CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
[Diskusi] Masalah Umum Xenology
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000880105/diskusi-masalah-umum-xenology

[Reborn] Xenology....

XENOLOGY


Buat yang pertama kali masuk ke trit ini pasti bertanya-tanya dalam hati dan gundah gulana (apaan sih emoticon-Hammer ), Xenology itu sejenis monster, makanan, atau nama momod ya ? emoticon-Nohope

This is it...


Spoiler for "Xenology adalah":


Jadi pengetahuan apa aja yang termasuk Xenology?

Spoiler for "Pengetahuan dalam Xenology":


ada pertanyaan,,unek2,,atau hal yang pengen ditanyain silahkan kemari.. emoticon-Smilie
Thread Xenology ini terbuka untuk umum...gratiss emoticon-Stick Out Tongue Thread ini tentunya juga terbuka bagi siapapun yang meyakini suatu fenomena dalam Xenology itu eksis, ataupun yang tidak mengakuinya. Terkadang believer suatu fenomena juga membutuhkan penentang agar keduanya bisa berdiskusi yang sehat.

Spoiler for "Xenology = HOAX?":


Feel Free to post emoticon-Smilie
Happy Sharing....

Spoiler for ga ngerti gan...topiknya aneh dan bikin bingung:

Kalo pembaca thread menemukan Artikel menarik di Blog/Lounge mengenai Xenology...bisa dimuat/diposting disini untuk dibahas. Jangan lupa tambahkan beberapa opini pribadi atau tambahan comment...supaya enak untuk membuka diskusi..emoticon-Smilie

RULES Internal Thread Xenology


1. sebisanya jgn one liner yah.. emoticon-Big Grin
2. Kalo nemu artikel cantumin juga linknya yaemoticon-Malu (S)
3. biasakan multiquote ya emoticon-Smilie
4. Jangan posting emoticon doang...
5. jangan PI (udah kayak spectre Soccer Room aja nih emoticon-Big Grin )
6. No HOAX icon (only) without explanation emoticon-Bata (S)
7. Boleh SARA emoticon-Bingung (S)

NB : yang ga boleh itu mendiskreditkan SARA emoticon-Hammer
kalo ga boleh SARA, bingung juga nih.. tar ngebahas suku Maya, Inca juga ga boleh dong emoticon-Ngakak (S)
8. ngikut peraturan Kaskus dan Forum Edu yang lain...



Thread ini didukung oleh :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Phoenix17
Quote:


Tunggu dulu nih, coba baca pemikiran berikut. Gw udah pernah post ini somewhere di forum education juga, gpp gw ulang lagi.

Sumber buku : Black Gold Stranglehold: The Myth of Scarcity and the Politics of Oil
By Jerome R. Corsi, Ph.D. and Craig R. Smith; atau The Deep Hot Biosphere: The Myth of Fossil Fuels, Copernicus Books, 1998.

Kata siapa 'minyak bumi berasal dari mahluk hidup yang mati jutaan tahun yang lalu?'

Ini adalah DOKTRIN yang ditanamkan ke otak kita semenjak SD. Sumbernya adalah para ilmuwan Amerika, mereka menemukan bahwa site sumber minyak bumi biasanya dekat dengan tulang belulang fosil purba. Jadi mereka menarik kesimpulan bahwa minyak bumi berasal dari mahluk hidup yang mati jutaan tahun yang lalu. Oleh karena itu namanya "fossil fuel".

TIDAK DEMIKIAN halnya dengan pandangan ilmuwan Russia. Mereka menyimpulkan bahwa tidak ada hubungan positif statistika antara tulang belulang dengan site sumber minyak bumi. Minyak bumi adalah semacam chemical atau gampangnya "keringat" bumi yang dihasilkan terus-menerus, dan tidak ada habis2nya. Simpelnya: di mana pun kamu gali, pasti akan keluar minyak bumi. Hanya yang menjadi masalah adalah BERAPA DALAM kamu gali...

Dengan masyarakat dunia meyakini bahwa minyak bumi bisa terbatas supply-nya dan habis (fossil fuel theory), maka harga minyak bumi bisa tetap tinggi.
Bayangkan perubahan dahsyat yang terjadi jika masyarakat dunia tiba2 tahu bahwa minyak bumi adalah unlimited supply? Pasti harga minyak jatuh habis2an dan negara yang selama ini kaya-raya bergantung dari penjualan minyak akan kalang-kabut...

Think and re-think again about the "fossil fuel" term. Apakah bro benar2 masih yakin sekarang bahwa 'minyak bumi itu berasal dari makhluk hidup yang mati jutaan tahun'?

Sekilas penulis: JEROME R. CORSI, menerima gelar Ph.D. dari Harvard University atas berbagai penelitiannya terutama soal atomic Iran. CRAIG R. SMITH adalah chairman Swiss America Trading Corporation, salah satu firma investasi terbesar dan terbaik di Amerika Serikat (sebelum krisis 2008 ini).
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di