CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
[Diskusi] Masalah Umum Xenology
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000880105/diskusi-masalah-umum-xenology

[Reborn] Xenology....

XENOLOGY


Buat yang pertama kali masuk ke trit ini pasti bertanya-tanya dalam hati dan gundah gulana (apaan sih emoticon-Hammer ), Xenology itu sejenis monster, makanan, atau nama momod ya ? emoticon-Nohope

This is it...


Spoiler for "Xenology adalah":


Jadi pengetahuan apa aja yang termasuk Xenology?

Spoiler for "Pengetahuan dalam Xenology":


ada pertanyaan,,unek2,,atau hal yang pengen ditanyain silahkan kemari.. emoticon-Smilie
Thread Xenology ini terbuka untuk umum...gratiss emoticon-Stick Out Tongue Thread ini tentunya juga terbuka bagi siapapun yang meyakini suatu fenomena dalam Xenology itu eksis, ataupun yang tidak mengakuinya. Terkadang believer suatu fenomena juga membutuhkan penentang agar keduanya bisa berdiskusi yang sehat.

Spoiler for "Xenology = HOAX?":


Feel Free to post emoticon-Smilie
Happy Sharing....

Spoiler for ga ngerti gan...topiknya aneh dan bikin bingung:

Kalo pembaca thread menemukan Artikel menarik di Blog/Lounge mengenai Xenology...bisa dimuat/diposting disini untuk dibahas. Jangan lupa tambahkan beberapa opini pribadi atau tambahan comment...supaya enak untuk membuka diskusi..emoticon-Smilie

RULES Internal Thread Xenology


1. sebisanya jgn one liner yah.. emoticon-Big Grin
2. Kalo nemu artikel cantumin juga linknya yaemoticon-Malu (S)
3. biasakan multiquote ya emoticon-Smilie
4. Jangan posting emoticon doang...
5. jangan PI (udah kayak spectre Soccer Room aja nih emoticon-Big Grin )
6. No HOAX icon (only) without explanation emoticon-Bata (S)
7. Boleh SARA emoticon-Bingung (S)

NB : yang ga boleh itu mendiskreditkan SARA emoticon-Hammer
kalo ga boleh SARA, bingung juga nih.. tar ngebahas suku Maya, Inca juga ga boleh dong emoticon-Ngakak (S)
8. ngikut peraturan Kaskus dan Forum Edu yang lain...



Thread ini didukung oleh :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Phoenix17
Btw,

Baru dapet informasi yang udah di cek 99,99 % Validitasnya.

Di US ternyata ada 1 orang asal amerika selatan yang di "sembunyikan" oleh Pemerintah karena dia mengidap penyakit TBC. Informasi ini kemudian "dibuka" oleh CDC di kalangan peneliti dan ilmuwan unutk membantu mereka menemukan penyebab dan pengobatannya.

Cuman TBC doank, kenapa mesti disembunyikan ?

Simple, karena TBC ini beda dari yang laen, mereka menyebutnya TBX yaitu TBC dengan Strain NXXDR. Sebelum telah ditemukan kasus XDR yang masih bisa diobati dengan penggunaan penggunaan antiobiotic tier 6. NXXDR sampai saat ini belom bisa diobati dengan obat apapun dan oleh sebab itu sangat mengkhawatirkan. 52 dari 53 pasien XDR yg diketahui didunia ini meninggal dunia, hanya 1 yang dapat diselamatkan dengan kondisi luka pada paru2xnya mencapai 17 % sehingga menganggu aktivitas kesehariannya dan tidak dapat berolahraga atau bekerja terlalu keras.

Kasus NXXDR ini adalah yang pertama, gak jelas darimana dia mendapatkan tetapi kemungkinan besar menurut peneliti di US ini akibat mutasi dari bakteri TBC. Bakteri XXDR3 ini sangat ganas, sangat menular dan tidak dapat diobati. Si pasien yang tidak di sebutkan namanya ini telah memiliki lubang di paru2xnya sebesar bola golf hanya dalam waktu kruang dari 2 bulan.

Diperkirakan jika tidak dirawat maka si pasien akan meninggal dalam waktu kurang dari 1 bulan akibat paru2xnya bocor. Saat ini yang dapat pihak CDC (Center For Disease Control) adalah menempatkanya pada sebuah fasilitas penelitian dan perawatan khusus dan memberikan perawatan ultra-intensif dan radikal seperti kemoterapi dah radiasi.

Si pasien tidak lagi makan obat, melaikan obat langsung dipompakan kedalam peredaran darahnya agar lebih cepat menimbulkan efek.

300 ml obat2xan dipompakan setiap harinya kedalam pembuluh darah si pasien menyebabkan rasa sakit luar biasa dan perubahan warna kulit. Muntahan darah, lendir dan kotoran si pasien semuanya diperiksa dan diteliti untuk menemukan kunci bagaimana melawan bakteri TBC yang mematikan ini.
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di