itu brebet pas keadaan hid nyala yak? diagnosa pertama lu udh cek pake voltmeter belom? fullwave lo udh yakin bener belom? udh yakin pas di gas voltase nya naik? gw prnh lo ngalamin ky gini. ternyata kiprok nya gk ngisi lho. gara2 soket di kiprok nya kendor. knp pas di gas kenceng dya malah mbre
Bendiknya dimana yak? :bingungs Pokoknya di stater bunyi ctek ctek doang :bingungs Waduh apa lagi tuh? Maklum bongkar motor yang gampang gampang bagiannya jadi kalo lagi eror parah gini bingung :malus :malus Kiproknya lemah jg bisa gan. Biasanya sihz di motor jadul kiproknya jdi dlemah.. Di
Gw kalo bawa diatas 70 terus Go :malus Percaya sih, wong elu enteng :ngacir Apa lgi si sereniti bs dpt top speed tinggi, lah beratnya cm 45kg.... Bawa motor gw nih biar terbang klo ridernya 45kg mah :ngacir Perlu parameter yg jelas nih... Misalnya: motor gw ngacir koq, gak di bore up, maenan ro
Oli udah disebut pan kurange berapa :capedes Punya Lo berisik jg kalo abis digeber?? :bingungs Gw Tantang Lo :p Ntar gw pasang braket hp di jok belakang :ngakak Mesin umur 26000km sih. Blm pernah servis besar :ngakak Nah misal seal klep, sitting klep bermasalah olinya kan pasti masuk
jangan gas duduklah,pas lagi jalan 90an kepala tolehin kearah knalpot sambil gas dimentokin :ngakaks Bener kt om solo di page sblmnya, klo motor boros oli jngn nyangka dari seher aja.... Dari sil klep bisa, dari celah sitting klep bisa (ini nyambung nih) Dari filter jg bs, tp bener, yg udh k
sambil nunggu yg garap menjawab.. "Papas kepala seher sbanyak 0.66mm, pilihannya, mau dibuat flat bisa... Mau dipapas pingginya jg bisa (kompresi lbh baik) Klo dipapas pinggirnya aja, ya dipapas sampe 0.66 mm, dngn kt lain, dibuat lebih tirus, batasannya, sampe bubutan aslinya seher #udh ad
om di buat tirus disisi samping berarti jenong di tengah dong ?? Terus profil tinggi piston v125 dan beat sama yah om ?? Oh yaa itu ori AHM piston nya om apa aftermrket ?? Mau masang ahh kalo harga piston nya masih bisa terjangkau gitu.. :ngakak Terus piston nya v125 maksimal sampe OS berapa om
manteb nih,page one donk :D hmm,tapi kok banyak kasus jebol ya om yg pada pake seher kaze?salah seher kazenya,salah ngolahnya,apa salah mereknya (KWan)? sering banget nemuin anak celub dimari bool up pake seher kaze n umur mesinnya ga awet Ini kazenya malah npp om.... Tp emg masi bagus smua2
Absen malam skalian dikit review pemasangan piston V125 os 100 (53.4) di beat.... Perlu dibeli kitnya (piston, ring, pen seher, klip seher) Klo kit lbh murah, cm klo ketengan sehingga menjadi kit abis 113rebu Ongkos bubuto detailnya Papas kepala seher sbanyak 0.66mm, pilihannya, mau dibuat flat b
Betul gan, bisa jg di pake model getok2 gt, DIY jg bs koq gan, gk pelu ke bengkel, alatnya obeng minus besar sama palu agak gedean... Tapi, ane saranin jngn untuk baut ini, Soalnya lsng menuju ke karter mesin, dan kalo knapa2 bakal repot urusannya, misalnya (patah kpala bautnya, pecah crankcasen...
Gan,beat ane baut tap oli uda aus jd bulet, trus ngakalinnya gimana ya buat ngendorin.. Mau ganti oli soalnya.. Ane udah nyerah g bsa buka.. Bengkel2 biasa gitu bisa ga ya.? Mumet :bingung Makanya bukanya jngn pake konci pas gan, ehh konci ring klo yg murahan jg bisa bkin sleg, minimal tekiro lah m
kalo menurut ane sih terlalu keras karena pernah nemuin kasus gituan di beat temen ane yg serba std tapi dia pasang per cvt 1500rpm,mesinnya kaya teriak duluan lari entaran :D per cvt pcx kalau dijejerin sama per kymco itu masih tinggian kymco,sedangkan ane sendiri saat ini pake per kymco (trend
sampe marking biru merah itu karena ada oli yg masih nempel di dinding2 crankcase mungkin ya om, jadi malah basah semua, buyar deh pengecekannya, harusnya kan di bagian ujung tutup olinya aja yg marking garis silang2 iya om, dimasukin ke gelas ukur sisa olinya 310ml. tiap ganti oli selalu dimasuk
pas dibuka basah sampe garis biru, begitu dilap sampe kering, dimasukin, dibuka lagi indikator basahnya sampe garis merah, itu normal ga ya? rada bingung nih sama ngecek indikator oli, ngira2 masih aman tau-tau udah kering aja ntar. kan suram dah :hammer: :nohope: padahal ngecek udah niruin gaya...
jadi kalo seher 54 cvt ga usah diubah" gan ? tapi kalo mau diubah dengan seher 54 gmna gan ? Gak usah diubah2 itu pendapat ane gan, krn liat cvt beat yg masi lbh mendingan dari pd merek sebelah yg kondisi orinya pun udah gak enak.... Cb deh, motor matic yg paling responsif tarikan bawahnya
1juta ya,? Mending untuk paket bore up/bore up di bengkel biasa Pake paket cvt 1 juta tapi mesin masi std trus ngerasa pengen enak? Gk ush pny harapan tinggi gan, gk akan sesuai harapan... Gak akan sesuai sama 1 juta yang agan keluarin.... Tapi klo bore up dana nya 1 jt, ya pas,.... Susah gan je...
•◦˚♡τнänκ чoü..•♡˚°◦• Gan, ane msh khawatir aja. Kadang ga pikir klo bener dituker ama bengkel. Padahal bengkel temen sendiri. Itu asli gan pulley nya.... Memang las2an nya kaya gitu koq, segitu udh pake robot ngelasnya, klo pk org biasa lbh parah lg deh,... Bentuk las2
Nah kemaren ada coba ngecat bak kopling sebelah kiri pakai warna grey, kena bensin luntur om.. :mewek Memang sih ane salah gak pake cara amplas dan pakai cat dasar, langsung timpa aja cat pabrik dan cat top coat om.. Nah pas ngelepas bak kopling kemaren di bersihkan pake bensin ehh pada luber sem
Epoxy sbnernya berfungsi sbg dempul jg om, klo baret2 halus, tgl di epoxy doang, trus amplas, beres, pasti jdi rata lagi, klo msi blm ilang baretnya semprot lg epoxy, amplas lg, trus berulang2... Klo terlalu dalem baru pake dempul, tp klo baretnya gak dalem, pake dempul malah gak nempel, serba s...