alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Hobby Elektronika Digital, MicroController & solder Menyolder gabung sini Yuks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002654259/hobby-elektronika-digital-microcontroller-amp-solder-menyolder-gabung-sini-yuks

Hobby Elektronika Digital, MicroController & solder Menyolder gabung sini Yuks

DIGITAL ELECTRONICS HOBBY FORUM




Spoiler for apa aja sih yang dibahas?:


Spoiler for "Hobby Microcontroller Itu Mahal ? Kreativitasmu Itu yg Mahal Gan !":




UPDATE 8/JUNI/2014

DUKUN FUSEBIT AKAN MENGHIDUPKAN IC MU YANG MATI !



Selengkapnya dibahas di sini gan !!

CLINOMETER SEDERHANA MEMANFAATKAN ADC



Selengkapnya dibahas di post berikut




Spoiler for Buka Jika Mau Paket Belajar:


Proyek2 micro yg sudah jadi
Quote:



I.N.D.E.X F.O.R.U.M

Quote:




Biar ngiler, ane kasih contoh hasil karya TS...






Spoiler for Contact TS lewat dimari yahh:



.
Diubah oleh ahocool
LOVEHURT 3 MATRIX

wahh ..lama ga update neh...
tp jangan kawatir, selama ga posting dimari karena ada proyekan juga
proyekannya bikin text scroll 3 led matrix
tapi yg dibutuhin cuman schematic + masking PCB nya
dan udah kelar, tp belum dicoba kerangkaian sebenarnya
daku yakin jalan dehh...
kalo agan2 pengen coba , neh aku share dimari


circuitnya pake attiny2313 ama 4017
(klik buat ngegedein gambar)






Layout PCB kayak begenee



yg kuning2 itu jumper (via) soalnya pake single layer aja


sedangkan masking pcbnya (pdf) seperti ini nehh, dimirror

[url]http://www.4*shared.com/document/3DAKHpRV/3matrix.html[/url]


kalo mau scriptnya, yang ini nehh

Spoiler for script:






SELAMAT MENCOBA
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di