CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
[Diskusi] Masalah Umum Xenology
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000880105/diskusi-masalah-umum-xenology

[Reborn] Xenology....

XENOLOGY


Buat yang pertama kali masuk ke trit ini pasti bertanya-tanya dalam hati dan gundah gulana (apaan sih emoticon-Hammer ), Xenology itu sejenis monster, makanan, atau nama momod ya ? emoticon-Nohope

This is it...


Spoiler for "Xenology adalah":


Jadi pengetahuan apa aja yang termasuk Xenology?

Spoiler for "Pengetahuan dalam Xenology":


ada pertanyaan,,unek2,,atau hal yang pengen ditanyain silahkan kemari.. emoticon-Smilie
Thread Xenology ini terbuka untuk umum...gratiss emoticon-Stick Out Tongue Thread ini tentunya juga terbuka bagi siapapun yang meyakini suatu fenomena dalam Xenology itu eksis, ataupun yang tidak mengakuinya. Terkadang believer suatu fenomena juga membutuhkan penentang agar keduanya bisa berdiskusi yang sehat.

Spoiler for "Xenology = HOAX?":


Feel Free to post emoticon-Smilie
Happy Sharing....

Spoiler for ga ngerti gan...topiknya aneh dan bikin bingung:

Kalo pembaca thread menemukan Artikel menarik di Blog/Lounge mengenai Xenology...bisa dimuat/diposting disini untuk dibahas. Jangan lupa tambahkan beberapa opini pribadi atau tambahan comment...supaya enak untuk membuka diskusi..emoticon-Smilie

RULES Internal Thread Xenology


1. sebisanya jgn one liner yah.. emoticon-Big Grin
2. Kalo nemu artikel cantumin juga linknya yaemoticon-Malu (S)
3. biasakan multiquote ya emoticon-Smilie
4. Jangan posting emoticon doang...
5. jangan PI (udah kayak spectre Soccer Room aja nih emoticon-Big Grin )
6. No HOAX icon (only) without explanation emoticon-Bata (S)
7. Boleh SARA emoticon-Bingung (S)

NB : yang ga boleh itu mendiskreditkan SARA emoticon-Hammer
kalo ga boleh SARA, bingung juga nih.. tar ngebahas suku Maya, Inca juga ga boleh dong emoticon-Ngakak (S)
8. ngikut peraturan Kaskus dan Forum Edu yang lain...



Thread ini didukung oleh :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Phoenix17
Quote:


Good Question...

Saya jg sedang mencari tahu hal yang sama sejak saya nulis tentang anunaki dan menara babel berbulan-bulan yg lalu.

Saya belom dapet menemukan jawaban yg konklusif, but saya punya hipotesis sedikit.

Didunia ini kalau dibagi hanya ada 3 ras besar saja. Kaukasoid, Mongoloid dan Negroid.

Sub-Ras seperti Australonoid, Melanosoid, etc bisa diklasifikasikan kedalam 3 ras diatas.

Seperti Australonoid (contoh : orang aborigin di australia), secara genetik mereka itu gak berbeda dengan orang2x kaukasoid, yg membedakan hanya warna kulit mereka yg hitam seperti orang negro.

Kaukasoid adalah ras terbesar didunia, kurang lebih 55 % populasi didunia ini berasal dari ras tersebut. Mongoloid menduduki urutan kedua dengan sekitar 30 % dan mostly merupakan orang dengan kewarganegaraan RRC.

Ketika membicarakan Kaukasoid, semua langsung berpikir orang kulit putih, tinggi dan besar. Tetapi berdasar genetical traits, orang2x india yang hitam2x itu jg merupakan bagian dari ras Kaukasoid.

Banyak faktor yang menentukan. Seperti misal 'Bau Badan' (Body Odour). Bau badan ini dihasilkan oleh kelenjar Apokrin. Orang2x dari Ras Mongoloid umumnya hanya menghasilkan sedikit kelenjar apokrin dan menyebabkan mereka memiliki lebih sedikit bau badan. Menurut Survey, Orang2x Korea adalah orang yang paling sedikit memiliki kelenjar apokrin ini bahkan 50 % dari mereka tidak memiliki kelenjar ini sama sekali dan artinya tidak memiliki bau badan.

Orang2x dari ras kaukasoid dan negroid menghasilkan lebih banyak kelenjar ini dibandingkan orang2x ras mongoloid dan oleh sebab itu mereka menghasilkan bau badan yang lebih dibanding ras mongoloid. Tetapi genetic traits seperti ini terjadi karena proses adaptasi dengan lingkungan dimana mereka tinggal, evolusi memainkan peranan disini.

Orang India walaupun tinggal di Asian Continent, itu memiliki karakteristik seperti orang kaukasoid, di India ada 2 ras besar sebenarnya, Ras Indo-Aryan dan Ras Dravida.

Yg Seperti Sharuk Khan atau Aisyhawa Rai itu berasal dari Ras Indo Aryan dan mereka masuk dalam golongan kaukasoid. Kalau orang2x Tamil yang rambutnya ikal2x dan pendek2x, mata belo itu masuk dalam Ras Negroid dan sebagian masuk dalam pengolongan kaukasoid. (Mereka ini mixture antara Sub-European dan Negroid genetics).

Melanosoid dilain sisi itu seperti mixture antara Mongoloid dan Negroid, mereka memiliki traits seperti orang2x Mongoloid, tetapi dengan kulit yang lebih gelap, kelenjar apokrin yang lebih banyak menghasilkan, metabolisme yag lebih tinggi, etc.

Jadi kalau mau dibilang, dalam perkembanganya, semua genetic traits didunia ini harus berasal dari 3 pasang individu. Kaukasoid, Mongoloid dan Negroid. Mungkin para "Alien" yang saya sebut Anunaki/Enki/Enlil itu melakukan tampering terhadap manusia dan menciptakan 3 kelompok "kerja" berbeda yang memiliki fungsi masing2x.

Dan jika memang ada adam dan hawa, maka adam dan hawa haruslah "Brown" traits dan bukan "White" or "Black" ppl. Golongan darah mereka jg harus AO dan BO untuk bisa menghasilkan kombinasi golongan darah A,B,AB dan O.
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di