CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
serpihan cerita tentang dia [true story]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001221941/serpihan-cerita-tentang-dia-true-story

serpihan cerita tentang dia

serpihan cerita tentang dia



i n d e k s c e r i t a

serpihan pertama: prelude [disini]

serpihan kedua: penantian [disini]

serpihan ketiga: prolog [disini]

serpihan keempat: dia tersenyum, dan itu yang terindah [disini]

serpihan keempat setengah: 'ra'
[disini]

serpihan kelima: rira
[disini]

serpihan keenam: aa.. ehm.. mm.. [disini]

serpihan ketujuh: mid semester!
[disini]

serpihan kedelapan: hei, dia mengajakku bicara. . [disini]

serpihan kesembilan: kecewa [disini]

serpihan kesepuluh: 085647276*** [disini]

serpihan kesebelas: aku juara karena dia [disini]

serpihan keduabelas: cinta?? [disini]

serpihan ketigabelas: platonic love [disini]

serpihan keempatbelas: we're looking at the same night sky [disini]

serpihan kelimabelas: UM UGM. . [disini]

serpihan keenambelas: menunggu adalah hal yang sangat-sangat-sangat tidak menyenangkan
[disini]

serpihan ketujuhbelas: hari pengumuman akhirnya tiba
[disini]

serpihan kedelapanbelas: Masihkah janji untuk kuliah seuniversitas itu bisa tercapai? [disini]

serpihan kesembilanbelas: berhenti berharap
[disini]

serpihan keduapuluh: the day everything changed [disini]

serpihan keduapuluhsatu: i still feel that we're somehow connected under this sky [disini]

serpihan keduapuluhdua: l'homme dans a sont livre etre en soi et etre pour soi [disini]

sisipan: sweet seventeen [disini]

serpihan keduapuluhtiga:hari itu, mungkin hari terakhir aku bisa melihat senyumnya [disini]

serpihan keduapuluhempat: perih [disini]

serpihan keduapuluhlima: malam simalakama [disini]

serpihan keduapuluhenam: the sense of an ending [disini]

serpihan keduapuluhtujuh: endlessend [disini]

serpihan keduapuluhdelapan: diantara debur ombak [disini]

serpihan keduapuluhsembilan: destination neverland. part 1 [disini]

destination neverland. part 2 [disini]

serpihan terakhir: sebuah surat tanpa alamat [disini]

==========================================================

serpihan baru kehidupanku

serpihan ketigapuluhsatu: akankah bintang itu terbit lagi? [disini]

serpihan ketigapuluhdua: itu kamu kan, rira? [disini]

serpihan ketigapuluhtiga: dua tangkai mawar [disini]


the end

*thanks buat bro keaglezatas gambar ilustrasinya emoticon-Smilie

twitter : @TweetEndlessend
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh Endlessend
Thread sudah digembok

serpihan kedelapan: hei, dia mengajakku bicara. .

Sekeluar dari kelas dia menyapaku:
“End, gimana tadi ujiannya?”, ujarnya riang
kaget, ga menyangka akan disapa, aku menjawab kikuk:
“mmm, lumayan. . “

“waaah, hebat. . kalo buatku ujian ini susah banget lohh.. ajarin donk, yang nomer 3 ini gimana??”, dia nyerocos dengan cepatnya.
dan aku mati kutu.
“aaaamm,, mm, . .”
mengaku ngga bisa bakal menjatuhkan imejku.
tapi kalo membantu, aku sendiri ga bisa menyelesaikan soal itu.

“eh ri, maap ya ga bisa bantu sekarang, aku udah janji mau jemput mama ni. .maap banget ya.”, kilahku tuk menyelamatkan diri.
“ow gitu ya, yaudah ati-ati dijalan ya. .” dia tersenyum manis.
“ok. Daaah”

belum sampai lima langkah, rira memanggilku lagi.
“end. .”
“yup?”

“besok janji ajarin aku ya. Kutunggu pagi-pagi, disini. .” dia tersenyum lagi (damn. . )

“aaa.. mm.. iyadeh ri. . sampe besok ya. . “
aku berjalan cepat
berbagai perasaan bercampur dalam hatiku.
senang, bagai terbang ke awang-awang karena diajaknya bicara, namun juga bingung setengah mati berpikir bagaimana melewati esok hari.
akuntansi sialan!!

========================================================================


Sesampai dirumah aku langsung membuka-buka buku akuntansi.
tapi itu tak berarti apa-apa
pusing mendera, senut-senut menyerang kepala.
aku bener-bener blank dengan akuntansi!!
untung di tengah putus asa aku ingat dengan seorang saudara.

hey, mas reza kan kuliah di akuntansi.
merasa mendapat solusi, aku langsung menelponnya.
“mas, ada waktu ga, aku mau minta diajarin akuntansi nih. . . “
“iya hari ini. .pokoknya kudu hari ini”
“yaaah, ayolah luangin waktu sedikit aja”
“plissss”
“huff, oke deh ntar ku traktir di tempat biasa.. “

Deal pun tercipta.
dengan sedikit sogokan iming-iming menraktir di tempat makan favoritnya, nanti malam dia berjanji akan ke rumahku
yes, hatiku pun berbunga-bunga.

sambil menunggu malam, aku membuka-buka buku pelajaran yang akan diujikan besok pagi
(hei, ini belajar pertamaku setelah bertahun-tahun. . haha)
aku ga mau lagi mati kutu di depan rira
aku harus bisa menjawab semua pertanyaannya, begitu tekadku saat itu
dan akupun larut dalam belajar dengan sesekali dahi berkerut.
profile-picture
profile-picture
olivera02 dan kadalin334 memberi reputasi
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di