CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
[Diskusi] Masalah Umum Xenology
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000880105/diskusi-masalah-umum-xenology

[Reborn] Xenology....

XENOLOGY


Buat yang pertama kali masuk ke trit ini pasti bertanya-tanya dalam hati dan gundah gulana (apaan sih emoticon-Hammer ), Xenology itu sejenis monster, makanan, atau nama momod ya ? emoticon-Nohope

This is it...


Spoiler for "Xenology adalah":


Jadi pengetahuan apa aja yang termasuk Xenology?

Spoiler for "Pengetahuan dalam Xenology":


ada pertanyaan,,unek2,,atau hal yang pengen ditanyain silahkan kemari.. emoticon-Smilie
Thread Xenology ini terbuka untuk umum...gratiss emoticon-Stick Out Tongue Thread ini tentunya juga terbuka bagi siapapun yang meyakini suatu fenomena dalam Xenology itu eksis, ataupun yang tidak mengakuinya. Terkadang believer suatu fenomena juga membutuhkan penentang agar keduanya bisa berdiskusi yang sehat.

Spoiler for "Xenology = HOAX?":


Feel Free to post emoticon-Smilie
Happy Sharing....

Spoiler for ga ngerti gan...topiknya aneh dan bikin bingung:

Kalo pembaca thread menemukan Artikel menarik di Blog/Lounge mengenai Xenology...bisa dimuat/diposting disini untuk dibahas. Jangan lupa tambahkan beberapa opini pribadi atau tambahan comment...supaya enak untuk membuka diskusi..emoticon-Smilie

RULES Internal Thread Xenology


1. sebisanya jgn one liner yah.. emoticon-Big Grin
2. Kalo nemu artikel cantumin juga linknya yaemoticon-Malu (S)
3. biasakan multiquote ya emoticon-Smilie
4. Jangan posting emoticon doang...
5. jangan PI (udah kayak spectre Soccer Room aja nih emoticon-Big Grin )
6. No HOAX icon (only) without explanation emoticon-Bata (S)
7. Boleh SARA emoticon-Bingung (S)

NB : yang ga boleh itu mendiskreditkan SARA emoticon-Hammer
kalo ga boleh SARA, bingung juga nih.. tar ngebahas suku Maya, Inca juga ga boleh dong emoticon-Ngakak (S)
8. ngikut peraturan Kaskus dan Forum Edu yang lain...



Thread ini didukung oleh :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Phoenix17
wah ternyata selama berapa bulan ngaskus baru tau gw klo ada forum yang ini emoticon-Malu

tau gitu dr dulu deh nongkrong disini emoticon-Wink

ikutan gabung yah bro emoticon-Smilie

gw pernah denger (mungkin bro semua jg prnh denger) klo dulu manusia yang hidup dibumi dulu ukuran tubuhnya gede2 sampai puluhan meter bahkan, bisa dibilang raksasa (adanya fosil manusia raksasa yg ditemukan) gitu dan umurnya sampai ratusan bahkan ribuan tahun (menurut keyakinan tertentu Nuh/Noah (*baca nabi) umurnya kurang lebih 1000 tahun dan badannya gede). dengan alasan manusia dibumi ini masih sangat jarang makanya tubuhnya gede2 dan umurnya panjang agar bisa mempunyai keturunan yang banyak, ketika jumlah manusia sudah banyak dan dianggap mempunyai dasar2 ilmu agar bisa bertahan hidup maka ukuran manusia semakin mengecil dan umurnya semakin pendek. (klo manusianya gede2 dan umurnya sampe ratusan bahkan ribuan yah ga bakal muat nih bumi emoticon-Hammer )

kalau memang pendapat ini bener adanya, sangatlah wajar dengan umur yang lama peradaban manusia zaman dahulu sudah sangat begitu maju, dengan umur sampai ribuan tahun bayangin apa yang bisa diperbuat manusia (logikanya dengan umur yang lebih panjang kedalaman ilmu seseorang akan lebih dalam lg). yang pasti karena sesuatu "sebab" tertentu peradaban maju itu musnah dengan semua ilmunya. dan yang tersisa nenek/kakek moyang kita dalam zaman kegelapan.

dizaman kita sekarang manusia terbatas oleh umur, ilmu pengetahuan dijaga dan diwariskan dari tulisan2, ukiran, simbol2 yang dituangkan ke batu, logam2, kulit kayu, kertas lalu menjadi buku dan sampai ke dunia internet sekarang ini.
itulah sebabnya perkembangan ilmu pengetahuan baru dapat berkembang pesat setelah ditemukannya mesin cetak, yang dapat mencetak berjuta2 buku pengetahuan sehingga ilmu yang ada tidak hilang dan terus berkembang.

Quote:


selalu ada kemungkinan dalam dunia yang ilmu pengetahuannya terus berkembang dan tetap diwariskan dr generasi ke generasi, manusia akan menemukan rahasia2 kehidupan, suatu saat saya berpendapat semua cabang ilmu akan makin maju, terutama bidang kedokteran yang akan membuat umur manusia semakin lama sehingga kedalaman ilmunya pun semakin dalam. yang membuat kita keluar dari zaman kegelapan ini menuju cahaya pencerahan abadi.

mohon tanggapannya yah senior2 dan dedengkot sini emoticon-Smilie

salam kenal dr gw yah bro..

" selalu ada yang tak terjawab dari setiap pertanyaan yang lahir dalam benak manusia, karena manusia itu terbatas dan hanya ada satu alasan untuk itu "
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di