KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 13


“"wah filmnya seru ya tadi".” Kata chandra

"“iya filmnya seru banget. Sampe gw jadi laper nih". ”kata gw emoticon-Hammer (S)

"“oohh, pada laper nggak nih??makan dulu aja yuks. Mau nggak??”" tanya chandra

"“SETUJU…..."” kata gw bersemangat sendirian emoticon-Metal:

"“koq lu doank son yank setuju. Yang laennya udah pada kenyang kali ya??”" tanya chandra heran

"“gw sih sebenernya laper juga. Tapi gw nggak gila kaya temen lu tuh". ”kata rina sambil memonnyong-monyongkan bibirnya ke gw

"“maksudnya yang gila siapa nih??”" tanya gw emoticon-Nohope

"“ya lu itu dodol. Maklum aja orang gila mana ada yang ngaku sih". ”sahut rina sambil ketawa lepas

Kita semua pun tertawa termasuk indri yang daritadi lebih banyak diam. Akhirnya kita semua pun makan di tempat makan di mall ini. Pas selesai makan kita ngobrol-ngobrol sebentar sebelum pulang.

"“ehk lu jadian koq gw baru tau sekarang dah??" ”tanya gw ke chandra

"“lha, suka-suka gw dong mau ngasih taunya kapan. Yang pasti udah dikasih tau kan??”" jawab chandra

:“emangnya lu udah berapa lama dri jadian sama chandra??”" tanya rina

"“baru mau jalan 3 bulan koq rin".”jawab indri

"“HAH, 3 BULAN??" ”kata gw dan rina kompakan lagi emoticon-Amazed

"“iya… kenapa sih lu berdua pada kaget gitu??Kagetnya barengan lagi??”" tanya chandra heran

Gw dan rina saling adu pandang karena kita sama-sama curiga. Gw sumpah kaget banget soalnya kan emang akhir-akhir ini sering kerumah gw buat belajar,tapi koq gw malah nggak tau kalo dia udah punya pacar. emoticon-Amazed

"“lu sendiri kapan pacarannya nih, orang udah klop banget sampe kompakan terus??" ”tanya chandra kepada gw dan rina

"“apaan sih lu, nggak jelas deh…. Udah yuk pulang aja, udah kenyang ini kan". ”kata gw mengalihkan topik pembicaraan

"“udah kenyang aja lu balik. Bayar nih makanan lu!!" ”kata chandra sedikit sewot

"“udah pake duit lu dulu dah. Itung-itung bayar sewa tempat gw yang udah lu pake buat belajar". ”kata gw cengengesan

"“yaudah sana balik lu… kasian anak orang ntar ditanyain ortunya baru tau rasa lu". ”kata chandra gentian cengengesan

Oh ya, gw baru inget. Tadikan gw pergi ngajak rina nggak pamit sama ortunya. Gimana nanti gw bilang sama ortunya rina ya. Wah bisa-bisa gw di omelin abis-abisan nih nanti disangkain nyulik anaknya. emoticon-Frown

Akhirnya setelah berpamitan sama chandra dan indri, gw dan rina pun pulang. Sepanjang perjalanan gw lebih banyak diemnya,jadi rina yang lebih banyak ngomong. Sedangkan gw Cuma nanggepin dia dengan “iya”,”huuh” aja. soalnya gw lagi memikirkan gimana cara buat ngehadepin ortunya rina nanti. emoticon-Hammer

Akhirnya sampe juga ke rumahnya rina.

"“ayo son, mau mampir dulu nggak nih??" ”tanya rina

"“nggak ahk.. nggak enak sama keluarga lu. Lagi pula udah malem juga kan. Gw langsung balik aja ya, bokap sama nyokap lu mana?? gw mau pamit nih, ntar nggak pamit disangkain nyulik anaknya yang cantik ini". ”kata gw

“…………namun rina seperti terbengong-bengong dengan pernyataan gw barusan, dan nampak mukanya sedikit memerah

“"rin..rina". ”kata gw menyapanya

“"wwooii.. ada orangnya nggak nih. Apa jangan-jangan Cuma badannya aja??" ”tanya gw emoticon-Bingung (S)

“"ehk iya son, bokap sama nyokap gw lagi pergi son. tadi lu ngomong apa dah". ”kata rina suaranya jadi pelan

“"ahk itu..nggak koq....yaudah gw pamit ya. Kapan-kapan boleh mampir lagikan kesini??”" tanya gw emoticon-Big Grin

"“oohh ya bolehlah.." ”jawab rina

"“yaudah gw balik ya..bye rin.”"

"“ehk tunggu son". panggil rina ke gw…”

"“ada apaan lagi nih??" ”tanya gw

"“makasih ya gw udah di ajak nonton sekalian jalan-jalan". ”jawabnya

"“makasihnya sama chandra dong. Gw mah Cuma modal bensin doang nih". ”kata gw

"“ya pokoknya makasih udah boleh numpangin gw di motor lu". ”kata rina lagi

"“iya sama-sama. Udah gw balik nih, ada yang perlu di omongin lagi nggak??ntar gw tinggal kangen lagi sama gw". ”kata gw sambil ketawa keras emoticon-Ngakak (S)

"“yee… najis lu. Udah sana buru-buru dah". ”kata rina sambil ketawa juga

Gw pun pulang dengan hati yang senang plus lega. Senang karena gw bisa sama rina walaupun Cuma sebentar dan dapat nonton sama makan gratisan emoticon-Hammer , dan lega karena gw nggak berhadapan sama ortunya rina. Padahal gw udah ngerencanain beberapa jawaban seandainya gw ditanya-tanya sama ortunya rina emoticon-Hammer (S) .
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di