KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 18

“nnneeettt nnnneeettt nnnneeeetttt……”

Akhirnya bel panjang sekolahan sudah berteriak menandakan pelajaran terakhir selesai dan siap-siap untuk pulang. Gw langsung bergegas merapikan buku-buku gw yang berserakan di meja untuk dimasukan kedalam tas. Setelah guru keluar ruangan, gw pun langsung berlari ke depan gerbang emoticon-Ngacir . Gw lihat disana sudah ada rina sedang berdiri, langsung aja gw hampirin dia.

“"ehk son, tawaran lu yang tadi masih berlaku kan??”" tanyanya

"“wweeeiiss...ya jelas dong, kan emang sengaja gw ngajak lu. Ayo kita berangkat.”" kata gw

"ayoooo" kata rina

"sebentar ya gw ngambil motor dulu. lu tunggu sini aja dulu, jangan kabur ya."

"iya baweell"

Gw pun langsung menuju parkiran motor buat ngambil motor yang gw bawa. Tapi pas diparkiran masih banyak yang belum mengeluarkan motornya, dan ada 1 bebek yang menghalangi motor gw buat keluar.

anjrit nih motor siapa lagi nih parker maen ngalangin motor gw aja. nggak tau gw lagi buru-buru apa!!" ”keluh gw dalam hati emoticon-Kagets

Karena gw nggak sabaran, jadinya tuh motor gw geser-geser buat dapetin celah supaya motor gw bisa keluar. Tiba-tiba saja helm yang nempel dikaca spion motor yang gw geser jatuh.

Ppprrrraaaakkkkk

Adooh..sial,kenapa pake jatuh lagi nih helm." ”kata gw dalem hati emoticon-Kagets

Langsung dah gw ambil tuh helm dan gw bersihin karena kena debu. Dan ternyata helm yang gw jatuhin itu kacanya pecah, adooh bikin gw panik aja nih helm.

"“heh!!! Ngapain lu megang-megang helm gw??”"

"Wadooh yang punya dateng lagi. Bisa makan waktu lama nih jadinya gara-gara kena omelan" pikir gw. emoticon-Nohope

"“sorry, tadi helm lu jat...." ……”kata gw kaget melihat si pemilik helm yang gw jatuhin ternyata tika. emoticon-Confused:

"“helm gw lu apain nih??koq bisa sampe pecah begini kacanya??”" tanya dia emoticon-Amazed

"“yyyeeee… mana gw tau. Yang pasti tadi helm lu udah jatuh pas gw kesini,jadi gw mah Cuma ngambilin doank." ”kata gw bohong emoticon-Wink

"“mana mungkin bisa jatuh gitu aja tanpa ada sebabnya. Pasti lu kan yang ngejatuhin motor gw!!”" kata dia mulai kesal emoticon-Mad:

"“ah terserah lu aja dah pokoknya gw sekarang buru-buru nih.mau pulang”." kata gw pura-pura nggak bersalah emoticon-Belo

Langsung saja gw keluarin motor gw dari parkiran secara tergesah-gesah.

“"wwwoooiii tttuuunnnggguu!!”"

Wah tika masih marah tuh kayanya sambil lari kearah gw,pasti dia minta ganti rugi kaca helmnya. langsung saja gw starter motor gw dan langsung akselerasi ke gerbang depan. emoticon-Ngacir

"“rin, ayo buruan naik."”

"“kenapa buru-buru sih son??emang ada apaan sih??" ”tanya rina yang heran melihat tingkah gw emoticon-Bingung (S)

"“udah cepetan naik. Ada kejahatan yang harus kita berantas sebagai power ranger." ”kata gw jadi ngaco emoticon-Hammer (S)

Setelah rina naik, gw langsung tancap keluar dari gerbang sekolah buru-buru biar nggak kena kekejar sama tika. emoticon-Ngacir
Gw langsung ajak rina ketempat yang gw maksudkan tadi pas dia sedih,mungkin disana dia akan merasa lebih baik lagi. emoticon-Big Grin
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di