CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
[Diskusi] Masalah Umum Xenology
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000880105/diskusi-masalah-umum-xenology

[Reborn] Xenology....

XENOLOGY


Buat yang pertama kali masuk ke trit ini pasti bertanya-tanya dalam hati dan gundah gulana (apaan sih emoticon-Hammer ), Xenology itu sejenis monster, makanan, atau nama momod ya ? emoticon-Nohope

This is it...


Spoiler for "Xenology adalah":


Jadi pengetahuan apa aja yang termasuk Xenology?

Spoiler for "Pengetahuan dalam Xenology":


ada pertanyaan,,unek2,,atau hal yang pengen ditanyain silahkan kemari.. emoticon-Smilie
Thread Xenology ini terbuka untuk umum...gratiss emoticon-Stick Out Tongue Thread ini tentunya juga terbuka bagi siapapun yang meyakini suatu fenomena dalam Xenology itu eksis, ataupun yang tidak mengakuinya. Terkadang believer suatu fenomena juga membutuhkan penentang agar keduanya bisa berdiskusi yang sehat.

Spoiler for "Xenology = HOAX?":


Feel Free to post emoticon-Smilie
Happy Sharing....

Spoiler for ga ngerti gan...topiknya aneh dan bikin bingung:

Kalo pembaca thread menemukan Artikel menarik di Blog/Lounge mengenai Xenology...bisa dimuat/diposting disini untuk dibahas. Jangan lupa tambahkan beberapa opini pribadi atau tambahan comment...supaya enak untuk membuka diskusi..emoticon-Smilie

RULES Internal Thread Xenology


1. sebisanya jgn one liner yah.. emoticon-Big Grin
2. Kalo nemu artikel cantumin juga linknya yaemoticon-Malu (S)
3. biasakan multiquote ya emoticon-Smilie
4. Jangan posting emoticon doang...
5. jangan PI (udah kayak spectre Soccer Room aja nih emoticon-Big Grin )
6. No HOAX icon (only) without explanation emoticon-Bata (S)
7. Boleh SARA emoticon-Bingung (S)

NB : yang ga boleh itu mendiskreditkan SARA emoticon-Hammer
kalo ga boleh SARA, bingung juga nih.. tar ngebahas suku Maya, Inca juga ga boleh dong emoticon-Ngakak (S)
8. ngikut peraturan Kaskus dan Forum Edu yang lain...



Thread ini didukung oleh :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Phoenix17
Quote:


Ya, itu yg saya maksud dengan Siklik bahwa perang Mahabaratha itu terjadi pada akhir kehidupan manusia yang lampau sebelum kehidupan manusia yang sekarang.

Di india ada tempat yang didaerah Guptaraja yang memiliki sebuah crater besar yang setelah ditelilti memiliki lapisan quartz/serpihan kaca didalam lapisan tanahnya. Ada 2 teori, pertama adalah dahulu kala sering terjadi Badai Petirn (Thunder Storm) didaerah ini sehingga terjadi seperti itu.

Atau ..... Pernah ada Detonasi nuklir dalam intensitas megaton yang menyebabkan seperti itu.

Tentu saja, Ilmuwan akan memilih yg pertama karena itu lebih "possible" dan lebih dapat dipertanggung jawabkan.

Hanya satu masalahnya......Kenapa bentuknya Kawah (Crater), logikanya kalau itu adalah Thunder Storm harusnya bentuknya random dan gak akan membentuk kawah.

Yg akhirnya kesimpulan "officialnya" dahulu kala sekali, ada meteor/asteroid jatoh kesana dan disaat bersamaan karena ionisasi terjadi Thunder Storm.

Contoh sejenis bisa dilihat di Libya (Libyan Desert Glass).

Didaerah Lain di Jodhpur pada thn 2002 setelah dilakukan survey geologi ternyata ditemukan adanya debu radioaktif yang diperkirakan berasan dari thn 6500 SM.

Ketika Sir John Marshall menemukan Kota Mohenjo Daro di India dia menemukan bahwa di Jalan2x Kota Mohenjo daro banyak sekali mayat2x bergelimpangan.

Teori pada waktu itu menyatakan bahwa mereka meninggal karena bencana alam seperti kota Pompei ketika gunung Vesuvius meletus dan menjadikan penduduk kota mumi seketika dan awet selama ratusan tahun karena kondisi kering daerah sekitar sehingga menimbulkan preservasi alami. Setelah digali kembali, arkeolog menemukan detik2x terakhir nasib dari kota itu.

Yang terjadi di Mohenjo daro jg serupa, dia menemukan hal yang sama dan menyimpulkan bahwa mereka meninggal akibat hal yang sama.

And once again.....masalahnya adalah ....... Gak ada gunung volkanik disekitar tempat itu. Teori berikutnya adalah mereka terendam dalam banjir besar yang datang tiba2x yang memang kerap terjadi ditempat itu.

Tetapi posisi mayat2x itu tidak tampat seperti mereka yang terendam oleh banjir besar.

Baru setelah PD II berakhir dan Arkeolog dapat melihat akibat dari ledakan bom nuklir di Hirosima dan Nagasaki dan mereka melihat bahwa yang terjadi disana mirip dengan apa yang ada di Mohenjo daro dan uji radioaktif terhadap tulang belulang di sana menunjukan bahwa tulang mereka yang berwarna hitam bukan terjadi karena aktivitas volkanik atau sedimentasi tetapi karena suatu feonomena yang disebut Calcium ionization yang hanya bisa terjadi kalau kita terekspose Sinar X Ray dalam waktu yang sangat lama atau terkena radiation poisoning dalam intensitas yang kuat.
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di