelan emoticon-Nohope

"“udah ayo ikut aja ke uks biar disana ntar disana dikasih obat!!”" balas tika yang tetap memaksa gw

"“yeee… tadi aja ngata-ngatain gw, sekaran koq jadi lu yang panik sih tik??”" tanya chandra emoticon-Gila

“"wajar dong temen sakit harus dikasih bantuan. Siapa tahu aja ntar kalo gw gantian yang sakit jadi bisa dibantu juga." ”jawab tika

"“udah bener gw nggak apa-apa koq. ouh ya bilangin ntar sama dedy gw duduk ditempatnya dulu sehari aja ya, dia duduk disebelah lu aja chan." ”balas gw emoticon-Smilie

Tidak berselang lama pun pelajaran pertama dimulai. gw yang memang dari awal datang tadi merasa nggak enak banget badan hari ini,langsung tidur-tiduran sambil mendengarkan apa yang diterangkan oleh guru yang mengajar didepan. Namun gw nggak hanya tidur-tiduran tapi juga malah ketiduran. emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di