koil paling longgar clip konektornya.. coba di cek deh.. semoga sembuh :D Baik om joo makasih banyak, nanti hari sabtu saya coba bawa ke bengkel lagi..
mati maksudnya loss power gitu om? atau saat idle tiba2 mati sendiri? Bener om joo, kalo lagi jalan suka mati sendiri rpm langsung turun trus kadang nyala lagi, mati lagi trus nyala lagi, td juga pas di lampu merah lagi idle trus mati begitu kalo motor lagi lumayan kenceng, tapi kalo lagi di rpm re
Wah selamet om dah jd orang tua nih.. hahaha.. yg sabar om semoga motornya cepet sembuh yaa 😁👍 #staysafe Makasih om joo.. Siap om udah disabar2in, ini motor baru aja saya bawa pulang tapi di jalan masih suka mati sendiri trus idup lagi,masih belom tau penyakitnya dimana..
wa 08176506525 aja om kalo butuh di jemput motornya nanti di atur :o Mohon maaf om jo baru bisa buka kaskus lagi dan liat thread, repot ngurusin kelahiran anak saya yg pertama soalnya tgl 26januari kemarin, Alhamdulillah motor sudah di angkut sama bengkel dan sudah overhaul di beres, cmn yagitu mas
langsung bawa ke sbs aja om..dijamin sembuh dan sehat seperti baru :D trusted banget kok tu bengkel Kalo bisa di pickup mah gpp om yudi soalnya motor gaberani saya nyalain, bunyinya udh parah, kaya mau copot rante ketengnya berisik banget,makanya nunggu bengkel kawasaki pickup udh minta dari 7 dese
kalau katup lebih baik std om jadi saat panas baru katup terbuka dan tekanan air dapat mengalir sempurna serta bisa nyedot air jg dari reservoir nya om.. kalo om buka semua gitu manual malah yg ada jadi panas om radiatornya. kalo mengenai kipas sih sebenernya ga terlalu masalah cuma kalo otomatis n
Mengenai sensor.. sensor apa nih om yg di manualkan? Sensor thermostat fan atau sampai katup reservoir dll nya smua di manualin? Sensor fannya sampai sensor radiator katup reservoir juga ga ada om joo.. Jd kipas radiatornya dibikin saklar, dan tiap saya bawa motor pasti selalu saya nyalain kipasnya
Welcome om.. kulineran malem minggu demen om?? Om joo mau tanya dong, mohon infonya ya, saya baru dapet ninja 250 karbu tahun 2010, kipas radiatornya manual, karena semua sensor sudah ga ada(sensor kipas sama sensor radiator) jadi air radiator muter terus tuh di mesin.. Nah yg saya mau tanya efek n
klo posisi ny rada padet susah buat maju mundur, trutama klo cuma butuh geser sedikit doang. nyampe ya pegang footstep? trus kan ketekuk pas diangkat hari ke 2 bawa jalan, kepikiran soal kopling hidrolik. 1. apa bener bikin kopling jadi enteng? 2. ada efek lain nya ngga? misal kopling jadi ga res