KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 12


"“adooh lu tuh ya datengnya lama banget sih. Gw nungguin lu didepan rumah dari jam 18.30 sampe jam segini lu baru nongol".” Kata rina yang sewot sama gw karena gw baru dateng ke rumahnya dia

"“ya sorry, tadi abis ngisi bensin ni motor dulu. Tau sendirikan sekarang malem apa.. rame non". ”kata gw nggak kalah sewot

"“tapikan sekarang udah jam berapa??”" tanya dia ketus

"“baru juga jam 19.19 nih... lagipula kita janjiannya ketemu di sana sama chandra jam 19.30. Keburu dah sampe sana". ”kata gw menenangkan rina

"“jam 19.19??masa sih??coba sini gw liat jam ditangan lu". ”katanya penasaran sambil menarik tangan gw buat ngliat jam

"“wah iya bener...hehehe". kata rina begitu melihat jam ditangan gw langsung cengangas-cengengesan aja

"ehk ehk..Kata orang dulu kalo pas ngeliat jam angkanya sama berarti ada yang kangen sama kita". ”tambah rina

"“ouuwwhhh....…jadi lu orang dulu ya?? pantesan ". ”kata gw sambil cengengesan emoticon-Big Grin

"“apaan sih lu. Kerjaannya tiap hari ngeledekin terus. Nggak jadi berangkatlah". ”kata dia ngambek dan mau masuk kedalam rumahnya lagi

Gw pegang tangannya rina yang mau masuk ke dalem rumahnya

"“udah ayo dah.. gw cuma bercanda koq".” Kata gw sambil narik rina ke motor

Akhirnya gw pun melajukan motor su**a kepunyaan bokap gw yang tadi gw pinjem. Oh ya, malem ini gw dan rina mau ditraktir sama chandra karena dia dapet beasiswa semester depan. Si chandra katanya berangkat duluan katanya sih sekalian beli karcisnya takut kalo ntar-ntaran nggak kebagian.

Gw dan rina pun dateng ke salah satu mall yang ada di kota gw. pas banget jam 19.30. langsung aja gw ajak rina ke depan XXI-nya buat nyari si chandra. Tapi pas sampe sana gw cari-cari chandra dianya nggak ada. Rina juga daritadi celingak-celingukan nggak ngeliat chandra emoticon-Bingung (S) . Jangan-jangan dia malahan yang belom dateng, awas aja kalo sampe dia belom dateng. Padahal antrian buat beli karcisnya udah panjang banget.

Tiba-tiba saja ada yang nepuk pundak gw

"wwoooiii.”."

“"lu darimana aja??gw cariin juga sampe kesana-kemari kaga keliatan lu!!" ”kata gw ketus emoticon-Mad (S)

"“kesana-kemari??lu kan nyari gw Cuma tengok kanan,tengok kiri dan ngadep depan doang. Jelas-jelas gw ada di belakang lu lagi duduk juga. Makanya kalo nyari sesuatu yang bener".”kata chandra yang balik marah ke gw

"“udah..udah.. sekarang yang penting udah mulai belom filmnya??" ”kata rina

"“cieilah..ada yang belain nih..pantes aja,udah jadian ya??”" tanya chandra sambil mengeluarkan senyum gigi kelincinya

"“ap..apaan sih lu. Dapet beasiswa malah makin kacau pikiran lu". ”kata gw tergagap-gagap

“"yeee… trus tuh tangan daritadi gw liatin masih gandengan aja..hayo ngaku hayo". kata chandra sambil menunjuk ”tangan gw dan rina yang masih bergadengan

"“oopppsss...." ”kata gw dan rina bareng

Gw lupa tadikan karena buru-buru takut filmnya udah mulai jadi si rina dari parkiran sampe depan XXI gw gandeng biar nggak ketinggalan. ternyata lupa gw lepas lagi pas ampe sini emoticon-Malu (S) . Buru-buru dah gw sama rina lepasan gandengannya emoticon-Wink

"“tuhkan… sama kompaknya lagi. Udah nggak usah ditutup-tutupin lagi sama gw ini". ”kata chandra sambil senyum menggoda emoticon-Big Grin

"“udah ah hayo kita nonton. Udah beli karciskan??" ”tanya gw mengalihkan perhatiannya

"“udah koq. Yaudah ayo masuk..”" kata chandra

Tiba-tiba saja ada seorang cewek yang datang ke arah kami. Kalo gw liat-liat sih nih cewek seumuran sama gw,rina dan chandra dah. Cewek itupun berdiri disamping chandra.

"“oh ya, kenalin nih pacar gw..." namanya indri.”

"“what??" ”kata gw dan rina yang sama-sama kaget emoticon-Amazed

"“tuhkan lu berdua emang kompak banget. Masa gw kenalin ke pacar gw aja sampe kaget kaya gitu. indri ini kan temen satu sekolahan kita, dia satu kelas sama gw". ”kata chandra

"ooooohhhh giiittuuu."kata gw dan rina kompakan

"“gw sonny dan ini rina..salam kenal ya." ”kata gw memperkenalkan diri ke indri

“"rina..”"

"“gw indri".”

"“yaudah kelamaan nih. Ntar keburu filmnya mulai".” kata chandra mengajak kami semua kedalam studio yang memang pintunya baru saja dibuka

Akhirnya kita berempat pun masuk ke gedung XXI. Dari karcis yang dibeli sama chandra kita semua duduk di barisan tengah. Nggak terlalu atas dan nggak terlalu bawah juga. rina duduk disebelah kanan gw, sedangkan chandra duduk disebelah kiri gw, disebelah kirinya lagi ada indri. tempatnya pas banget buat konsen nonton film nih. emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di