KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 15


"“mana nih oleh-olehnya. Dateng koq Cuma bawa pakean doank.”" kata gw ke chandra yang baru keluar dari stasiun emoticon-Belo

"“yeee lu ga ikhlas nih jemput gw??" ”tanya dia

"“bukannya begitu, tapi sebagai teman yang baikkan seharusnya bawalah makanan khas daerah sana." ”kata gw

"“yaelah.. disini juga banyak yang jual makanan daerah sana. Jadi kenapa gw mesti capek-capek bawa oleh-oleh buat lu. Tinggal beli aja disini”" kata chandra dengan cueknya

Hari ini adalah hari terakhir liburan sekolah. Semalem chandra udah pesen buat gw jemput dia di salah satu stasiun di Jakarta pusat. semalem sih chandra bilang ke gw kalo dia bawa oleh-oleh buat gw, jadi gw semangat buat jemput dia. emoticon-Frown

“"mau langsung balik apa mau mampir-mampir dulu nih??”" tanya gw

"“ya langsung baliklah. Gila lu ya,gw dekil begini di ajak jalan-jalan." ”jawab dia

"“yaudah sih..gitu aja sewot banget.”"

"“gw bukannya sewot, tapi gw capek. Gila mentang-mentang hari terakhir liburan banyak banget yang naek kereta.”" bela chandra

"“oh ya, lu yang ngasih tau nomer Hp gw ya ke rina??”" tanya gw

"“lha, dia yang minta terus-terusan sih minta sama gw. gw mah ngasih nomer lu dengan senang hati biar lu di smsin dia terus.”" jawabnya

"“berarti lu udah sering smsan donk sama dia??”" tanya gw lagi

"“ya nggak sering-sering Cuma ya beberapa kalilah."”

"“koq lu nggak ngasih nomernya dia ke gw??”"

"“ya lu nggak nanya sama gw.”"

"“wah curang lu.. indri lu mau kemanain mangnya??"

"“justru rina minta nomer lu sama indri,tapi indri ga tw jadi si rina disuruh nanya ke gw. nah dikasih dah tuh nomer gw ke rina.”" kata chandra menjelaskan awal mula bisa sms dengan rina

"oohh begitu…. Jadi rina smsan sama lu Cuma buat nanya nomer gw doank??”" emoticon-Confused:

"“lebih tepatnya begitu.”"

“"Gw nggak nyangka rina buat nanya nomer gw aja sampe sampe kemana-mana. Jangan-jangan perasaan gw sama dia sama kali.”" kata gw dalem hati emoticon-Malu (S)

"“woi bengong aja.. ayoo pulang capek nih gw pengen tiduran.”" kata chandra

"“oke siap boss.”"

Gw pun memacu motor yang gw kendarain menuju kos-annya chandra. Sampai di kos-annya, gw langsung numpang buat tidur-tiduran yang berkelanjutan menjadi tidur beneran. Gw bangun pas udah sore. Gw liat chandra dia lagi asyik didalam alam mimpinya kayanya sampe gw bangunin berkali-kali buat ijin pamit pulang dia tetep nggak bangun-bangun. Yaudahlah gw langsung pulang aja.
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di