absen pagi.. v125 lg dimusiumkan sampe saat yang belum ditentukan. thermostat modifannya bhochor bhochor.. nunggu indentan thermostat dulu.. :mewek Bener tuh, buat aja di tukang bubut, bentuknya niru aslinya, tp ngeplong
Sini dik gw ajarin.... Lu pake line yg android kan yahh? Jngn lupa download stikernya.... Seru lho.... Klo gw sih pake wechat, supaya ketemu gisel Sblm panjang lebar, tentuin bugjetnya dulu, nnti ktauan sampe mana bore upnya,...
Walaupun tangki bensinya udh ada di indikator Empty, klo di honda khususnya beat, masi ada sisanya.... Dan lumayan banyak.... Skitaran seliteran kayaknya.... Gk kaya merek sebelah yg klo E itu beneran kosong :p Geter2, cb cek roller deh, udh peang apa blm, selanjutnya, pantau halaman 1 dl sblm p...
absen malam aja beam..... badan pegel2 abis jatuh di sirkuittt.... bodi patahh... slaveboy lagi berantakan huhhh..... Amin....
3 bengkel dicoba kudu nya paham ama step by stepnya.... Stelan rem blakang udah dikendorin belom? (Sampe ampir copot)
Udah gw kira :capedes Bisa koq.... Jngn nanya harga :batas Ini juga sama ngaconya... Ane buka suhu gan Pake multi quote yahh
baret go..oli shock gue rembes terus padahal Seal-Shock baru..pas gue cek pipa suling-nya baret,sebelah kiri paling parah baretnya. Ini lagi bahas pipa shock (yg mengkilat) Ato suling shock (adanya didlm pipa yg mengkilat?) Klo pipa shock mah ganti gan....
rasa ingin berdendang dong... serius iniiiii... Ooo serius..... Prasaan sulingan itu gk rusak dehh kecuali bengkok.... Gk mahal jg kayaknya pan... Ganti aja klo emg ngaruh....
kalo matic 4 tak mah ga perlu karbu segede 2tak 125cc mas :ngakaks kalo buat drag beneran kisaran 30-33mm udah cukup kali buat 200cc matic :D kalo non matic kelas 200cc drag mungkin pake 34-35mm yg ngeganjel pikiran,kenapa yg ikutan drag gitu mayoritas pake PE direamer ya buat ukuran 30mm-33mm?k
hoo yaa yaaa...diet mas , halaahh hmmm berarti yg kerja keras roler ringan dulu ya mas? asiik nih.... klo om igo selang seling karna gak ada roller 15,5 , nah mas heru bilang bukan berat rata2 dari selang seling roller. siikk bentar tak mikir dulu. Kmu gk suka ya klo aku chubby gini :matab
aseek ni muncul yg make selang seling aku sih sebenernya setuju sama pendapat yg ini vvvvv klo diliat dari fisik diameter roler kan sama aja, trus jalur got roler sama penutupnya juga sama, jarak sama. trus cara kerjanya kan roler itu naik sesuai rpm/putaran mesin, kalau gitu dengan bobot yg
si beat ane baru datng nih hehehe mau inreyen yg bener tuh gimana ya? di geber ato buat eco riding aja? trus bbm nya mending pk apa pertama kali nya? jujur klo pertamax trus kantong jebol :ngakak makasih ya pren atas perhatiannya ane ucapin makashi :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak Klo motor past
Original Posted By keongputih ► -sebenarnya pemakaian roler selang seling itu pengaruhnya gmana sih? -apakah dengan roler kombinasi 9 gram dan 11gram itu sebenarnya sama dengan penggunaan roler 10 gram rata? -bagaimana efek nya ke akselerasi dan top speed nya? siipp ditampung, buat diba
go, semalem coba bawa Jalu sampai 100kpj, tapi lama banget. bahkan gak sampe2. kira2 kenapa ya? Dikata gw ki jokobodo kali
Tergantung mas, klo gw pilih yg 300mtr 120kpj Lgian keseharian nya beda2 sih... Tapi yang jelas, klo 22nya bs didapet, itu yg paling enak.... Gk suka ngentak2 aku... Slow but sure....
kebasahan bgd ky nya mbeat,klo lamer,brebet kata nya Bagusnya sih dibikin 2 puteran full aja dit.... hehehe...iya om ane liat di keanggotaan pekiwan ada 2 orang yg dari semarang... :) Kmarenan sih pas jajal buka konci jok beat fi, ternyata sistemnya gk kaya di jok beat lama ( stngh puteran
malam juga ums , kasih gambaran dong kampas ganda kek gimana :bingungs Googling aja om, kan tgl new tab, buka gugel, ketik kanvas ganda, pasti keluar Btw, pergunakan post demi post untuk hal2 yg berguna bagi org lain... Klo mau lbh interaktif enakan di fb kayaknya