sipp deh suhu... thks atas petunjuknya..:malus Klo ditipu jngn pasrah gan, pasrah amat kayaknya... Klo ente klaim lagi ksana, keadaan bs berbalik, dan ente. Yg bs manfaatin ahhas, bilang aja mau diangkt ke internet, blg jg ente gabung di komunitas internet,.. Pasti dia ciut
gak dapet massa sasis x. hari ini trit isinya curhatan n need help semua :bingung mana kelistrikan lg, sukar di prediksi kalo gak ngurut langsung :p Mending elu yee, curhatnya termostart
Beli aja.... Kebanyakan pake denso kodenya IU 24 Inget IU 24, sesuai ama yang dibuku pedomannya merek denso Yg jelas ada efek positifnya
Biasanya belakang 2.50 depan 2.15 Bannya blakang paling gede 120/70 Ban depan 100/80 Ini paling gede yaa... Normalnya sih enakan 1.85 depan Blakang 2.15 (jari2) Atau 2.15 depan blakang, Bannya sama Depan 90/80 Blakang 100/80 atau 110/80 Klo bikin berat akselerasi ya relatip, harusnya sih lbh ber...
Dimana yahh..? Paling ke gembel, didaerah cirendeu mksdnya... Tpi itu bengkel bore up, walaupun juga bisa untuk services2..... 22nya gejala kiprok rusak mas...
sudah gan kalo ga salah 2 bulan yang lalu saya ganti V Belt sama roller trs lupa apalagi pkoknya jumlah total semuanya sampe 500ribuan gan (kwitansi belom ketemu jd blm bs ngasih tau apa aja yg baru diganti) yang di cek di mekanik ahass saya ambil paket yg full service gan jadi mungkin kese
Hhhmmm motor taun tua yaa, klo blh tau udh jalan brapa KM? Klo mau nyicil benerin coba ganti ini dulu (Dngn catatan blm pernah ganti/ udh setahun keatas digantinya) *pulley/ puli harganya 60-70 ribu *boss puli harganya under 20 ribu Roller harganya lupa, beli yg ori aja Karet U (piece slide) bel...
Getarnya ga tau jg dibagian mana pokoknya kalo pas dibawa ya getar gan kaya getar naik bajaj gitu. Ane cb bawa beat temen tp ga segetar kaya punya ane gan Kayanya sih dr mesinnya gan Sebentar, nunggu kijokopinter dulu, supaya bisa prediksi tanpa penjelasan lebih dahulu....
Absen malingtaaass Yg punya beat FI ada yg udah pernah buka busi? Warnanya gimana? Putih apa ada kemerahan?? Klo busi rata2 warnanya putih mas, yg bagian besinya agak mengkilat gt warna nikel :ngakak
si empunya Skywave ini kalo gue bilang memang agak gebleg,gak sadar diri..postur badannya kayak Igo,gembrot gitu..nah di motornya ditemplokin box givi TRK33 kiri-kanan dan TRK46 utk top boxnya dan itu selalu penuh (entah bawa apa aja),fyi TRK33 aja berat kosongnya sekitar 3kg,full-load sampai
Ya patokannya motor Lain/ motor baru, klo lewat garis gt ya lewat aja, gk bikin motor berasa ketarik ke 1 sisi, klo udh sampe gt kn bahaya jg, sbnrnya normal2 aja, namanya jg laher, pasti ada umurnya,... Yg bikin aneh itu di kitanya sendiri, ngerasa aneh, sampe kdng2 kaget atau heran knapa bs gt...
G pake CDI gan beat FI :pingu: Bearing roda om, laher roda tepan yg ada di as roda, kmaren kn motor. Gw gloyong2 klo lewatin garis putihjalan / perbedaan level jalan, nahh pas ganti bearing sembuh tuh....
go gw udh ganti bearing,iya ilang semua olengnya,hihi eh tapi kok ada suara jedak jeduk kecil yak,dari mana tuh? Ahh, ngambang bener, jedak jeduk dri mana dl?? Kayaknya gk ada hubungannya antara ganti bearing ama jedak jeduk, komstir lu kendor kali..
gan ane mau tanya.nih ane pake honda beat. setiap brp km ganti oli? 1 bulan jalan rata-rata 500km Walaupun masi bisa sampe 3000km, bagusnya sih skitaran 2000km gan udh ganti oli lg, motornya masi bawaan pabrik kan? Gk pernah diutak atik,...
bhahahaha.... betul broo.. jngn nanti kualat.... lu tau kan dia pengikutnya eyang makmur gemah ripah lohjinawi....
Aman kan Om? kmaren belom sempet mau ganti nitrogen, pake acara ban depan kempes ditempat lagi.. untung langsung dtanganin sm Aldrin :1thumbup aman..... velg putih beatnya dah bosen ga gan? heheheh gk bakal bosen itu gan, udh pindah ke ade gw soalnya gan... sama aje kaya om fahmi lu ki, na
Ring 14 saja mas, kemaren dirubah ke tubless barengan sm Om Igo... asik lho mas, tinggal nunggu isi nitrogen nya aja yg belum smpat. punya gw langsung gw ganti nitrogen had..... pas pulang dari rumah ban