KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 11


“Yyyeeeeessssss….”..

Akhirnya usaha gw belajar membuahkan hasil yang cukup bagus. Gw mendapat peringkat 3 dikelas gw, dan peringkat 8 dari 5 kelas angkatan gw. hasil ini cukup bagus buat gw. emoticon-Malu (S)

“"mbul, dapet peringkat berapa lu??" ”tanya gw ke chandra

"“gw dapet"….” Jawab dia langsung tertunduk lesu

"“woi lu dapet peringkat berapa?? Jawabnya yang penuh donk bikin gw penasaran aja”.." tanya gw lagi

"“gw nggak dapet peringkat….." ”jawabnya datar

"“yang bener lu??" ”tanya gw lagi

"“bener gw nggak dapet peringkat… tapi gw dapet juara kelas, dan hasil gw katanya yang tertinggi 1 angkatan". ”jawab dia kali ini sambil lompat-lompat kegirangan

"“wah gila lu.. gw pikir tadi beneran".” emoticon-Cape d... (S)

"“tenang aja.. kan gw bilang, gw mau nunjukin kalo gw bisa ke ortu gw. dan 1 lagi, gw katanya dapet beasiswa semester depan”". kata chandra kegirangan

"“wah selamet yeee...…nggak sia-sia belajar kita selama ini ya". kata gw sambil memberikan selamat kepada temen gw yang satu ini”

“"sip..thanx ya udah minjemin tempat lu buat gw belajar".”

Gw dan chandra merasa puas dengan hasil yang kita dapatkan dari usaha kita sendiri. Chandra pun mengajak gw dan rina buat nontn bioskop di XXI di salah satu mall di kota gw. Gw sih siap aja,tapi daritadi rina koq nggak keliatan. Padahal gw mau tau hasilnya dia gimana, bagus apa nggak.

Tiba-tiba saja ada yang nutupin mata gw pake tangan dari belakang

“"woi mbul, lu becanda aja. kita kan mau pulang nih". ”kata gw

"“bukan gw.. gw didepan lu..nih nggak percaya tangan gw ada didepan lu". ”kata chandra sambil tangannya menjitak kepala gw

"“terus ini siapa?? Truk gandeng kali. Gw sumpahin yang nutupin mata gw bisulan nggak sembuh-sembuh.." ”kata gw dengan sedikit bingung

"“ehk jangan-jangan.. ampun dah daripada bisulan nggak sembuh-sembuh". ”kata orang ini sambil melepaskan tangannya

"“eh lu rin, ngapain sih pake nutup-nutup mata gw??”" tanya gw

"“ya iseng aja,…biasanyakan lu yang ngisengin gw, gantianlah". ”kata rina sambil ketawa cekikikan

"“huh dasar.. tuh mau ditraktir sama chandra nonton mau nggak". ”kata gw sedikit kesel karena mata gw perih

"“mau mau mau mau….....emangnya dalem rangka acara apa nih pake traktir-traktir??kapan nontonnya”??" tanya rina dengan antusiasnya

"“noh si chandra dapet beasiswa semester depan. Besok aja gimana sekalian malem minggu”". kata gw masih kesel

"“hah.. yang bener??wuidiih hebat lu chan. Oke siap!!" ”kata rina masih dengan antusiasnya

"“yeee… nih anak dibilangin nggak percaya banget ya..tuh liat ja raportnya masih ditangannya". ”jawab gw

"“kan gw nanya si chandra bukannya lu..dasar dodol garut". ”kata rina lagi

Oh ya, akhir-akhir ini gw jadi sering dipanggil dodol garut sama rina. Gw sendiri nggak tau kenapa gw bisa dipanggil begitu. Mungkin karena kulit gw cokelat kaya dodol kali ya emoticon-Hammer (S)

"“nggak apa-apa rin. Sonnykan dikit lagi gw angkat jadi jubir gw". ”kata chandra sambil ketawa cengengesan

"“boleh-boleh.. gw di gaji berapa??”" tanya gw sambil ketawa juga emoticon-Big Grin

Akhirnya kita pun pulang masih dengan senyum di bibir kita, yang puas pada hasil masing-masing emoticon-Big Grin . oh ya, lupa nanya rina dia dapet peringkat apa nggak. Gw inget pertanyaan ini pas udah sampe rumah. Adooh begonya gw emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di