KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
PART 3


Hari ke-2 MOS

Untung gw udah bener-bener siapin nih persiapan MOS hari ke-2. Jadi nggak ada lagi dah tragedi “teriakan senior” terhadap gw.

Pas lagi istirahat siang gw ketemu sama Rina. Langsung aja deh gw ajak buat makan siang dikantin sekolah. Kebetulan waktu itu cuma ada beberapa orang doank yang jualan dikantin soalnya semua anak baru diharusin bawa bekal.

“"Rin, lu gak makan rin??" ”tanya gw

"“nggak".” jawab rina datar

"Adooh ini jawabnya singkat bener. Gimana bisa tercipta komunikasi 2 arah yg baik kalo begini". emoticon-Hammer (S) . gw pun berinisiatif buat sedikit bertanya

"“kenapa nggak makan?? Lu nggak bawa bekal ya?? Kan ada yg jualan tuh dikantin, jadi tenang aja..”" kata gw yang bertanya layaknya jalan tol. namun belum selesai gw menyelasaikan pertanyaan gw, rina sudah memotong jalur tol gw emoticon-Hammer

"“udahlah, kalo lu mau makan mendingan makan aja duluan. Gw lagi nggak nafsu makan".” Balas dia

“"lagi nggak nafsu makan apa lagi mau diet nih??"” tanya gw lagi

"“berisik lu!! udah sana makan aja!!"” jawabnya dengan sedikit menaikan nada bicaranya dan matanya berkaca-kaca

"“yaudah gw duluan ya, tapi lu jangan sedih donk. Ini pake aja".” Kata gw sambil ngasih sebuah sapu tangan yg selalu gw bawa dikantong

Aneh ini anak. Nggak ada angin nggak ada hujan koq sewot banget dah. Apa gw tadi salah ngomong ya?? Ahk bodolah ntar juga dia diem sendiri".” Kata gw dalam hati sambil jalan menuju kantin

Tiba-tiba ada suara-suara yg memanggil gw

"“soonnn….....sssooooonnnnyyy…....ssoooonnnyyy....wwooiii budek".”

Siapa sih nggak sopan banget, nama bagus-bagus pemberian orang tua gua pake ditambahin gelar “budek” lagi emoticon-Mad (S)

"“woi gw panggilin juga lu daritadi.. nengok dikit dulu kek".” Kata seorang anak laki-laki berpakaian SMP yg gw juga pakai tapi udah nggak karuan bentuknya

"“lha, lu disini mbul?? Bukannya lu ikut sama bokap lu ya ke Sur***ya??”" tanya gw keheranan

"“gw nggak ikut sama bokap gw. Gw lebih suka disini. Lu taukan gw dari kecil udah disini, jadi gw udah terlanjur cinta sama kota yg panas ini".” Balas dia sambil ketawa menunjukan 2 gigi kelincinya emoticon-Wink

"“emangnya gw ngurusin masa kecil lu.."” kata gw sambil sedikit menjitak kepalanya

orang yang gw paggil mbul ini memilki nama asli yaitu Chandra. Dia ini temen gw waktu SMP dank kita dulu pernah satu kelas malahan satu meja dulu waktu kelas VII… Chandra bisa dipanggil gembul karena dulu waktu SMP badannya gemuk dan kalo sekolah setiap hari pasti bawa bekal(gw dulu diem-diem ngawasin lauk yg dibawa tiap hari. Maklum semeja emoticon-Big Grin ),tapi sekarang sih dia udah kurusan. Sebelum ujian nasional dulu gw tanya dia mau nerusin dimana, dia bilang mau ikut sama orang tuanya di Surabaya. Tapi sekarang malah satu sekolahan lagi ma gw. emoticon-Cape d... (S)

"“wuidiihh badan lu sekarang udah makin kurusan nih kayanya??”" tanya gw

"“masa sih??ahk biasa aja… ahk..lu malah gemukan kayanya nih?? Ehk lu mau ke kantin ya?? barenglah”".balasnya malah balik nanya

"“ya namanya aja gw dikasih makan sama nyokap gw. Jadi wajar donk gemukan dikit.. iya nih, ayo dah ke kantin".” Jawab gw sambil cengangas cengengesan

Akhirnya gw sama Chandra pun ke kantin sambil ngobrol tentang keadaan masing-masing.
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di