CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Malang /
[share] panggon nakam nang ngalam..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000927585/share-panggon-nakam-nang-ngalam

[share] panggon nakam nang ngalam..

Quote:


mbiyen ketoke tau ono thread sing gawe sharing panggonan, warung, resto nang malang.. tapi saiki nandi yo??

ketimbang kesuen ngoleki ayas tak gawe anyar ae ya.. emoticon-Embarrassment

tribute tu sam lazarus.. (*nandi awakmu sam?? emoticon-Big Grin)

Thread Ini bertujuan sebagai ajang share pengetahuan tempat2 Kuliner diMalang
Sekaligus juga bisa digunakan referensi untuk temen2 diluar malang yang mo maen2 ke kota ini.


Quote:
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan semutgulat memberi reputasi
oh yo iki onok tambhan seko blog e malang nang FS:

1.Sate kuda Lawang

sate kuda lawang ... adalah satu2nya tempat kuliner sate kuda yg paling enak di kota malang.... tempatnya juga asri didekat masjid pageran di ponegoro lawang....... pemiliknya adalah Habib zaid al kaff seorang islam yg tentunya smua masakannya dibuat dengan halalan toyiba......

2.Es Tawon Malang

Ada yang pernah merasakan es tawon? yang ada di jalan Zainul Arifin? Letaknya ada di depan toko Saguanto. Toko Saguanto tuh yang jual perlengkapan militer dan Polisi. Cari aja, gampang kok menemukannya.....

3.Warung Bu Gito

Pingin masakan Jawa super lengkap dan enak? Coba yang ada di daerah Sukarno Hatta. Tepatnya ada di sebuah ruko sebelah selatan Dealer Honda. Ada tulisannya besar kok "Warung Bu Gito". Pilihan banyak dan rasa mantapsssss. Harga juga nggak mahal

4.Nasi BUK Kota Malang

Pingin tahu masakan Madura paling enak di Malang? Coba nasi buk Bik Matirah. Lokasinya ada di jalan Trunojoyo, Udah terkenal banget nih warung. Banyak para pejabat yang sudah merasakan. Maknyus pokoknya.....

5.Lalapan jalan Kalpataru

Suka ayam goreng+lalapan? Coba yang ada di jalan kalpataru. Rasa sambelnya yang bikin aku selalu kangen....terbayang2. Yang beli tiap hari rame banget. Banyak yang bermobil. Nggak percaya? coba aja. Nggak tanggung kalo ketagihan lho..........

6.Warung orem-orem

bagi yang suka orem-orem bisa coba yang satu ini. Letaknya ada di jalan Blitar. Dekat dengan es degan Batavia. Kalo makan di situ bisa sekalian minum es degan batavia itu. Harganya murah meriah

7.Bakso Granat Velodrom

Coba bakso GRANAT yang lokasinya ada di daerah velodrom, rasane uenaak pool....

8.Warung bandeng bakar

Mungkin warung kayak gini masih jarang ada di Malang. Warung bandeng bakar, letaknya di samping POM bensin desa Beji (Batu). Rasanya jelas enak, ini terbukti dengan banyaknya kendaraan yang parkir di depan warung setiap kali aku lewat di situ. Sayang....aku gak suka bandeng...hik..hik...

9.Tahu Telor Sengkaling

Suka tahu telor? Coba yang satu ini....tahu telor depan Indomaret sengkaling. Buka mulai jam 5 sore sampai jam 9 malam. Emang sih harganya lebih mahal dari yang lain...tapi rasa memang segala-galanya bagi aku. Biar harganya mahal tetapi sebanding dengan puasnya rasa...

10.Rumah Makan Kali Urang

Bagi yang pingin menikmati makanan khas Jawa Timur dengan rasa yang benar-benar khas, coba di sini....Rumah Makan Kali Urang Jl Kali Urang. Yang dijual disini makanan jawa timur, soal rasa berani dibandingkan....rasa khas pedesaan banget...

11.Surganya Kaum Vegetarian

Bagi kamu para vegetarian coba Gardena yang ada di dekat Dieng. Di sini surganya kaum vegetarian, pokoknya kalo kamu seorang vegetarian rugi deh klo belum ksana...harga gak mahal kok...

12.Warung Sate Pak Salim Sumberpucung

Salam untuk warga sesama Sumberpucung. Aku mo kenalin warung sate kebanggaan Sumberpucung nih. Warung sate Pak Salim letaknya di depan pasar Sumberpucung. Untuk rasa dijamin bikin ketagihan. Coba deh, pasti "maknyus" ...... huehehehe

13.Warung Sate Pak Sabar

Dari dulu sejak aku kecil, warung yang satu ini yang akrab dengan keluargaku. Sebab tiap kali habis gajian, ayahku selalu belikan aku sate ini...selalu....sampai sekarang...Wink. Namanya Warung Sate Pak Sabar letaknya deket bunderan Jl Bandung. Ini salah satu sate paling terkenal di Malang. Coba aja pasti ketagihan...

14.Lalapan Rasa Khas

Pingin lalapan dengan rasa khas? coba warung lalapan "ABADI" yang ada di Jl. Raya Jetis (200m ke barat dari masjid Jetis
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di