bar minang ni nmax gan sekitar 4 harian gan.. ada yg mau di tanyain ini windshield yg ori ini kok hampang bgt baret yaah? baru 4 harian udah byk baret hahaha apa emg kek gini gan ? cara ilangin nya pake apaan yaah gan ? tull.. emang dari sananya gampang baret gan.. kayaknya gk ada coating a
Gan nicnic ane baru dr yamaha nanya shock xride, mau pasang di enmex ane bilang, kata montirnya ga bs harus robah dudukan ribet katanya... Ane bilang kata temen g tinggal pnp... Enggak kata nya ga bs harus robah ... Grrrrr alhasil ga jd masang balik lg ke rumah :( bengkelnya males tuh om http
Servis pertama cuma diganti oli doang gan. Sama bersiin filter doang paling.. Jadi sama aja mo dimanapun. Untuk servis pertama lebih cepat lebih baik klo blom ganti oli sama sekali dr motor pertama turun. Karena gram2 besi sisa moulding part2 mesin pasti banyak.. Kecuali ada keluhan parah bgt.
ane sesat dari KM 6 apa 8rb gituh dicekokin mobil 1 silver 5-30 trus stok abis pindah PFG diskonan sampe sekarang balik mobil 1 lagi :D totally enjin aman tarikan galak, meski ada beberapa teman yang motornya lebih muda jebol duluan padahal pake oli sesat yang sama :ngakaks ampun om:mewek yaa
Waduhh :bingung Jd yg aman mungkin yg di windshield atau yg diatas spatbor yah... Ehhmm. :bingung Terimakasih om Luno... ada kemungkinan bs kejadian kaya di foto om klo apes.. duduknya di baut plastik soalnya...... ya klo keteken keras ( tabrak sesuatu ) kemungkinan besar akan kaya foto diatas
Oli sesat buat mesin dan gardan :D kalo mesin sih ane sampe 4000 ajah soalnya trayek harian lumayan :malu: hajar aja gan, rasakan halusnya :D setipe berarti... kirain pfg nya sampe 12rb.... di jkt mah macetnya nyiksa mesin... amsoil 5000km aja tinggal 800cc an dari isi full... oli gardan ane
baru pake 8rb nih gan, performa masih alus spt baru, rencana drain di 12rb :D penganut oli sesat nih.. ane jg make.. tp amsoil... ganti di 4000-5000 aja... maklum.. jakarta kerasssssssssssssss
bener om.. di stel dari balik lampu rem.. ada 2 baut yg megang spakbor itu dikendorin dl... trus atur deh sampe dirasa pas.. baru kencengin lagi kalo agak susah ngatur kanan kirinya, copot dulu kancing2 yg menghubungkan body ke spakbor.. ada masing2 3kancing dan 1 baut dikiri, bgitu jg untuk bod...
bukannya dari 3 fitur autosafe ada auto immobilizernya gan? CMIIW. di nmax yang ane tau juga bisa pasang autosafe, cuma jatohnya modifikasi karena belum plug n play, makanya ane nunggu resmi bisa dipake di nmax (pnp) kira-kira kapan. ane ngerasa semakin laris nmax, semakin jadi inceran oknum cura
Gan, bisa dibantu gak NMAX ABS saya baru kemarin ketika dipakai jalan disc brake nya bunyi gitu gan, kalau tuas rem sedikit ditarik atau ditarik dalem baru berhenti bunyinya.. Bunyinya kadang terdengar halus dan kadang agak kencang. Apa kampasnya habis atau kenapa ya? Cek kampas indokatornya dilia
terbuka untuk semua yg disini ato khusus yang Uda sering kopdar aja Om? hehe coz ane belom pernah kopdar Om cuma baca" aja.. hehe terbuka untuk siapa aja penghuni di trit sini kakak..... boleh PM ke ane langsung.. boleh ke om TS juga
MAXUS GOES TO CIATER - JAWABARAT Gaes, listing ya, touring maxus sebelum bulan puasa ke ciater 28-29 mei (nginep dan tektok) https://goo.gl/maps/MyFVnsGDUUB2 Tikum kecil : Depok dan sekitarnya (jam 3 pagi) : Depok Mall https://goo.gl/maps/ewBjXpp5BNN2 Jaksel, Jakbar, Jakpus, Tangerang dan sekitar...
ude abis gan..cuma bentar bener....:sorry:sorry iyaa bener... sebentaran bgt ya.... ejakulasi dini gt
Iya om, di NMax saya juga gitu, ternyata kl di perhatiin standar tengah bawaan dr pabrik gak disertakan karet peredam, soalnya saya bandingin sama motor spicy dirumah yg sdh disertakan karet peredam dr pabrikan, makanya ketika standar di naikin bunyi keras hasil aduan besi standar sama besi arm kl
di semprot chainlube ya gan lobang kuncinya ( ada di indomart ama alfamart) semprotan buat rante kenapa gak pake WD40, wd 40 itu smcm penetrant aja.. fungsi lubrikasinya sedikit ( gampang kering) klo pake chainlube awet tuh dari pabriknya.. lobang kunci ada greasenya.... greasenya menghilang sei...
gan bisa minta pencerahan bedanya apa ya antara 0-30 & 5-30, msh bingung mau nebus yg mana soalnya.. kalo agan msh inget kira2 agan mulai pake amsoil di km brapa gan? bnyak masukan agar tidak pake oli mobil kalo blm nempuh jarak tempuh km yang jauh karena seher&ring msh tahap penyesuaian.
Gan itu mah oli mahal semua, lebih baik kl harian, jatak deket mendingan oli standar tp ganti setiap 1500km.sayang mendingan buat beli yg lain. Btw kl gue aja pake oli havoline tarikannya lumayan kl dah 2000km agak berat jadi 1500km musti ganti. betul gan.. itu oli mahal semua ane tambahi yaa jaw
Gan kalau baru banget nih motornya, perlakuan pertama yg dilakuin buat ni motor ape ya ? ? di panasin dengan di geber2 gak ya ? ? ? inreyen ya..?? klo mau bener sesuai buku petunjuk... klo ane, samapi 200km aja ngikutin buku petunjuknya sisanya ane hajar seperti motor gak baru aja 200km hanya asum
Sore para suhu.. ane mo minta reviewnya donk yang udah pake 1. Sliding Roller nya ( Dr. P***ey ) 2. Flying Roller nya ( T**h P***ey ) Trus kan berat standard roller nmax 13gram, kira2 kalo buat city riding ( rumah - kantor - rumah ) enaknya pake brp gram yahh ?? 10 , 11 ato 12gr ?? Trims para su