KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 24

Ttrreeetttt tttrreettttt ttttrreeettt tttrrreeettt….

“aduh siapa lagi yang pagi-pagi kaya gini??inikan tanggal merah juga.”kata gw kesal dalem hati emoticon-Kagets

Ya pagi hari di hari seharusnya gw mengistirahatkan diri gw, namun ada sms yang masuk ke hp gw. entah siapa pengirimnya karena kesadaran gw yang baru bangun belum terkumpul sepenuhnya. Ternyata isi dari pesan itu adalah ajakan dari rina untuk lari pagi dan dia sudah menunggu di halte dekat rumah gw. Langsung dah gw bangun cuci muka plus ganti baju buat lari pagi dengan semangat tinggi. emoticon-Big Grin

“tunggu gw rin ya, ini juga lagi siap-siap.”balesan gw atas smsnya rina emoticon-Malu

Tumben amad nih anak pagi-pagi ngajak lari-lari. Tapi sekalian buat kesehatan gw juga apa salahnya gw ikutan.
Dalam 5 menitpun gw sudah sampai ditempat dimana rina menunggu gw. tapi yang gw heran dia disana sudah bersama tika, padahal gw kira tadi Cuma berduaan aja gitu lari paginya. emoticon-Nohope

“hei son..lama banget dah, lu tidur lagi ya..”sapa tika sambil ketawa-tawa

“yo, koq lu ada disini tik??”tanya gw heran emoticon-Amazed

“yeee… gw nggak boleh nih ikutan lari bareng??”tanya dia balik

“ya nggak gitu sih. Gw heran aja. koq bisa lu ada disini barengan sama rina??”tanya gw lagi

“ya gw juga sebenernya lari pagi ini di ajak sama tika son. Gw juga nggak tau kalo lu di ajak.”kata rina

“lha, bukannya lu yang sms gw ya rin tadi??”tanya gw makin heran emoticon-Bingung (S)

“ hehehehe…… sebenernya yang sms itu gw son. Tadi gw minjem hpnya rina sebentar,inboxnya sms lu semua. Jadinya ya gw sms lu aja buat bareng ,Ternyata respon lu kalo rina yang sms cepet banget ya.”kata tika tertawa makin lebar emoticon-Cape d... (S)

“udah ahk. Ayo lari aja yuk, udah sampe sini tanggung nih.”kata rina bersemangat

Akhirnya kita bertiga pun lari pagi dengan rute memutari dari ujung sampai ujung. Namun baru diujung pertama terlihat sudah kalo gw memang kurang olahraga, rina sudah berjalan daritadi dibelakang gw. sedangkan tika masih lari-lari kecil disamping gw. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

“ayoo son lari lagi. Payah banget dah lu. Cowok sih begitu, gw aja masih kuat.”kata tika

“gw terlalu sibuk jadi kurang menyisihkan waktu gw buat olahraga tik. Lu mah jago dah masih kuat begitu.”puji gw ke rina emoticon-Malu

Tiba-tiba dalam sekejap sesosok bayangan meninggalkan gw dan tika yang sedang berbincang. Ternyata rina sudah melakukan sprint yang sudah jauh didepan gw. entah kenapa juga si tika tiba-tiba melakukan hal yang sama seolah tidak ingin kalah dari rina. Gw yang masih bingung dengan kejadian itu melihat mereka makin jauh meninggalkan gw dibelakang mereka. emoticon-Amazed

Setelah 15 menit gw berlari untuk menyusul mereka. Mereka malahan sudah santai-santai sambil minum es kelapa muda dipinggir jalan. emoticon-Nohope

“yang begini nih cowok. Payah banget, lelet lu.”kata tika

“yeee… itu gw udah mengeluarkan hampir seluruh stamina gw. bagi donk!!”kata gw langsung merebut gelasnya rina sambil ngos-ngosan emoticon-Stick Out Tongue

“ahk punya gw tuh maen ambil-ambil aja.”kata rina

“bagi dikit doang, pelit amad sih.”kata gw masih dengan nafas yang belum teratur emoticon-Belo

“cieee ciieee…”kata tika sambil senyum lebar-lebar

“apaan sih lu tik. Temen lu tuh maen ambil minum orang aja tik.”kata rina kesal

“biarin aja rin. lu nggak liat tuh dia sampe es batunya aja digigit-gigit. Daripada lu yang digigit gimana hayo”kata tika sambil ketawa lagi emoticon-Frown

“iihhhhkkk nggak mau.”kata rina

“ehk lu berdua kenapa sih maen ninggalin gw gitu aja. tapi lu berdua hebat dah bisa sampe ngebut begitu.”

“yeee… lu aja yang lelet jadi kita ngebut, ya nggak rin.”kata tika

“ya betul tuh. Ehk ngomong-ngomong siapa nih yang jago diantara kita berdua??nyampe sininya bareng koq”kata rina menimpali tika sambil bertanya kepada gw

“lu berdua hebat koq. Larinya cepet-cepet banget. Cocok jadi maling.”kata gw balas ketawa emoticon-Peace

Pagi ini emang bener-bener bikin lelah, baru aja gw bangun udah di ajakin lari. Jadi gimana gw bisa lari dengan kekuatan penuh. Tapi yang gw heran kenapa rina tadi bisa lari segitu hebatnya ya, padahal daritadi sebelum gw kelelahan, dia udah jalan duluan karena capek. Dan tika juga kenapa dia tiba-tiba seperti tertantang waktu rina sudah lari duluan. Entahlah gw nggak mengerti, namun suatu saat nanti gw pasti akan tahu jawabannya.
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di