:cool ehhmmm.....agak sedikit meralat tp gw jg ga sepenuhnya faham :o banyak ini kadar oksigen (jumlah) atau kepadatan nya ? soalnya menurut suhu sebelah kalo di daerah dingin kerapatan nya makin padat tapi jumlah kadar oksigen nya berkurang seharusnya spuyer di bikin lebih rich gw jg masih blo...
iya om,tapi kan daily use juga ngak sampe 13.000 rpm dgn rasio kompresi ampe 13,4 :hammer Wah konspirasi kemakmuran ane kayaknya pengen cx-5 tapi kudeta ekonomi lebih ke arah stabilisasi nih,ya maklum di 20 my age aku masih suka harmonisasi tetep aje kalo 50 jam sih ogah NPP aje :ngakaks asal oli
nah tuh tau :ngakak hihihii....ada cerita konyol bin tolol nih suhu kemarin abis nurunin mesin motor nubi lupa isi radiator :nohope: memang kata temen yg make motor berasa ringan . . . . nah trus kalo untuk keperluan harian gimana ? kalo saya sih...takutnya ketika pompa elektrik tersebut mati a...
ane sih pilih wiseco om......... pengen ganti projie deh,bosen.hihi, Ada masukan? wiseco rata2 race use only euy.... malesin ada lifetime hour nya :hammer: kalo ga salah spek tertinggi nya cuma 50 jam doang :( waduh saya ga berani nyaranin pake projie apa kepada mastahsuhusepuh dunia per-retro
Siang temans.. :beer: Mohon maaf kalau ada yg nyari batok lampu depan, fering bawah kiri dan kanan warna abu2 dan body samping belakang kiri dan kanan warna item flat pm aja ya. Barang ga kepake abis ganti warna item mengkilat semua, sayang kalau nganggur mulus bgt. Punya RR 2012 semuanya.. Maka
itu artinya panjang kawat sling nya masih jauh lebih panjang dari kabel hitam nya coba pendekin lg kawat sling nya om..... tiru panjng kabel ori fu dengan kawat sling ori fu kalo pake kabel gas bikinan ginian emang ga bisa sekali jadi gw aja bisa 2-3x potong baru dapet hasil yang pas
ah gw paling sebel de kalo ada yang nanya awet ngga nya :ngakak analogi sederhan gini om lu beli seher...lebih percaya buatan jepang (minimal license by japan) atau produk china ? bisa nebak ga seher mana yang lebih awet ? just it :D soal awet kembali ke amal ibadah seseorang :ngakaks dapet om ...
preettt dah aah :p pake supra 125 aja om :o serius loh........ lu ibaratnya milih mata uang pgn ngeliat 2 sisi dalam 1 mata uang ya ga akan bisa :ngakaks pgn ngerasain miskin dan kaya dalam waktu yang bersamaan ya ga akan bisa pengen pinter dan bodoh dalam waktu yang bersamaan ya ga akan bisa k...
gan mau nanya, untuk hid osram cbi d2s buat mazda cx 5 bisa beli di mana yah? baca rules di pejwan dulu dong bos !!!!!
kalo sy mau kenal sama agan pintunya sebelah mana? :bettys :bettys :bettys saya ga pake pintu ndoroooo jadi mohon maap kalo mau kenal2an kecuali saya di bikinin breket :(
ngga...... saya menyarankan Mini D2S HTR 3.0 saja :D ga ada racun apa2 kok om dok :o pola pikirnya coba di pelintir dikit om :D pake FXR jg ga bobok tinggal ente bikin breket lagi dengan teknik JNC atau quick retro ala morimoto pasti mikirnya di bobok macam kita mau install FXR di kendaraan ya...
masbro, mau tanya kalo mh1 high quality apa bener bisa pake halogen ? tahan high temp ? semua MH1 jg bisa di pakein halogen tentu perlu moding sana sini ga pnp om :D yang udah2 sih jajal pake halogen lens holder nya meleleh kalo cuma buat dim sih its okey...tapi buat lampu utama jelas not recome
itu dia yg d bingungin,malah yg punya blg itu sudco:bingungs oiya skalian nanya,beda tiap tipe jarum skep+nozzle2nya itu apa ya? pengaruh tiap tipe apa,kan dgr2 pwk lbh boros&atasnya flat/apa gitu prnh dgrnya :malus CMIIW uhauahahah :ngakaks sudcooo setelan langsam di kanan jarum JJH dah skip
Lebih jauh, lebih luas, lebih rata Ane pake Vario 125. Projie mati masih ada halogen di sebelahnya... :D Projie ane malah ga pake shroud ma AE. Ya itu dia. Nyari punya Vario lama, dapet, eh, soketnya ga dapet. Masih males solder2, biarin aja lah dulu... :D Kl sakelar yg kek pesawat itu... ga
Wew Mantap Om... Lebih tebel dan padat berisi... Wk°wk (′▽`) wk°wk Kira" Pnp gak yah Om di Rush,buat gantiin projector hologennya.... S2K bulb Type D2S yah om.... Maaf banyak tanya... nahhh ada yg keracunan :ngakak hajaarrrr om :p keknya ga pnp deh om bentuknya gede sih kalo copotan
wkwkwk :ngakak mantep donk....bisa lah skarang 170kpj :p wah ga lebih kencang dari ijo koh rio...:o motor kami masih belum ikut program diet rampingin body...:ngakaks masih ndut² tanda motor lelet walah....piro koh ?? add ane aja di 25C49F69 ngejek :mewek mentang2 bodi ane kotak2 kek aku
nah itu dia om,makanya bingung fisik sama tp isinya beda:capedes semoga bnr itu kx/japan,yg penting jgn kw abal2:najiss oke deh kalo gitu,makasih nih atas infonya :D yang pasti bkan KX om kalo KX kan jarum nya NAPE daripada ga yakin mending di skip aja om :o Met malam suhu dewa, Mau nanya nih...
nah ini g ada powerjetnya om,cuma jarumnya aja bkn NAPE. mungkin aja msh sodaraan,APE sama SFS :ngakaks kalo d bandingin tipe kx yg linknya d kasih suhu sih mirip.. body g ngerti bedanya gmn,kalo baut langsam bahan plastik wrn item, kode jarum NSFS,selang power jet g ada kyknya,kode skep ukuran 3.
Ah... GV... mo gw apain yah... single sih... dan bukan pny gw... :( Ngejogrok di atas meja ga jelas... Padahal gw pas ada headlamp nganggur juga bekas bobokan edix... jadiin lampu tidur dulu aja om :ngakaks