KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 17


dihari sabtu pertengahan bulan maret 2007 ini,gw dateng terlalu cepat. Walaupun sudah ada beberapa orang yang dateng tapi masih nampak sepi. Iseng-iseng gw lewat depan kelasnya rina, gw intip ehk rina udah duduk di kelas itu sendirian. Langsung aja gw samperin dan duduk disebelahnya. emoticon-Smilie

“"wuidih rajin bener nih jam segini udah dateng." ”kata gw ke rina emoticon-Big Grin

“……………………"......"”

"Wadooh nih anak kenapa nih. Jangan-jangan kesambet kali ini anak sampe nggak ngehirauin gw dateng." kata gw dalam hati emoticon-Takut (S)

"“woi power ranger pink." ”kata gw sambil teprokin tangan gw didepan mukanya

"“hah, ehk ya. Lha, lu ngapain disini son??kapan datengnya??”" tanya dia yang masih kaget dengan kehadiran gw emoticon-Nohope

"Wah bener nih anak jangan-jangan kenapa-napa lagi. Masa gw yang segini jelasnya masa dibilang nggak keliatan datengnya." emoticon-Bingung (S)

"“lu sih bengong aja. liat aja tuh angin aja ngeliat lu bengong nggak berani lewat didepan lu." ”kata gw berusaha menghibur rina dengan lawakan garing gw

"“apaan sih lu, aneh lu." ”balas dia singkat

Gw liat rina kayanya pagi ini ada yang beda dari hari biasanya, tapi apa ya. Gw perhatikan lagi dengan seksama,ternyata matanya rina agak sedikit bengkak. Kenapa ya nih anak, gw tanya aja dah.

“"rin mata lu kenapa??koq bengkak gitu?" ”tanya gw emoticon-Amazed

"“nggak apa-apa koq son,mungkin gw kurang tidur aja kali nih." ”jawabnya

"“oohhh, makanya jangan terlalu banyak begadang neng. Nggak baik buat kesehatan. kan udah ada lagunya tuh."”kata gw sok nyeramahin

"“iya pak dokter."”

"“yaudah gw kekelas dulu ya." ”pamit gw

"“son….." ”panggil dia ke gw

"“kenapa rin??”" tanya gw

"“gw boleh tanya sesuatu nggak sama lu??" ”dia balik bertanya

"“ya tentu donk. Kan nggak ada dalam undang-undang peraturan kalo nanya bakal dipenjara."”

“"kalo 2 orang yang udah saling kita sayangin dan yang membuat kita bisa seperti sekarang berpisah, lu pilih yang mana??yang 1 selalu melindungi kita, yang 1 lagi yang paling sering memberikan kita kasih sayang.”"

"“maksud lu gimana rin??" “tanya gw kurang paham

"“udah pilih aja… nggak ada siaran ulang.”"

"“hhhmmmm…..kalo gw sih bakalan tetep milih dua-duanya karena mau gimanapun pasti orang-orang seperti itulah yang membuat kita bisa bertahan menghadapi kehidupan didunia sampai saat ini." jawab gw emoticon-Cool”

“"oh gitu ya… tapi kalo udah cerai gimana bisa nyatuinnya lagi??”" tanyanya

"“hah, mangnya siapa yang cerai rin??”"

"“bokap sama nyokap gw. gw nggak tau harus gimana ngehadepin kenyataan ini." ”kata rina sambil nangis

Dari pernyataan rina terakhir, gw jadi tau kenapa hari ini matanya rina bisa bengkak begitu. Mungkin karena terlalu banyak nangis mikirin hal tersebut.

“"rin udah donk nangisnya, nangis itu nggak bisa nyelesaiin masalah rin walaupun nangis itu hak semua orang buat ngeluapin perasaannya." ”kata gw ke rina

"“hiks..hiks..hiks…."” emoticon-Frown

"“rin, walau itu udah terjadi tapi tetep itu orang tua lu. Mungkin itu yang terbaik buat mereka rin.tapi yang pasti mereka tetep sayang sama lu koq. Karena lu adalah anak mereka,darah daging mereka,buah hati mereka." ”kata gw berusaha nenangin rina

"“makasih ya son.. Hiks... lu tuh aneh tapi baik banget dah.”" kata dia sambil berusaha nenangin dirinya sendiri

"“yyeeee...anehnya nggak usah dibawa juga kali. Lu masih pegang sapu tangan gw yang dulukan??" ”tanya gw

"“iya masih koq…”"

"“gw harap setiap lu liat tuh sapu tangan itu, lu nggak akan sedih lagi, karena lu tuh nggak sendirian, masih banyak temen-temen lu termasuk gw yang siap ngebantu lu kapanpun dan gimanapun keadaan lu.”"

"“makasih banget ya son. Gw nggak tau harus ngomong gimana lagi”."

"“yaudah, nanti sepulang sekolah ikut gw yuks. Mungkin tempat itu bisa sedikit nenangin lu." ”kata gw

"“ya liat ntar aja deh ya.” "

"“gw kekelas gw dulu ya.”" pamit gw ke rina

Gw baru tau kalo hal yang selama ini yang sering bikin rina tiba-tiba bengong sendiri dan tiba-tiba sedih ternyata berasal dari dalam keluarganya sendiri. Gw tau kalo rina itu cewek yang periang, tapi semua orang juga nggak pengen keluarganya hancur.

“ya tuhan.. semoga ini jadi hari terakhir gw ngeliat dia sedih.”tanpa terasa butiran air mata gw menetes emoticon-Frown
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di