sekali lagi maaf yang sebesar"nya gan gw nggak ada kewenangan dan kemampuan buat nyelesein masalanhya, karena mesti di usut satu persatu secara runut semuanya biar bisa ketauan, dan itu ang sering kali bikin lama, ane palingan cuman bisa lait status pesanan agabdi sistem keterangannya sepert...
kebetulan saya pernah jadi anak intern disana gan untuk bagian akuisisi seller baru, jadi nggak ada kewenanggan buat bantu refund dana gan, yang paling berwenang untuk hal ini pihak Customer Service. Kerjaan mereka emang rada berat, tiap hari nerima ratusan keluahan konsumen, jadi sama" har...
alamat di dinvoice pengirimana brang itu dah otomatis tercetak gan dari data yang di input konsumen, seller tinggal print invoice kirim ke pos, klo ada kesalahan pengirman dari data yang sudah tercantum yah logistik pengirmannya lah. logika ente klo lazada yang salah gimana ? coba tolong dijelas...
lazada sudah mendapat alamat yang sesuai >> dilanjutkan ke pos indonesia dan dikonfirmasi alamat bener, yah salah pihak kuririnya lah gan klo logikanya gtu ?? :hammers
salah satu kemungkinan orderan agan ditolak oleh sistem karena sistemnya lazada ngedetect bahwa seller tersebut ada masalah, bisa jadi karena si seller terdapat pendingan order yang belum diproses dari batas waktu dan jumlah yang ditentukan, atau bisa jadi kerena ketidak sesuian stock yang tersed...
Ketentuan Lucky Draw free 1+ cendol bagi 100 responden dengan jawaban yang sesuai kriteria penilian penilitan dan jawaban yang diberikan tidak asal mencantumkan ID Kaskus di akhir pertanyan. 20 responden dengan jawaban yang sesuai dengan kirteria penelitian akan berkesempatan mendapatkan lucky d...