KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kuharap Kau Selalu Ada Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010775386/kuharap-kau-selalu-ada-disini

Kuharap Kau Selalu Ada Disini

permisi para sesepuh dan para penghuni SFTH maupun yang baca kisah ini...
gw mau berbagi cerita. Sebelumnya maaf ya kalo tulisannya acak-acakan. jujur gw emang nggak begitu pinter buat nulis sebuah cerita

Spoiler for :


"lagu ini lagi...ffuuhhtt"keluh gw sambil menghembuskan asap rokok ini

kenapa setiap gw denger lagu ini selalu teringat ketika gw bersama dia. itu semuakan udah berlalu.

"masa lalu kan nggak akan merubah masa sekarang maupun masa depan. kecuali kalau kita belajar dari masa lalu, baru bisa merubah masa depan maupun sekarang." kata gw dalem hati

oh ya nama gw sonny. kisah ini berawal pas gw masuk salah satu SMA Negeri di Kota TANG***NG tahun ajaran baru 2006. sekolah gw ngadain MOS buat anak-anak baru 3 hari.


Quote:


To be Continued


terima kasih ya sudah mau mampir ke kisah ini.

kalau nggak keberatan sih di comment or emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Blue Guy Cendol (L) , itu yang bikin gw jadi lebih semangat buat ngelanjutin kisah ini emoticon-Toast

sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan waktunya buat membaca kisah ini emoticon-Toast




enjoy with my story emoticon-Angkat Beer







emoticon-Shakehand2
SEKIAN&TERIMAKASIH;
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh ghighe
PART 1


"trriiiingg tttrrriiiiinnnggg". alarm memanggil gw supaya bangun dari tidur yang pules..

"addooohh jam berapa lagi nih alarm udah bunyi aja. padahalkan gw baru aja pules." dalam hati gw.. emoticon-Cape d... (S)

"ya ampun udah jam setengah tujuh. inikan hari pertama MOS gw, masuknya jam tujuh lagi. begonya gw, kenapa gw nyiapin persiapan gw baru semalem."
tanpa banyak basa-basi lagi gw langsung bergegas mandi dan gak lupa pake baju. emoticon-Hammer (S)

dalam waktu 15 menit semuanya pun selesai.

"mah....sonny berangkat mah." kata gw kepada mamah gw

"ïya hati-hati ya,nggak sarapan dulu nih?" kata mamah gw dengan perhatiannya

"udah telat nih mah. masuk jam tujuh."
gw pun pamit ke mamah gw. nggak lupa cium tangannya dulu biar berkah

pas sampai sekolah baru gw. udah banyak anak baru yang berdandan dengan anehnya,gw juga udah mempersiapkan dari rumah keanehan-keanehan ini. tanpa sadar gw dipanggil sama kakak kelas.

"wooiii yang nggak pake topi,kesini."

karena gw lagi bengong ngeliatin anak-anak baru yang lain. gw nggak tw yang dimaksud tuh gw.

"wwooiii denger nggak lu!!" sambil teriak disebelah kuping gw yg tanpa sadar udah dijewer.

"apaan sih.... ehk ada apaan ya kak?" sumpah gw kaget bgt diteriakin begitu

"topi lu mana??kenapa gak dipake??" sambil melototin gw.

"annjjrrriiittt...sumpah ini senior serem amad. udah tinggi,berewokan plus kumisan lagi. ini beneran anak SMA" kata gw dalem hati.

"ada kok kak. ini didalem tas kak." dengan tampang melas gw

"udah pake topinya!! anak baru aja udah gaya-gayaan ga bisa diatur ma kakak kelas."

gw pun mencari topi gw. tapi kok sampe gw bongkar isinya nggak ada dah. aneehhh

"topi saya kok gak ada ya kak?"
padahalkan semalem gw udah beresin nih topi. kenapa sekarang nggak ada.

"udah jangan banyak alesan. baris sana barengan sama yang nggak bawa topi!!"

akhirnya gw dapet juga dah tuh hukuman barengan sama anak-anak lain yang nggak pake topi juga. Tapi nggak apa-apa, karena ini adalah awal dari segalanya...
Diubah oleh ghighe
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di