setuju nih..ane juga gitu pengennya barang2 standar aja di maximalin.. makanya saya juga pingin tau nih cara kerjanya per cvt standar dan per cvt yg 1300 atau yang 1500..perbedaannya dimana...?
spek motor ane seher 55 klep jupiter batang 4,5 custum ooo berarti kalo setiap yang motornya sudah di boreup pake per cvt yang lebih keras lebih enak ya...tapi ko kebanyakan kalo yang pake per cvt yang lebih keras rata-rata motor atasnya ga jalan ya...malahan kebanyakan menyarankan per cvt nya p...
nubie coba bantu jawab ya... biasanya sih kalo bunyi begitu masalahnya ada di as rasio atau bearing2 nya...
wah suhu kalo pake kawahara K1, CLD ataupun AHRS udah pernah pake tapi sama aja ga bisa lebih dari 100km...mungkin salah boreup kali ya...suhu bengkelnya dimana...mungkin motor saya bisa di beri pencerahan.... bukannya kalo pake roller 8 grm atas nya malah ga jalan ya suhu...bukannya kalo per C...
wh ada suhu nih....salam ya suhu..mau tanya dong....motor ane juga ko cuma mentok di 100km aja ya ga mau nambah2... speknya cuma pake seher 55 doang noken as asal aja...kurang apanya ya....
selamat pagi Nouvus Nubie coba bantu untuk spek ya gan.. Seher pake GL new tech klep jupiter noken as gerusan (tidak beli jadi) perklep standar rasio mio karbu standar aja pully di bubut atau main aja gan ke bengkel ane di skuadron halim ( clinic motor ) mudah2an ada suhu lain yang mau nambahin ...