CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
[Diskusi] Masalah Umum Xenology
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000880105/diskusi-masalah-umum-xenology

[Reborn] Xenology....

XENOLOGY


Buat yang pertama kali masuk ke trit ini pasti bertanya-tanya dalam hati dan gundah gulana (apaan sih emoticon-Hammer ), Xenology itu sejenis monster, makanan, atau nama momod ya ? emoticon-Nohope

This is it...


Spoiler for "Xenology adalah":


Jadi pengetahuan apa aja yang termasuk Xenology?

Spoiler for "Pengetahuan dalam Xenology":


ada pertanyaan,,unek2,,atau hal yang pengen ditanyain silahkan kemari.. emoticon-Smilie
Thread Xenology ini terbuka untuk umum...gratiss emoticon-Stick Out Tongue Thread ini tentunya juga terbuka bagi siapapun yang meyakini suatu fenomena dalam Xenology itu eksis, ataupun yang tidak mengakuinya. Terkadang believer suatu fenomena juga membutuhkan penentang agar keduanya bisa berdiskusi yang sehat.

Spoiler for "Xenology = HOAX?":


Feel Free to post emoticon-Smilie
Happy Sharing....

Spoiler for ga ngerti gan...topiknya aneh dan bikin bingung:

Kalo pembaca thread menemukan Artikel menarik di Blog/Lounge mengenai Xenology...bisa dimuat/diposting disini untuk dibahas. Jangan lupa tambahkan beberapa opini pribadi atau tambahan comment...supaya enak untuk membuka diskusi..emoticon-Smilie

RULES Internal Thread Xenology


1. sebisanya jgn one liner yah.. emoticon-Big Grin
2. Kalo nemu artikel cantumin juga linknya yaemoticon-Malu (S)
3. biasakan multiquote ya emoticon-Smilie
4. Jangan posting emoticon doang...
5. jangan PI (udah kayak spectre Soccer Room aja nih emoticon-Big Grin )
6. No HOAX icon (only) without explanation emoticon-Bata (S)
7. Boleh SARA emoticon-Bingung (S)

NB : yang ga boleh itu mendiskreditkan SARA emoticon-Hammer
kalo ga boleh SARA, bingung juga nih.. tar ngebahas suku Maya, Inca juga ga boleh dong emoticon-Ngakak (S)
8. ngikut peraturan Kaskus dan Forum Edu yang lain...



Thread ini didukung oleh :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Phoenix17
Quote:


Kayanya hal itu gak akan terjadi didalam masa hidup ktia.....

Hilton hotel group pernah ingin membeli stasiun ruang angkasa Mir dan beberapa satelit yg dah lewat masa pakainya buat dijadiin hotel di Luar Angkasa.

Soalnya amerika gak setuju ISS dijaddin tempat tujuan wisata. Makanya turis luar angkasa itu dibatesin hanya boleh masuk ke modul yang dibuat Sovyet aja. Jadi Hilton pengen supaya turis2x itu gak usah ke ISS tp ke Hotel mereka di Luar angkasa supaya lebih nyaman.

Untuk itu Hilton Hotel Group meminta agar Industri Makanan dan minuman untk berinvestasi menyiapkan makanan di Luar Angkasa dan bukan memberikan tamu2x Luar Angkasa makanan ransum tentara dan makanan dalam tablet/pil atau seperti pasta gigi.

Industri makanan dan minuman bekerja sama dengan salah satu badan NASA yang disponsori oleh perusahaan komersial yang bernama Bioserve Technologies untuk mengembangkan proses penyiapan dan packing makanan2x ini.

Salah satu yg paling banyak memberikan sumbangan adalah Coca-Cola.



Mesin ini telah di Uji Coba di Stasiun Luar Angkasa dan juga Pesawat Ulang Alik Uji Coba Space Shuttle Enterprise.

Di Luar Angkasa coca colanya gak bisa udah dalam kemasan kaleng ato botol karena keadaan tanpa berat itu akan menyebabkan botolnya meledak. makanya kemasan coca cola di luar angkasa itu kaya kemasan buat tempat naroh darah kalo ktia donor darah. Setiap botol Coca Cola di Luar Angkasa berharga USD 300.

Masalah lainnya adalah Bread and Chips (Roti dan Kripik). Roti dan kripik umumnya menyisakan remah2x dan Crumble. NASA mendisain Roti dan Kripik yang gak menyisakan remah2x karena membersihkan remah2x di LN itu sulit dan jg dapat membahayakan. Akhirnya diputuskan untuk menggantik Roti dengan Tortilla yang tidak memiliki remah dan Kripik dilarang utnuk dimakan di Luar Angkasa.

Russia jg punya program serupa, mereka bahkan lebih radikal lagi. Di Modul Zveyda mereka coba memasak dengan kompor listrik. Mereka mencoba memasak Grilled Chicken tanpa asap. Percobaan mereka dinilai gagal karena ayam tidak dapat matang dgn sempurna.

Soal alat transportasi perjalan ke luar angkasa tampaknya masih sangat mahal.

Mereka yang jadi turis Luar Angkasa dengan program Soyuz harus membayar USD 20 juta untuk bisa ikut dalam program itu. Spaceship One dari Virgin Atlantic yang mungkin bsia menjadi angkutan komersial dimasa depan dibandrol USD 200.000 per penumpang. Memang jauh lebih murah daripada dengan Soyuz.

Diharapkan harganya akan terus menurun seiring dengan kompetisi dibidang ini yang datang dari Konsorsium Eropa dan Asia terutama jepang. Cina dan India yg jg sedang mengembangkan tekhnologi Wahana Antariksanya memiliki tujuan yg berbeda. Cina dan India mengembangkan wahana antariksa yg digunakan untuk menambang besi dibulan atau gas dia Mars dan jg asteorid.

India sebentar lagi akan meluncurkan wahana antariksa untuk memindai bulan dan menentukan kadar mineral dibulan.
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di