mau sih, makanya cari ukurannya dulu baru beli. daripada beli gakbisa dipake.. (Drive pulley vario 125 saja = Rp 60.000.- ) kalo bedanya gak parah (gak sampe 10mm) dari vario lama, catatan: BeAT karbu 100.4 mm, kalo vario lama gak tau berapa kayaknya beda beberapa mm, kayaknya masih bisa masuk.
Ente udh baca quote TS buat ente gk? Cari dehh dipost sebelumnya... Sampe skrng sih yg baru ngajakin cuma si ega... Klo ente mau brangkt ya brangkt aja, gk perlu segambreng koq dtngnnya.... Klo gw sih gak dateng... Gk biasa dtng ktmpt rame2 dngn bnyak org yg gk gw knal... Mending gw ngumpul ama ...
absen siang. Jalu lagi trouble ni gan. sekarang suka kentut2 klo gas diturunin. kayak berasa pake MJ 100, tapi kentutnya gak separah pake MJ 100. kira2 kenapa ya? apa pengaruh pemakaian BBM? ane pake premium. maklum, orang gak mampu :malus Nanti kita sumpel juga yah SASS nya.... Disitu kayaknya mas
Soalnya sempet trauma aja sama injeksinya Honda, soalnya ngalamin sendiri, komplen dah cape sih ke AHASS Wahana Gunung Sahari juga sampe bolak balik. Sebenernya sih bagusan Vario karburator (dulu pernah pake) sama sekali engga masalah, pas upgrade ke FI malah masalah, nah sekarang tertarik sam
haha. sory banget gan ane baru di sini :malu oke dah. agan baek deh :kiss Gpp gan, cm ngasi tau aja... Oli matic di desain buat motor yg punya gasingan rpm tinggi dan konstan+tanpa kopling kering Klo oli. Mesin biasadi motor2 4tkopling basah Didesain buat mesin yg rpm nya naik turun dan kebanyak
Hallo Aghan2, Maaf sebelumnya kalo lancang nih, saya mau numpang nanya nih, fuel injection beat suka bermasalah enggak? maksudnya masalah seperti tersendat-sendat gitu, seperti yg banyak dialami sama Honda Vartech 125i, soalnya rencana saya pengen ambil yg FI beatnya, mohon pencerahannya. makasih
oke, tengkyu gan info nya :kiss itu khusus matic bukan gan.? kalo oli bukan khusus matic gak masalah jg ya emang nya.? :bingung Pertanyaan makin melebar nih.... Nanti dibahasnya panjang lebar.... Padahal udh berulang2 dibahas.... Pake oli yg khusus matic aja.....
ega pemeran utama utamanya :ngakak sama om. disini juga gitu. tadi panas terik trus ujan. skrg raat malah panas lagi halo suhu...masih galau termostat aja nih? :D beat gue belalai karet yang didalem box filter dipapas abis om, filter pake busa cuci piring :D cuma kalo ditarik gas ada sua
absen siang aja tadi panas, sekarang mendung. jadi males kemana2. ngendok di kosan aja. Malem sabtu ato malem minggu ke ws yak, gw ada selang radiator mobil buat bikin supaya gak open filter gt, diameternya lbh gede, tp kudu coak box filternya, harusnya sih lbh plong, dan ttp berfungsi filternya..
Muter monas 5 kali juga udah 5 km mas :) Gak usah ninja mas, moge2 jg banyak yg di klecein matic klo di monas sih :p
Weeekksss n150 aja ditinggal2 gembel pake keong :p Bagaimana caranya bore up , 1 cc nya mewakili 1 kpj hehehe Guwa tantang loooo Coba di testnya 5km mas,... Masi ketinggalan gak.. Hehehe
aaah plin plan lu mas, kmaren katane pakai seher v125, gmana toh? kira2 cvt di apain ya mas biar topspeed 120kpj gitu Bahh :batas Mau 120kpj mas? Gk ush diapa2in cvtnya.... Iket aja motornya di ninja 150, 120 mah enteng :ngakak
woohh ada conteknya mas? headnya klep ori kan? gak mau mas hihihihi... mau nyoba rasa tingting os 0 trus mau mainan cvt aja biar nambah topspeed bhahahaha...... boleh juga mas dicoba...... 52an aja deh, tp boringnya 61, biar gk aus oli.... pake seher hi speed deh.... awet pasti
ada yg salah ya om kalo dagang? setidaknya gw dan yg lain tidak minta duit sama anda ==================================== absen abis magrib Bhahahahahahaha auto banned