menerapkan nilai2 positif? misalnya ada foto yang ngegambarin anak2 bantu nyebrangin orang tua, berarti penerapan positif dari foto itu biar kita mempraktekkan hal yang sama seperti di foto itu?
gimana ya :bingung: bkannya biasanya orang kalau apresiasi foto itu cuman liat apa isi foto itu? atau paling minimal itu foto apa sih? udah aja, mungkin dengan mempertimbangkan aspek2 diatas bisa meningkatkan apresiasi kita ke foto itu siapa tau ada yang ga nyadar kalau foto itu ambil angle nya...
oh, web2 referensi coba ke wolfram gan, lumayan banyak artikel disana kalau matematika yang populer, namun topik yang dibawa lebih advance, bisa coba ke plus math magazine jawab: bener gak sih... kalo bener cara faktorinya giman kok gak dapet dapet dengan definisi nilai mutlak, berarti ada ...
btw tugas apa dulu nih gan :think: SMA, kuliah atau apa ya :D. kalau aljabar mungkin lebih seru ambil topik polinomial, kek dimulai (a+b)^n itu gimana kalau aritmatika mungkin bisa dimulai yang sederhana, barisan atau deret mungkin :think:
ane pake SPSS 17 di win 7 64 bit lancar jaya bro kalau ditanya download dimana ane download di kampus, ada yang nyimpen di FTP :hammer:
dat coba di plot grafiknya dulu gan? biar kebayang batasnya dimana aja, yang atas ama yang bawah fungsi yang mana gitu
pinjem buku, katanya ompuh dani dah dikirim ke om cabol Judul Buku : Garis Batas Pengarang : Agustinus Wibowo Jenis : non fiksi (sepertinya) Edisi :
iya om, yang pernah ane baca, Ho nya itu berkaitan dengan berpengaruh secara signifikan atau tidak variabel dependen yang terkait (yang masing2 ada nilai p value nya) berarti ane ga salah, interpretasi kita sama om, saya juga di laporan bilang begitu, cuman H dan CH yang tidak berpengaruh secar...
kata dosen ane ya bro, tiap software itu punya kriteria yang berbeda, ada software yang bilang kalau dibawah 5% justru berpengaruh nyata terhadap variabel dependen, ada yang sebaliknya, cuman ane cari2 tau gimana kalau di SPSS pakai yang kriteria yang mana ga ketemu2 ada literatur2 tertentu yan...
nah itu kan dimisalkan om,. :malu: ane yang nggak ngertinya pas di sini om,.. nah itu kok bisa bgitu gimana sih om ?? :bingungs ane masih kagak ngerti om,.. :hammer: agan2 yg lain bisa juga ngebantu ngejawab kok, :) ntu diatas kan udah, dijelasin ama agan mathekoit pas kok ama yang dia jelas...
?? :bingungs btw om gareszt kemana nih ??? :bingungs bantuin ane dong om,.. :malu: iya dah bener tuh :D irit amat om pastingannya :ngakaks
dy/dx = ?? nah, ini bisa nggak gan kita selesaiin pake metode rantai ?? :bingungs gimana caranya ya gan ?? :bingungs bener ga tuh ngetiknya Y besar ama X besarnya?