KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
Part 6


Akhirnya setelah selama 3 tahun terakhir gw selalu berpakaian putih-biru. Hari ini gw pun memakai seragam yg berbeda dari hari-hari sebelumnya. Yups hari ini gw telah resmi menjadi murid sma dengan baju kebesarannya putih-abu2. emoticon-Malu (S)

Minggu pertama sekolah pun terlewati hanya dengan perkenalan sana-sini. Tapi hubungan gw dan rina pun tetap tidak ada perubahan. Bahkan belakangan ini kita kalo lagi berdua lebih seringnya diem-dieman. Istirahat sekolah pun gw jadi jarang ketemu dia, gw lebih banyak gabung di kantin bareng temen-temen gw,sedangkan dia dikelas trus Cuma sesekali aja dia keluar kelas pas istirahat.

“"son, gimana hubungan lu sam rina??"” kata Chandra sambil mengunyah makanan dimulutnya

"“hubungan apaan maksud lu??”" gw tanya balik nih anak

"“ya hubungan lu sama rina gimana??udah resmi pacaran belom??”"

"“ngaco lu..kenal aja baru, masa mau maen pacaran aja. Lagipula gw sama dia ya..... cuma sebatas temen aja”".

"“ahk lu pake pura-pura lagi. Trus ngapain coba setiap lewat depan kelasnya dia, lu ngintip dari kacanya??”"

"Wadooh koq nih anak bisa tau ya klo gw lagi jalan di depan kelasnya rina selalu ngintipin rina dari kaca??" Kata gw dalem hati emoticon-Malu (S)

“"ya itu sih cuma eeemmm….. ngeliat guru yang ngajarnya aja,galak apa nggak".”

“"yaelah masih ja ngeboong. Gw kan tau mana yang ngeliatin guru dan mana yang ngeliatin anak muridnya. Jelas-jelas kepala lu aja ngarahnya ke dia, masa begitu dibilang ngeliatin guru".”

"“eehhmm ya itu sih eemmm…”"


"Tttteeeeettt....tttttteeeeeettttt.....tttttttteeeeeeeetttt" Akhirnya bel masuk istirahat berbunyi juga. Gw bisa kabur dari cecar pertanyaannya si Chandra.

"“chan udah bel tuh.. gw masuk duluan ya mau ngerjain pr. Nih duitnya sekalian bayarin punya gw ya”".

hhuuaannjjrriiittt....wwooii ngapain lu buru-buru banget. Mau ngerjain pr apa mau ngeliatin rina dari kaca??"” teriak Chandra sambil ketawa ngakak banget

Gw pun buru-buru masuk kelas untuk menghindari ocehan-ocehan dari Chandra. Tapi yang gw masih bingung, koq dia bisa tau ya kalo gw sering ngeliatin rina dari kaca kelasnya?? Gw sama Chandra aja beda kelas. Ahk bodolah mendingan dengerin guru nerangin daripada pusing-pusing mikirin itu. emoticon-Gila
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di