CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
[Diskusi] Masalah Umum Xenology
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000880105/diskusi-masalah-umum-xenology

[Reborn] Xenology....

XENOLOGY


Buat yang pertama kali masuk ke trit ini pasti bertanya-tanya dalam hati dan gundah gulana (apaan sih emoticon-Hammer ), Xenology itu sejenis monster, makanan, atau nama momod ya ? emoticon-Nohope

This is it...


Spoiler for "Xenology adalah":


Jadi pengetahuan apa aja yang termasuk Xenology?

Spoiler for "Pengetahuan dalam Xenology":


ada pertanyaan,,unek2,,atau hal yang pengen ditanyain silahkan kemari.. emoticon-Smilie
Thread Xenology ini terbuka untuk umum...gratiss emoticon-Stick Out Tongue Thread ini tentunya juga terbuka bagi siapapun yang meyakini suatu fenomena dalam Xenology itu eksis, ataupun yang tidak mengakuinya. Terkadang believer suatu fenomena juga membutuhkan penentang agar keduanya bisa berdiskusi yang sehat.

Spoiler for "Xenology = HOAX?":


Feel Free to post emoticon-Smilie
Happy Sharing....

Spoiler for ga ngerti gan...topiknya aneh dan bikin bingung:

Kalo pembaca thread menemukan Artikel menarik di Blog/Lounge mengenai Xenology...bisa dimuat/diposting disini untuk dibahas. Jangan lupa tambahkan beberapa opini pribadi atau tambahan comment...supaya enak untuk membuka diskusi..emoticon-Smilie

RULES Internal Thread Xenology


1. sebisanya jgn one liner yah.. emoticon-Big Grin
2. Kalo nemu artikel cantumin juga linknya yaemoticon-Malu (S)
3. biasakan multiquote ya emoticon-Smilie
4. Jangan posting emoticon doang...
5. jangan PI (udah kayak spectre Soccer Room aja nih emoticon-Big Grin )
6. No HOAX icon (only) without explanation emoticon-Bata (S)
7. Boleh SARA emoticon-Bingung (S)

NB : yang ga boleh itu mendiskreditkan SARA emoticon-Hammer
kalo ga boleh SARA, bingung juga nih.. tar ngebahas suku Maya, Inca juga ga boleh dong emoticon-Ngakak (S)
8. ngikut peraturan Kaskus dan Forum Edu yang lain...



Thread ini didukung oleh :

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Phoenix17
Quote:


Dunia yang Siklik itu maksudnya mereka percaya bahwa semua kejadian yg terjadi didunia ini memiliki siklus yang timbul dari hubungan sebab-akibat.

Mereka percaya bahwa dimasa lalu, dunia jg pernah hancur tetapi setelah itu kehidupan kembali muncul, berkembang dan hancur kembali dan begitu seterusnya.

Ada lingkaran besar dan ada lingkaran kecil. Lingkaran kecil ini sering diistilahkan bahwa Sejarah selalu mengulang dirinya sendiri.

Ragnarok sendiri bukan berarti perang terakhir, ragnarok sendiri diartikan "Fate Of Gods", nasib dari para Dewa.

Para dewa ini memiliki suatu takdir yang bagaimanapun mereka gak bisa ubah, pada akhirna mereka harus mati didalam pertempuran terakhir didunia manusia (midgard) untuk melindungi kehidupan manusia.

Para Aenir berserta Einhander melawan para Jotunder dan Utgerndr.

Aenir ini adalah Dewa2x seperti Odin, Thor, Freya, Hiruda, dll. Einhander ini adalah para Ksatria yang dikumpulkan Valkyrie di Valhalla.

Jotunder merupakan raksasa dibagi 3 kelompok, Thunder Giant (Wayr), Ice Giant (Gamr) dan Flame Giant(Surtr). Utgerndr adalah Dewa2x penguasa kegelapan (Loki, Fenrir, Jormungar, Helf,etc.)

Penguasa kegelapan akan memimpin raksasa dari bumi melawan Dewa2x Asgard yang memipin para Einhander.

Tanda2x dimulainya Perang Ragnarok adalah Fimbulvetr/The Great Winter, dimana musim dingin terjadi selama 3 musim setelah berakhirnya musim panas terakhir.

Didunia kekacauan besar terjadi, kebaikan telah dilupakan dan kejahatan merajalela.

Saat inilah Mahluk2x dari Utgard (The Underworld) akan naik ke Midgard (dunia manusia) dan the day of living dead will walk upon the land of the man.

Heimdall, si penjaga Midgard yg akan pertama melihat hal ini dan dia kemudian membunyikan sangkakalanya, Gijalhorn dan membuka gerbang Asgard dari 4 penjuru dunia. Para Aesnir terbangun dan bersiap, Odin akan menungang kudnaya Slepnir dan bersenjatakan tombaknya Gungnir dan pedangnya Balmung memimpin Einhanjer sebanyak 540 x 800 jiwa (432.000). Di Midgard dia akan membangunkan para Vaenir, Kaum Alf yang menguasai hutan dan Kaum Wotan yang menguasai pegunungan.

Prophecies menunjulan dalam perang ini Dewa pertama yang akan terbunuh adalah Freyr, Raja dari para kaum Alf.

Thor akan membunuh Jormungar dengan senjatanya yg bernama Mjolnir tetapi dia jg akan mati selah melangkah 9 langkah akibat racun dari Jormungar.

Odin akan terbunuh oleh Fenrir dan Vidar akan membunuh Fenrir.

Heimdall akan melawan Loki dan 2-2nya akan terbunuh.

Para Einhanjer akan terbagi dalam 3 kelompok yang semunya dipimpin oleh Siegfred. Dan setiap kelompok yang akan disertai oleh para Valkyrie yang totalnya berjumlah 30 (1 orang senior dan 9 junior untuk setiap kelompok).

1/2 dari mereka yang dibawa Valkyrie diserahkan pada Freya yang akan melindungi Grimismal, pintu gerbang Valhalla dan jg Asgard tempat dimana benih Ygdrasil berada.

Akhir dari perang ini adalah kehancuran seluruh dunia baik Midgard,Asgard dan Utgard. Dikisahkan Flame Giant Surtr akan mengorbankan diri mereka dan membakar seluruh dunia.

Akan ada 2 orang manusia yang selamat yang hanya disebutkan bernama Lif dan Lifthrasir, dan mereka berdua akan kembali membangun dunia ini dan memenuhi bumi. Mereka selamat karena bersembunyi didalam batang Ygdrasil.

Tidak disebutkan dari pihak Dewa ada berapa yang selamat.
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di