KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 26-A

Selama gw sekolah kegiatan rutin yang gw paling seneng dari proses belajar yaitu pas terdengar suara bel yang meraung-raung menandakan berakhirnya pembelajaran disekolah setiap hari. Entah kenapa setiap denger suara bel pulang sekolah sangat menyenangkan.

“"waaahh cepet banget ya udah pulang aja. nggak terasa hari ini sekolahnya." ”kata gw emoticon-Big Grin

“"yeee…. Pas bel bunyi aja seneng banget, lu liat dong tadi muka lu pas lagi pelajaran yang pake rumus-rumus itu gimana." ”kata chandra sambil membereskan buku-buku pelajarannya

"“ya itukan tadi. Sekarang ya bedalah. Umur gw aja yang tadi sama sekarang aja udah beda, lebih tua beberapa jam disbanding tadi." ”kata gw membela diri emoticon-Wink

"“dasar lu nggak punya pendirian." ”kata chandra

"“heiii...ribut banget sih nih daritadi, emangnya ada apa sih??”" kata tika yang tiba-tiba dateng ke meja gw dan chandra

"“nggak ada apa-apa koq. Itu tadi kucing lewat bawa buntut keren banget.”" kata gw ngarang emoticon-Hammer (S)

"“chan, temen lu obatnya abis tuh. Kasih obat gih biar sembuhnya cepet.”" kata tika meledek gw

"“dia mah obatnya kasih aja makanan gratis ntar juga sembuh. Tapi gw sekarang lagi nggak punya uang buat beli makanannya dia.”" kata chandra menimpali tika emoticon-Nohope

"“ya ampun.. gw kaya kucing aja kalo begitu." ”kata gw emoticon-Confused: emoticon-Nohope

"“lha, itu ngaku." ”kata tika sambil ketawa terbahak-bahak

"“udahlah.. kasian kaum kaya gw selalu dianiaya sama orang yang kaya kalian ini." ”kata gw memelas emoticon-Belo

"“yee gitu aja ngambek. Gw duluan balik ya, mau nyari makanan ma indri." ”kata chandra pamitan sama gw dan tika

"“buat neraktir cewek aja ada, buat gw lu bilang lagi nggak punya uang.”" kata gw emoticon-Frown

"“kalo mau lu jadi cewék gw dulu." ”kata chandra sambil tertawa lepas meninggalkan gw dan tika emoticon-Nohope

Gw dan tika pun berjalan melewati kelas-kelas yang murid-muridnya sudah keluar. Entah kenapa kita berdua jadi saling membisu tanpa ada sepatah katapun yang keluar dari mulut kita, hanya suara langkah kaki kita yang saling bersahutan mengiringi kita berdua.

“"son.." ”panggil tika

"“ya" …”jawab gw

"“ntar sore ada acara nggak??”" tanyanya

"“ada sih mau nyuci motor." ”jawab gw singkat emoticon-Hammer

"“oohhh.”" kata dia

"“kenapa emangnya tik??" ”tanya gw balik

"“nggak koq,Gw Cuma mau ngajak lu makan aja diluar. Tapi kalo lu nggak bisa juga nggak apa-apa koq." ”jawab tika

"“bisa koq gw. kapan nih mangnya??" ”tanya gw lagi emoticon-Shutup emoticon-Embarrassment

"“nanti di *** tapi sore aja. Bener nih mau??”" tanya dia balik

"“ya maulah. Yaudah oke nanti sore ya."”

"“iya… jangan lupa ya."”

Akhirnya kita berdua pun sampai diparkiran motor.kita pun pulang ke rumah masing-masing.
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di