CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
[Diskusi] Masalah Umum Xenology
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000880105/diskusi-masalah-umum-xenology

[Reborn] Xenology....

XENOLOGY


Buat yang pertama kali masuk ke trit ini pasti bertanya-tanya dalam hati dan gundah gulana (apaan sih emoticon-Hammer ), Xenology itu sejenis monster, makanan, atau nama momod ya ? emoticon-Nohope

This is it...


Spoiler for "Xenology adalah":


Jadi pengetahuan apa aja yang termasuk Xenology?

Spoiler for "Pengetahuan dalam Xenology":


ada pertanyaan,,unek2,,atau hal yang pengen ditanyain silahkan kemari.. emoticon-Smilie
Thread Xenology ini terbuka untuk umum...gratiss emoticon-Stick Out Tongue Thread ini tentunya juga terbuka bagi siapapun yang meyakini suatu fenomena dalam Xenology itu eksis, ataupun yang tidak mengakuinya. Terkadang believer suatu fenomena juga membutuhkan penentang agar keduanya bisa berdiskusi yang sehat.

Spoiler for "Xenology = HOAX?":


Feel Free to post emoticon-Smilie
Happy Sharing....

Spoiler for ga ngerti gan...topiknya aneh dan bikin bingung:

Kalo pembaca thread menemukan Artikel menarik di Blog/Lounge mengenai Xenology...bisa dimuat/diposting disini untuk dibahas. Jangan lupa tambahkan beberapa opini pribadi atau tambahan comment...supaya enak untuk membuka diskusi..emoticon-Smilie

RULES Internal Thread Xenology


1. sebisanya jgn one liner yah.. emoticon-Big Grin
2. Kalo nemu artikel cantumin juga linknya yaemoticon-Malu (S)
3. biasakan multiquote ya emoticon-Smilie
4. Jangan posting emoticon doang...
5. jangan PI (udah kayak spectre Soccer Room aja nih emoticon-Big Grin )
6. No HOAX icon (only) without explanation emoticon-Bata (S)
7. Boleh SARA emoticon-Bingung (S)

NB : yang ga boleh itu mendiskreditkan SARA emoticon-Hammer
kalo ga boleh SARA, bingung juga nih.. tar ngebahas suku Maya, Inca juga ga boleh dong emoticon-Ngakak (S)
8. ngikut peraturan Kaskus dan Forum Edu yang lain...



Thread ini didukung oleh :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Phoenix17

UFO - Part 1

Halo Xenologist....
dah lama juga ga mampir disini...emoticon-Smilie

mumpung bahasan masalah UFO masih ada dan hangat nih.
Ada yang sadar ga, setiap ada informasi penampakan UFO atau gejala UFO di seluruh dunia, pemerintah lokal selalu bertindak sebagai debunker atau penyangkal.
Gejala tersebut bisa direpresentasikan atau dibayangkan seperti adegan di film 2012 (kalo ada yang pernah nonton). Di film tersebut, lihatlah pemerintah berusaha menutup2i kalo dunia sudah mau kiamat, padahal mereka bener2 pusing nyelamatin diri sendiri, cari koneksi ke bahtera dll emoticon-Smilie. Bahkan ketika sudah hujan badai pun, pemerintahnya bilang tetap tenang, tetap tinggal di rumah, tidak ada apa2. Voila, mereka yang tenang2 nunggu di rumah tersapu badai tersebut.
Adegan film tersebut hanya fiksi, tetapi step by step penanganannya adalah real. Mereka melakukan disinformasi tersebut untuk menenangkan rakyatnya, dalam kondisi mereka tidak tahu hal apa yang harus dihadapi selanjutnya. Dan yang saya ketahui, pemerintah dimanapun juga melakukan hal yang sama seperti di atas. Tidak dibayangkan bagaimana ketika pemerintah 'dengan terpaksa' mengumumkan bahwa UFO itu eksis, bakal timbul keresahan ...Ntar bakal ada masyarakat yang nanya, 'itu UFO dari planet mana' sama seperti kasus susu berbakteri saat ini emoticon-Big Grin
Di Amerika, kejadian serupa juga dilakukan pemerintah Amerika terhadap beberapa penampakan UFO yang terjadi, dan kebanyakan fakta2 yang mendukung eksistensi UFO tersebut sengaja ditutupi. Saya rasa masyarakat xenologist indonesia belum sampai pada tahapan 'mencari kebenaran' seperti Xenologist Amerika yang terus-terusan menekan pemerintah untuk membuka X-Files UFO. Kalopun dibongkar, gaung media juga ga terlalu besar.

Ada yang tahu tidak kalo tahun kemarin Prancis mengungkap dokumen X-Files UFO dari record 50 tahun yang lalu sampai saat ini. Dan sesuai dugaan saya, liputan media di seluruh dunia terkesan biasa2 saja, padahal legitimasi pemerintah terhadap sesuatu yang langka tersebut sangat menarik.

Spoiler for "berita yang terabaikan":

Penutupan akses yang luas ke media? atau pemerintah berusaha melindungi rakyatnya...?
Berarti selama 50 tahun pada munafik, pemerintah mengatakan fenomena UFO hanya delusional atau 'identified', padahal di lain sisi mereka menyimpan dokumentasinya secara lengkap dalam status 'unrevealed' emoticon-Ngakak (S)
Seluruh dunia seperti ini pola disinformasinya, termasuk Indonesia.

Oh, betapa baik hatinya pemerintah melindungi produsen planet berbakteri (baca UFO emoticon-Ngakak (S) ) dari perhatian luas di media...emoticon-Smilie

lalu bagaimana dengan Indonesia? emoticon-Smilie...
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di