KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 21


"“mas..mas..bangun mas.”" suara adik perempuan gw membangunkan gw yang baru terlelap

"“apaan sih dek. Baru 15 menit gw tidur udah di ganggu aja sih.”" keluh gw emoticon-Kagets

"“15 menit apaan. Liat tuh udah jam berapa??”" kata adik gw agak sewot

Gw pun melihat jam yang ada di kamar gw. ternyata udah jam 9 malem aja, berarti gw udah tidur selama 3 jam nih. Pantes adek gw sewot gw bilang baru tidur 15 menit emoticon-Big Grin

“"terus lu bangunin gw ada apaan sih??inikan malem minggu, besok libur ini. Gw mau istirahat dulu." ”kata gw

"“itu didepan ada temen mas yang nyariin.”" jawab adek gw

"“siapa sih??chandra ya??suruh masuk kekamar gw aja,bilang gw lagi males jalan." ”kata gw dengan malasnya tiduran lagi

“"bukan mas.. makanya sana diliat dulu. Cewek sih”"

"Ada cewek yang nyariin gw sampe ke rumah??siapa ya??hhhmmm… paling si rina nih mau balikin dompet gw yang dia umpetin. Tapi gimana dia tau rumah gw ya??" ”kata gw dalem hati

“"wwooiii malah bengong lagi.. hayoo keluar sana temuin. Makanya kalo punya utang langsung dibayar biar nggak ditagih sampe rumah.”" kata dia sambil narik-narik baju gw

"“gw mah kalo punya utang langsung dibayar dek, nggak pake ngebon dulu." ”jawab gw yang pasrah ditarik-tarik sama adek gw emoticon-Nohope

Dengan langkah gontai gw jalan ke depan rumah gw. sumpah muka gw pasti berantakan banget karena belum sempat ngapa-ngapain udah maen ditarik-tarik sama adek gw. ternyata benar yang dibilang adek gw kalo yang nyariin gw cewek. Gw jalan mendekati cewek itu, semakin gw deket koq nggak mirip rina jadinya. Gw lihat dari samping ada kaca mata yang menggantung dari telinganya. Ternyata pas gw lihat dari depan

“"tiikkaa, lu ngapain kesini??”" tanya gw heran emoticon-Bingung (S)

"“akhirnya keluar juga. Udah setengah jam gw nungguin lu disini nih.”" jawabnya

"Oh iya gw lupa, tadikan gw mecahin kaca helmnya dia. Jangan-jangan yang di bilang adek gw beneran dia mau minta ganti rugi karena kaca helmnya pecah. Wwaaahh mampus dah gw nih, tapi gimana dia bisa samai kesini lagi??pasti chandra yang ngasih tau alamat rumah gw ke dia."…” pikir gw emoticon-Mad:

“"hheeeii."…”

"“eh sorry ya masih belom lengkap nih arwahnya..”" kata gw emoticon-Big Grin

"“lu merasa ada yang janggal nggak son??" ”tanyanya

"“sumpah tik.. tadi pas gw mau mindahin motor lu tiba-tiba aja helm lu jatuh trus pecah. Bukan salah gw donk helmnya jatuh." ”kata gw membela diri emoticon-Shutup

"“oohh....jadi bener lu yang jatuhin helm gw ya??”" tanyanya curiga ke gw

"“sumpah itu nggak sengaja jatuh. Lagipula bukan gw yang jatuhin, tapi motor lu tuh yang jatuhin helmnya." ”balas gw emoticon-Stick Out Tongue

"“lu ada Hp nggak??coba gw lihat" ”tanya dia

"“ada, kenapa emangnya??niiihhh." ”kata gw sambil menyerahkan Hp gw ke dia emoticon-Bingung (S)

"“nah ini jadi jaminannya sampe lu bisa gantiin kaca helm gw." kata tika ”sambil dia mengutak-atik Hp gw

"“lha, koq gitu dah??“" tanya gw lagi emoticon-Kagets

"“udah lu diem aja dulu.”" katanya serius

Karena gw disuruh diem ya gw jadinya diem nungguin dia duluan yang ngomong. Entah apa yang tika lakuin ke Hp gw, tapi kayanya sih dari gerakan jari-jarinya sih dia lagi ngetik sms. mau ngapain ya dia sama Hp gw

"“nniihh gw udah selesai.”" kata tika sambil mengembalikan Hp gw

"“jadi gw udah nggak usah ganti kaca helm lu nih??asyyiikkk..”" kata gw girang emoticon-Big Grin

"“enak aja.. siapa yang bilang begitu.”"

"“terus lu ngapain tadi Hp gw??tenang aja Hp gw mah bersih dari virus-virus nakal." ”kata gw emoticon-Stick Out Tongue

"“ada aja...…oh iya hamper aja gw kelupaan. niihh..." ”kata dia sambil menyerahkan 1 barang ke gw

"“lha, inikan dompet gw??koq bisa sama lu sih tik??" ”tanya gw heran emoticon-Amazed

"“jadi pas tadi lu pergi dari parkiran, dompet lu jatuh son. Nah gw yang kebetulan liat langsung gw mau kasih ke lu. Eh lu gw panggil-panggil malah maen kabur aja sama cewek. Tadinya gw mau ngembaliin dompet lu hari senin,tapi takut ntar lu mau pergi-pergi sekarang atau besok jadinya gw dateng dah sekarang." ”jawab tika

"Jadi tadi siang dia manggil-manggil gw karena mau balikin dompet gw yang jatuh, gw kirain mau nagih buat ngeganti kaca helmnya dia. Syukurlah yang penting dompet gw udah ketemu." kata gw dalam hati

“"makasih ya tika. Lu udah manis,pinter,tidak sombong,baik hati juga lagi." ”kata gw emoticon-Smilie

"“ahk biasa aja kali son.”kata dia" emoticon-Embarrassment

Entah kenapa gw lihat rona diwajahnya berubah gitu. Apa mata gw yang salah lihat ya

"“ya pokoknya makasih banget ya lu udah mau nganterin sampe kesini.”" kata gw sambil menyalami tangannya berkali-kali emoticon-Hammer (S)

"“ii..iya sama-sama son."”balas dia

"“ehk iya, mau minum apa nih??sampe lupa belom bikinin minum”" tanya gw

"“udah nggak usah. Gw juga mau langsung pulang koq.”"

"“lah, buru-buru banget dah... yaudah deh. Hati-hati ya, kalo mau belok jangan lupa pake lampu sein-nya." ”kata gw emoticon-Big Grin

"“iya iya.”" balasnya

Motor yang dikendarai tka mulai menjauh dari pandangan mata gw. ketemu juga akhirnya dompet gw. ternyata tika orangnya baik juga mau nganterin dompet gw malem-malem gini. Ternyata gw salah menilai orang….. emoticon-Thinking
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di