Kalo bisa jngn ngomong2 asep, beat berasep, diasepin beat, atau ngasepin beat nanti ada yg tersinggung... Gw ngerasa bgt soalnya diasepin beat kmaren sabtu :ngakak
Update lg : ane udh beli ni aki baru gan, ane pasang nyalain motor btr bwt ngisi.. motor nyala lagi normal gak ada masalah gan... tapi besoknya pas ane pake kambuh lg deh masalah nya, tiap sen dinyalain motor mati padahal udh ganti aki.. :( problemnya dimana ni gan ? help :( Ganti kiprok n
buat per cvt keras kalo ga salah analoginya seperti kita melakukan setengah kopling/slip kopling di motor manual clutch,bener ga ya om?? kekerasan per sepertinya juga mempengauhi climbing ability motor matic cmiiw gantinya pas acara beamous ke puncak kemaren ya?? :betty samaan mas,cvt ku du
Keooongg..... Keooonggg.... Ayooo minum obat dulu nak..... Di motor lu gitu kan kenyataanya.... Di motor org lain blm tentu Tergantung dosa kayanya had :ngakak Klo aftermarket sampe skrng blm nemu yg lbh empuk dari aslinya.... Semoga menjawab pertanyaan....
Aah spik lu mas, ntar buncit lhoo.... Lha kalo gitu mending google2 aja yaa, Udah aah, ntar kebanyakan ngomong tread jadi kenceng dibilang ngebut, dibilang ngejunk, trus ada hansipnya... Sereem Wiww
Bahas cvt.... Sebenernya gmana atau harus diapaain bagian cvt ini, selama oprek2 keong gak pernah ganti2 part cvt, roller 12 gram, per cvt ori, kampas dari beli baru ganti kmaren, kalo aku apa kata mekanik aja, toh masih cukup banget, kmaren bisa ngintil 'suhu' di cikidang, Terakhir2 ini aja karna
Sebenernya bukan torsi bawahnya makin gede Tapi karena rpm nya lbh tinggi jadi HP sama torsinya udah beda.... Liat grafik dyno dehh.... Dari mulai rpm bawah HP dan torsi semakin naik... Misalnya lagi nih gini berdasarkan grafik dyno Beat saat rpm 1000 HP nya misalnya 2hp Saat rpm 1500 HP nya mis...
ahh, berlebihan lu go.. dari bulan kemaren kali 1955nya inget postingan ini gak..?? soalnya dihome gw tulisan pustingan lu begini semua kocak bgt gan :ngakak mantap
absen siang. abis muter2 nyari tukang bubut kayu. :cendols ini lagi cari tukang bubut kayu Absen siang kawan.. :malus @zories, cek sempak bro :cendolbig anjirrrrr.... barusan masi 1955 postingannya... skrng udh iso...... pantes home kaskus gw isinya postingan elu semua.....
u pake kanfas kopling apa ori apa pantekan?? trus roller yg u pake saat ini brp gram? u pake per cvt yg mana? gunanya steelball itu kan memperkeras kerja per sehingga dia lebih cepet ngebuka kanfas koplingnya. klo gw bilang seh u ganti aja dulu rollernya ma yg biasa.... semakin keras per cvt n
pernah sih gan dulu kabel spul ke kiprok ada yg putus jd gak bisa nyala motor, tp dah ane benerin hehe :D tp gan kalo misalkan memang aki / kiprok emg berpengaruh ke gas gan ? Coba aja jajal cabut aki dan kiproknya gan, klo mau tau pengaruh ke gas apa gak...
Ya susah kalo gk ada yg di ganti, minimal dikanibal dl lah sama motor lain buat jajalin aja, cb tuker akinya. Ke aki motor lain yg masi sehat (cirinya, motornya masi kuat distater) Masalah umumnya sih gini 1. aki ente udh rusak (efeknya ya yg ente sebutin diatas itu ) 2. Kiprok ente rusak (efekn...
hasyeeeem, racun, jangan di baca. orang yg ngepress jg bilang gitu. pelek beat kuat, gak kayak pelek meong. nti klo udah di ws mau di coba. Apaan... Nyoba velg jari jari gw.... :p
gausah nyenggol2 ecu, riset piggyback sendiri aja nyok dari o2 sensor Lahh boleh itu di test, pake resistor2 gt yak,... Ekse lah ru motor lu.... absen sore. sekalian laporan kerusakan beat ane setelah di bawa ke anyer. pelek depan belakang speleng (gak tau bahasa bakunya :hammers) gan. yg palin
Turut berduka cita untuk motor mami ica, acu, ama baon yg lagi parkir di tabrak sama mobil mabok... Semoga proses2nya cepet selesai....