CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
[SHARE] Gaji n Bahasa Program kalian (khusus programmer)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005117419/share-gaji-n-bahasa-program-kalian-khusus-programmer

[SHARE] Gaji n Bahasa Program kalian (khusus programmer)

agan2.. sesuai judul, ane pengen tau dunk :
- gaji agan2 berapa ?
- pengalaman kerja sampe sekarang berapa lama ?
- uda berapa lama kerja di perusahaan yg skrng ?
- codingnya pake bahasa apa ?

dimulai dari ane dulu ya :
- gaji : 5jt
- sampe sekarang pengalaman kerja 2 thn 1 bln
- uda 2 thn kerja di perusahaan yg skrng
- coding pake Java, JSP, Spring, JPA, ExtJs

ini cuma sebagai referensi aja gan...
biar ada gambaran buat nego gaji klo mo pindah kerja, soalnya klo ane tanya langsung temen2 ane kebanyakan ga mau kasih tau.. alasannya malu lah, privasi lah.. emoticon-Cape d...

klo disini kan kita ga saling kenal, jadi ga usa malu2 ya gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for share dari agan2 yg laennya:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
busyet dah gan progremmer disamakan ma pengamen ?

emoticon-Takut
emoticon-Ngakak

kok ga pilih ngamen aja ?

ane optimis kerja freelance soalnya dah ngliat temen ane trima western union $ 50.000 plus plus emoticon-Ngakak
modalnya cuman sim card, komputer satu di rumah offline + printer, internet numpang, bisa sotosop, korel dro , PHP , linux , aplikasi data base ( apa aja ), visual progreming ( apa aja ), kerjaan tiap hari cuman begadang.

ane juga ngikut jadi freelance awalnya juga kayak ga ada prospek soalnya ane masih nubi banget syntax aja kagak ngerti, palagi bikin program, ane coba pilih bahasa yang paling mudah dimengerti manusia, bid sini bid sono akhirna datang juga uang recehan.

cuman yang ane amati temen ane ga pernah nge-bid sono bid sini, cuman kalo ada kerjaan dia ampe begadang di singepow. cuman ane nyadar diri kalo lepel ane masih jauh di bawah dia, jadi dapet uang receh dah bersyukurrr dari pada ngamen
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di