KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 22

“son, ntar malem ikut gw yuks.”ajak tika sambil menyeruput es kelapanya

“kemana nih??berdua doank nih, aduh gw jadi enak nih.”kata gw sambil mengunyah gorengan dimulut gw emoticon-Malu (S)

“yeee, ngaco lu. ada chandra dan indri juga koq tapi banyak juga. Lu kalo mau ajak orang ya silahkan aja. yang pasti ntar rame dah”kata tika

“hhhmmm… boleh deh, kabarin aja ya ntar.”

“iya, yang pasti wajib dateng lu ntar.”

Itulah sedikit pembicaraan gw pas istirahat sekolah dengan tika dikantin. Entah kenapa dia tiba-tiba ngajak gw jalan dan gw sendiri nggak tahu tujuannya nanti kemana. Karena tika juga membolehkan gw ngajak seseorang, jadinya gw ajak aja rina untuk ikut acara nanti malam.
Akhirnya hari ini beranjak gelap. Tepat jam 07.00 gw sudah datang bersama rina ketempat yang tadi di sms tika di daerah Bi****o.

“ini bener tempatnya son??koq nggak keliatan si chandra sama indri??”tanya rina

“ya mana gw tau, yang jelas ini tempat yang tadi di sms sama tika. Jadi kalo nggak mungkin salah, paling juga mereka telat datengnya.”kata gw ke rina emoticon-Wink

Baru saja gw berhenti berucap, langsung terlihat si chandra dan indri datang dengan pakaian yang sangat rapih dan menawan.

“wuidih… kalian beneran di undang nih sama tika??”tanya chandra ke gw

“ya iyalah.. ngapain gw dateng ngajak rina kalo nggak di ajak sama tika.”jawab gw emoticon-Cool

“yakin nih??kompakan banget dandanannya..yaudah yuks masuk. Kelamaan diluar ntar bisa kena masuk angin.”ajak chandra ke gw dan rina

Akhirnya kami berempat masuk kedalam tempat makan tersebut. Dan didalam terlihat tika yang berpakaian yang membuat dia malam ini terlihat jadi wanita yang jadi topik pembicaraan setiap pasang mata yang melihatnya. Dia begitu anggun dan cantik. Tanpa tahu sejak kapan dia sudah ada diantara kami berempat, dan yang pasti gw dan chandra yang notabennya kaum laki-laki yang normal terpana melihatnya. emoticon-Genit:

“hei semuanya…”sapa tika ke kami berempat

“hei tika, malem ini lu cantik banget dah. Liat tuh pada melongo cowok-cowok ngeliat lu.”jawab indri sambil menjewer kupingnya chandra emoticon-Big Grin

“apaan sih say, kan Cuma mengagumi ciptaan tuhan doang koq.”kata chandra ke indri membela diri

“hahaha… makasih ya udah pada mau dateng ke ultah gw.”

“hah… lu ulang tahun tik??yang bener??koq lu nggak bilang ke gw??”tanya gw emoticon-Amazed

Sumpah waktu itu gw bener-bener nggak tahu kalau si tika ulang tahun. Abisnya dia nggak bilang apa-apa jadi gw dateng tanpa persiapan terlebih dahulu. pantesan daritadi yang lainnya pada pake pakaian dengan rapihnya, sedangkan gw dan rina dateng dengan pakaian ala kadarnya. Rina sih yang udah cantik mau pake pakaian apa aja tetep cantik, sedangkan gw……………………. emoticon-Frown

“iya bener koq.. sorry tadi gw lupa ngasih tau lu. Gw pikir lu juga udah tau dari chandra.”

“wah lu, gw sama rina jadi salah kostum nih. Ehk ya lu belum kenal ya sama rina, ini kenalin rina.”kata gw sambil mengenlakan rina ke tika

“rina”kata rina sambil mengajak salaman tika

“gw tika. Lu nggak salah kostum koq rin. Yang salah kostum si sonny doang.”kata tika sambil ketawa menjabat tangannya rina

“iya deh gw pulang dah.”kata gw pura-pura ngambek

“eh tunggu dulu.”kata rina dan tika bersamaan

“ntar gw pulang sama siapa??kejam lu kalo ninggal gw disini.”kata rina

“bener tuh son, udah santai aja. lagi pula nggak ada pemilihan kostum terburuk koq malem ini.”kata tika masih ngetawain gw

“iya iya.. gw nggak akan kemana-mana koq. Lagian juga dapet makan gratis ini.”kata gw dengan semangat tinggi emoticon-Shutup

“dasar lu… makanan aja pikirannya.”kata rina sambil menjitak kepala gw emoticon-Stick Out Tongue

“adooh sakit tw nggak sih. Udah dimulai aja acaranya tik. Pengen buru-buru makan, lapeeerrr”kata gw emoticon-Malu

Akhirnya acara ulang tahunnya tika yang ke-16 dimulai. Selain kita di tempat lain juga terlihat anak-anak kelasannya yang gw nggak kenal namanya namun kenal tampang-tampangnya. Selain gw berpakaian yang nggak cocok sama ulang tahun, gw juga nggak membawa hadiah untuk tika. Jadinya gw saat yang lainnya memberika hadiahnya satu persatu, gw hanya melihatnya saja dan menikmati makanan yang tersaji disini. emoticon-ricebowl
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di