CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
[Diskusi] Masalah Umum Xenology
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000880105/diskusi-masalah-umum-xenology

[Reborn] Xenology....

XENOLOGY


Buat yang pertama kali masuk ke trit ini pasti bertanya-tanya dalam hati dan gundah gulana (apaan sih emoticon-Hammer ), Xenology itu sejenis monster, makanan, atau nama momod ya ? emoticon-Nohope

This is it...


Spoiler for "Xenology adalah":


Jadi pengetahuan apa aja yang termasuk Xenology?

Spoiler for "Pengetahuan dalam Xenology":


ada pertanyaan,,unek2,,atau hal yang pengen ditanyain silahkan kemari.. emoticon-Smilie
Thread Xenology ini terbuka untuk umum...gratiss emoticon-Stick Out Tongue Thread ini tentunya juga terbuka bagi siapapun yang meyakini suatu fenomena dalam Xenology itu eksis, ataupun yang tidak mengakuinya. Terkadang believer suatu fenomena juga membutuhkan penentang agar keduanya bisa berdiskusi yang sehat.

Spoiler for "Xenology = HOAX?":


Feel Free to post emoticon-Smilie
Happy Sharing....

Spoiler for ga ngerti gan...topiknya aneh dan bikin bingung:

Kalo pembaca thread menemukan Artikel menarik di Blog/Lounge mengenai Xenology...bisa dimuat/diposting disini untuk dibahas. Jangan lupa tambahkan beberapa opini pribadi atau tambahan comment...supaya enak untuk membuka diskusi..emoticon-Smilie

RULES Internal Thread Xenology


1. sebisanya jgn one liner yah.. emoticon-Big Grin
2. Kalo nemu artikel cantumin juga linknya yaemoticon-Malu (S)
3. biasakan multiquote ya emoticon-Smilie
4. Jangan posting emoticon doang...
5. jangan PI (udah kayak spectre Soccer Room aja nih emoticon-Big Grin )
6. No HOAX icon (only) without explanation emoticon-Bata (S)
7. Boleh SARA emoticon-Bingung (S)

NB : yang ga boleh itu mendiskreditkan SARA emoticon-Hammer
kalo ga boleh SARA, bingung juga nih.. tar ngebahas suku Maya, Inca juga ga boleh dong emoticon-Ngakak (S)
8. ngikut peraturan Kaskus dan Forum Edu yang lain...



Thread ini didukung oleh :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Phoenix17
Quote:


Quote:


Kemampuan tubuh manusia adalah mampu memperbaiki diri sendiri. Sebenarnya daya penyembuhan alami ini sudah ada pada setiap manusia. Melakukan pranic healing membangkitkan kembali daya penyembuhan alami ini.
Dipercaya oleh mereka yang mempelajari tentang prana bahwa 'prana' adalah the life-energy atau life-principle of the universe. Karena pada dasarnya tubuh manusia juga memiliki energi, dengan memberikan energi bersih dan membuang energi kotor pada tempat yang tepat maka dapat membantu dan mempercepat proses penyembuhan. Kira2 demikian simpelnya konsep 'pranic healing'.

Dalam pranic healing, tempat untuk aliran energi tubuh adalah 'chakra' yaitu semacam pintu keluar/masuk energi tubuh manusia.
Bagi praktisi prana yang sudah master dan memiliki bakat 'clairvoyance', mereka bisa melihat chakra bentuknya seperti roda petal teratai yang berputar di beberapa bagian tubuh manusia dengan warna tertentu dan besaran tertentu.





Beberapa chakra dalam tubuh manusia yg dihafalkan antara lain:

The Base Chakra
Cakra Dasar, letaknya pada tulang terakhir terbawah di tulang belakang. Berhubungan dengan kebutuhan dasar manusia. Energi seks ada di chakra ini. Jika kita *maaf* usai melakukan hubungan seks (or masturbate), terasa kan kaki kita terutama lutut agak lemas? Karena energi yang keluar banyak berasal dari chakra ini.

The Sacral Chakra
Cakra ini terletak pada bagian belakang tubuh sejajar *maaf lagi* alat kelamin kita. Berhubungan dengan fungsi hormon reproduksi dan emosi.

The Solar Plexus Chakra
Cakra ini terletak pada bagian belakang tubuh, organ dalam. agak ke kiri sedikit. Berhubungan dengan metabolisme tubuh. Beberapa pasien yang mengalami gangguan pencernaan dan semacamnya dibersihkan energi kotor di chakra ini dan diberi energi bersih.

The Heart Chakra
Cakra Jantung kembar, letaknya di bagian depan tubuh pada jantung. Berhubungan dengan cinta kasih universal. Meditasi yang sering dilakukan oleh orang yang baru belajar -termasuk gw- adalah mengaktifkan chakra ini dan mendoakan kasih dan kedamaian pada bumi.

The Throat Chakra
Cakra Tenggorokan, berhubungan dengan pertumbuhan dan kecerdasan. Boleh percaya nggak percaya, putri kandung seorang master naik rangking di sekolahnya dari 48 menjadi rangking 9 sejak sering diberi energi bersih pada chakra ini.

The Brow Chakra
Cakra Dahi, kadangkala disebut juga Mata ke-Tiga. Berhubungan dengan kesadaran dan intuisi. Detailnya gw kurang tahu karena gw masih baru belajar banget, belum banyak mengaktifkan chakra ini.

The Crown Chakra : adanya di atas kepala, seperti mahkota. Maka dari itu disebut juga "Cakra Mahkota". Berhubungan dengan kesatuan jiwa manusia dengan Supreme God. Saat berdoa kepada Tuhan mengaktifkan chakra ini.
Lukisan-lukisan klasik orang suci kadangkala memperlihatkan semacam lingkaran emas pada kepala. Dalam konsep prana, lingkaran kuning itu adalah cakra mahkota yang bersinar sangat terang, hingga bisa dilihat dengan mata orang awam. Artinya kesatuan hubungan antara jiwa orang tersebut dengan Supreme God sangat kuat.

Gw juga dititip pesan oleh master2 kalau seorang pranic healer tidak sembarangan memberi energi pada tubuh orang lain, karena memberi energi berlebihan juga dapat membahayakan, misalnya memberi energi berlebihan pada cakra solar pleksus; malah dapat mengganggu keseimbangan tubuh orang tersebut.
Apalagi dengan SENGAJA memberi energi buruk, sama saja seperti seorang dokter dengan sengaja meracuni pasien!

Karena kesibukan sehari-hari jadi jarang berlatih bro... padahal sebenarnya bagus banget untuk melatih diri gw... Pengalaman menarik gw kemarin bersemedi di sebuah kolam yang terbentuk dari spring water langsung dari bumi... keren ya? Bener2 nggak bisa konsen gw digigitin ikan, udang, dan... kepiting! Hahaha jadi riak2 gelombang air di sekitar tubuh gw banyak banget karena gw gerak2 mulu.
Hebatnya yang udah pada 'master' mereka tetap tenang seperti ga ada apa2. Di sekitar tubuh mereka airnya benar2 datar.

Gw belajar di Solo, tempatnya Bapak Hardoyo dan Ibu Nani, kalau mau silahkan kontak mereka di : 0271 652828.

Juga bisa baca2 ke hxxp://www.pranichealing.org [ubah hxxp jadi http]

DISCLAIMER : Gw tidak mempromosikan aliran kepercayaan tertentu, religi tertentu, atau kalangan tertentu! Gw respek dengan pegangan hidup masing-masing orang. Gw hanya memberikan informasi tentang prana, that's all - nothing more.
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di