Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tampilkan semua post
[Paus~Imut]Avatar border
[Paus~Imut]
#629
Quote:


iyah hehehehe... eyeliner yang model pot itu loh.. yg pakenya musti pake kuas khusus... kalo yg punyanya MAC tuh namanya FluidLine.. kalo yg tiruannya macem2 namanya (merk2 lain juga akirnya keluarin mirip itu).. emoticon-Big Grin

mata sipit mah kalo mau pake scotch ato lem kelopak mata yey.. kalo ngga mah susah.. mau juga kek kmaren paus bikinin matanya patty, jadi kek panda kalo merem, tapi kalo melek sih bagus banget.. emoticon-Stick Out Tongue

paus cuma ada 2 macem,
- MAC Fluidline warna hitam (Black Track)
- Etude Black

kalo MAC, pilihan warnanya buanyaaaak banget..
tapi kalo Etude keknya cuma 3 apa 4 gitu deh.. ada sama coklat ama apa lagi gitu.. emoticon-Stick Out Tongue
0