KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 10


Sampai di rumah yang ke-18 hasilnya masih nihil, kita pun beristirahat disebuah warung untuk membeli minuman karena udah bener-bener haus.

"“tuh rumah yang cat pagarnya warna biru, Coba dah lu kesana. Siapa tau aja itu rumahnya".” Kata dia ke gw

"“ogah gw, udah capek malu pula daritadi salah mulu.. malukan gw juga”". kata gw sedikit kesal menanggapi ide gilanya ini

"“malu dipelihara, mendingan melihara kambing bisa gemuk. Udah sana dah, namanya juga usaha". ”

"“iya iya.."”

"Kenapa sih gw selalu jadi tumbal ide gilanya chandra ya?!" Kata gw dalem hati

"“permisi..permisi...." …”panggil gw dengan suara yang udah mulai agak serak

"“iya mas.. cari siapa ya mas??”" tanya seorang wanita yang cukup berumur keluar dari dalam rumah tersebut

"“apa ini rumahnya rina septriana bu.. yang sekolah di sma **********??”"

"“iya betul. Mas ini siapanya ya??”"

"“saya temen satu sekolahannya bu. Nama saya sonny.”"

“"oohh tunggu sebentar ya.. saya panggilkan dulu non rinanya".”

Ibu itu pun masuk ke dalam rumah. Nggak lama setelah itu, sesosok wanita muda,cantik,manis dengan rambut sebahunya keluar dari dalam rumah. Ternyata ini bener rumahnya rina emoticon-Embarrassment

“"sonny… koq lu tau rumah gw??emang gw pernah kasih ke lu alamat gw yg lengkap ya??”" tanya rina ke gw

"“itulah hebatnya gw. walaupun gw nggak tau alamat lu,tapi gw bisa sampe kerumah lu. hebatkan gw??"

"“oohhh gitu"….”

"“ngomong-ngomong ada tamu koq nggak di ajak duduk dulu nih. Capek nih abis keliling-keliling”". kata gw

"“abis tamunya nggak di undang sih…..becanda koq gw. yaudah ayo masuk duku". ”kata rina sambil ketawa

"“yaudah.. silahkan duduk non rina". ”balas gw sambil ketawa

"“yeee. apaan sih lu.tuan rumahnya siapa emangnya..yaudah duduk aja dah. Bentar ya gw mau ngambil minum dulu". kata rina yang langsung ngeloyor ke dalam rumahnya lagi”

Rina pun masuk kedalam rumahnya. Nggak lama berselang dia udah keluar sambil membawakan minuman sirup orangenya

"“nih diminum.. pasti haus ya siang-siang begini udah keliling-keliling daerah gw??" tanya rina

"nggak juga koq, tapi “yaudah gw minum dulu ya…”."

"“ooohh ya, lu sebenernya kesini ada acara apaan sih son??koq nggak ngasih tau tadi pas di sekolah??”" tanya rina lagi

Oohh ya gw lupa, gw sama chandrakan kesini mau belajar bareng sama rina. Si chandra daritadi gw anggurin di warung. emoticon-Wink

“"sebentar ya rin, gw mau manggil si chandra dulu".” kata gw sambil jalan ke depan rumahnya rina

Wadooh si chandra di warung kaya orang ilang. Bengong aja lagi. jangan-jangan dia kerasukan lagi. tapi masa iya siang-siang kerasukan

“"wwooiii… ayamnya bisa mati tuh lu pandangin terus".”

“"buset dah lu… nyari orang apa nyari ikan lama banget!! Kaga tw gw udah kepanasan nih nungguin disini!!" ”kata chandra kesal

"“iya sorry sorry.. udah kerumahnya aja yuk, udah ketemu noh"”

Gw pun datang lagi ke rumahnya rina, dan kali ini gw membawa chandra yang daritadi udah berjemur menunggu gw diwarung. emoticon-Ngakak (S)

"“ooohhh pantes aja gw di anggurin di warung, ternyata eh ternyata… padahal tadi tuh udah sempet kesel banget nih orang,ternyata eh ternyata ada yang punya rumah". ”sindir chandra

"“maksudnya apaan chan??" ”tanya rina heran

"“ahk nggak apa-apa koq rin, biasa nih anak kalo lagi kambuh ya begini". ”gw yg jawab

"“ooohhhhh"…. ”balas rina

"“jadi kita kesini mau belajar bareng rin. Kan pekerjaan apa pun kalo kita kerjakan bareng-bareng pasti akan terasa ringan". ”kata gw

“"betul itu rin". ”timpal chandra

"“ohhh gitu. Yaudah gw juga tadi tuh lagi baca-baca pelajaran yang dikasih hari ini".”

Akhirnya kita pun jadinya belajar bareng di terasnya rina. Gw pun nggak jarang mengambil kesempatan untuk melirik-lirik ke arah rina. Kalo udah kaya gitu pasti gw langsung di timpuk tutup pulpen sama si chandra. emoticon-Belo

Akhirnya perjuangan gw (yang dibantu chandra) hari ini nggak sia-sia. emoticon-Malu
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di