KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 22-B

Tak terasa acara ulang tahunnya tika sudah selesai. Anak-anak yang lain perlahan meninggalkan tempat ini hingga menyisakan kami berempat serta tika dan keluarganya.

"“tik, sorry ya gw nggak bisa ngasih lu hadiah apa-apa. Nggak ada pemberitahuan dulu sih sebelumnya.”" kata gw emoticon-Belo

"“nggak apa-apa koq. Dengan kalian mau dateng aja,itu udah menghargai gw banget. Makasih ya semuanya temen-temen.”" kata tika sambil senyum yang indah banget emoticon-Smilie

"“iya sama-sama udah mengundang kita semua ke acara lu ini.”" jawab chandra dengan bijaknya

"“iya tika, makasih ya udah ngebolehin gw dateng. Padahalkan gw nggak diundang, Cuma diajak doang tadi sama sonny." ”kata rina

"“ya nggak apa-apa koq rin, kan gw juga bisa jadi tambah temen juga.”" jawab tika

"“yaudah kalo begitu kita pulang dulu ya tik. Nggak enak nih gw tadi ijinnya Cuma sampai jam 10 malem doang. Sekarang udah jam 10 kurang 10 menit." ”pamit indri ke tika

"“iya.. hati-hati ya dijalan kalian semua."”

Malem ini nggak terasa waktu berjalan dengan cepatnya ditempat tersebut. Entah apa yang membuat waktu berlalu begitu cepat. Diperjalanan angin malam begitu dingin hingga membuat rina tiba-tiba memeluk gw, dan membuat rasa dingin yang menerpa diri ini perlahan-lahan menjadi hangat. emoticon-Kiss (S)

“"tadi tika cantik banget ya son??”" tanya rina ke gw

"“yups. Ya wajar koq, dia yang punya acara masa kalah sama yang di undangnya.”" jawab gw

"“lu lihat nggak tadi??dia sama keluarganya tuh happy banget ya. Kapan ya keluarga gw bisa balik kaya dulu lagi dan bisa kaya keluarganya tika. Kenapa keadaan keluarga begitu nggak bisa ditebak.”" kata rina

"ntah kenapa tiba-tiba tubuh rina semakin mempererat pelukannya terhadap gw. dan makin lama badannya terasa bergetar dan sayup-sayup terdengar isakan tangisnya secara perlahan.

“"ssssstttttt…...lu nggak boleh nyalahin keadaan rin. Kalo lu Cuma menyesal terus-menerus kerjaannya ya ntu nggak akan merubah keadaan yang terjadi." ”kata gw sok bijak emoticon-Cool

"“makasih ya son. Ucapan Lu bener-bener bisa membuat gw jadi lebih baik.”"

"“iya sama-sama koq rin, gw juga bisa belajar buat berbuat baik sama lu.”" kata gw

"“tapi bantuin gw ya kalo gw lagi bener-bener ngontrol emosi gw kaya tadi.”"

"“pasti koq. Tenang aja rin."”

Tiba-tiba saja sebuah kecupan hangat mendarat di pipi ini. Gw yang lagi konsen buat ngemudiin motor yang gw bawa jadi tiba-tiba buyar konsentrasinya sejak kecupan itu.

"“woi..…hati-hati dong lu kalo bawa motor.”" kata seorang pengendara motor lain yang hampir gw tabrak dari lawan arah

"“iya maaf bang..maaf." ”kata gw

Hampir saja 1 motor jadi korban gw yang nggak konsentrasi mengendarai motor. Untung aja tuh orang nggak turun minta tanggung jawab karena gw udah nabrak bagian belakang motornya. Kalo dia turun pasti gw udah kabur

"“son hati-hati napa bawa motornya. Lu kenapa emangnya sih??”" tanya rina

ini semuakan gara-gara lu yang bikin gw nggak konsen." ”kata gw dalem hati

"“nggak apa-apa koq rin. Lanjut lagi dah yuk.”" kata gw pelan

akhirnnya perjalanan gw malem itu harus berakhir tepat didepan rumahnya rina. dan gw pun melanjutkan kembali perjalanan pulang gw menuju rumah dengan senangnya. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di