HP nya bagus, spek mantap harga juga oke.. cuma sayang kelewat panas.. siap2 aja baju terbakar kalo pake browsing :D sampe sekarang juga belum ada solusi yah.. TS nya kira2 ada solusi gak ya untuk masalah panas yang berlebih di K900 ni? Hhmm agak gimana gt klo dibilang panas berlebih,... Apalagi sa
kondangan kondangan.... nape gue lagi ya hadeeeeeh.... tidaaaaaaak tuuuut, yg penting ke kampus tepat waktu aja wahahaha wah fiktif nih... -------------------------------------------------------------------------------------------------------- mau tanya doong, kalo bearing yg di mangkok
bentuk kubah bathtube kalo menurutku lebih cocok ke penggunaan race beneran,kalopun maksa diteraplan di motor yg sehari-hari dipakai mah sepertinya ga cocok karena tipikal kubah semacam itu tujuannya salah satunya adalah menaikkan rasio kompresi buat beat sejauh ini yg paling enak pake kubah mod
Gembok ya pasang di lobang2 cakram bro.. Disitu doang Gembok biasa tp ya... Denger2 klo gembok yg khusus cakram, malah gampang pecah... Klo smcm alarm2 gt, cm dtng ke dealer honda ahhas bintang motor, mreka ngeluarin prodak smcm itu jg... Sent from Kaskus for Windows Phone Kayaknya bisa, tp ha...
Waww.... Pada kenceng2 yahh motornya.... Kmarenan ktmu FU knalpot resing, dngn rider bak rangka layangan... Taksiran bobot joki sih 45kg'an Start bareng pas dia ngoper gigi baru ane perlahan2 ketinggalan Maklum deh, power to weightnya jauh bgt.... Alias buncit... :matabelo :matabelo
maksudnya mesin std ting2+noken K1+per cvt 2000rpm ya om?jelas tambah ora penak babar blas :ngakak kalo menurur ane ya,kondisi std itu udah paling enak,kalo mau upgrade performa jangan setengah2.maksudnya jangan setengah2 sih bukan berarti kudu fullspek 150cc atau 200cc sekalian,tapi lebih ke pe
jaman dulu anak2 suka bilang istilahnya oversize-an,soalnya belom familiar gedein liner :ngakaks kalo di bebek mungkin bisa diakalin pake cara start gantung gas dan shifting di redline terus.nah berhubung matic itu rpmnya linear ya ga bisa pake cara gituan,pasti akan selalu nemuin rpm bawah yg l
sama2..... gmana klo jaman dulu om, yg belom ada istilah bore up... mungkin ada penggantian seher.. ya itu td.. naik cc nya cm dikit... dari 109,sekian, ke 115cc dan emang kayaknya bakal jelek tarikan bawahnya,.. contoh matic ato bebek alay yg suara klepnya ngeletek+ rpm nya gk beraturan, bs di...
Woke gan.. mksih infonya Klo beat standar ting2 pake noken kawahara k1 boleh,.? Dampaknya apa gan,.? Boleh2 aja... Dampak positif ya tenaganya bs nambah #tenaga ya, bukan topspeed klo seting yg lainnya bener (penggantian knalpot, mungkin seting pj mj juga) Tarikan bakal terasa lbh ngisi, bakal
bagi motor yg udah ganti noken sekelas kawahara k1 per klep sonic sama smash yg dobel per, bisa dijadiin pilihan utama,... selain per klep jepang yg terlalu keras menurut ane klo untuk noken sekelas kawahara k1 klo masi stndar tingting, buat apa pake per klep yg lbh keras, yg aslinya udh mumpuni...
buat manteman yg lain, sudikah kiranya membuat tutor cara mematikan AHO dngn memasang saklar ori punya vario techno.... krn jujur aja.. ane matin AHO nya saat masang proje... dan agak gimana gt klo sama masalah kelistrikan..... ehehehehehe ayo yg rajin yg rajin..... kmarn gw gati oli vario gw re...
btw ane abis pake sujuki spin. iya ude 2x patah di sambungan leher knalpotnya. trakhir malah penyakitnya baut knalpotnya patah. haha.. oke oke nais inpoh. brarti pake premium gapapa yaa soalnya kawan2 ane banyak yang bilang premium gak murni ude campuran. curangnya spbu sih. tapi sekali lagi indo
permisi numpang tanya, di manual booknya bole pake bensin dengan RON 88. kalo gak salah itu setara premium yaa? apa gak rusak ya? secara ude injeksi kan? :bingungs oiya liat baut dudukan kenalpot kok cuma baut gt aja yaa? gak ada bushing2 apa gt.. gak ada ring juga. gapapa ya? kuat apa? thanks :k
kalo misalkan kipas anginnya udah ga kenceng lg....dengan ganti kipas variasi yg lebis rengggang jarak antar kipas nya itu bisa memungkinkan bikin sedotan hawa panasnya kenceng lg ga yah??? buat ente gan.kalo memungkinkan dengan kipas variasi yg lebih renggang jarak antar kipasnya bi
Gan, bner ga sih klo cpot kipas pndingin msin beat dicopot bkin lbih enteng tarikannya.? Apa cuma prasaanku ya gan.? Soalnya sjak msin kna virus oprek tuh kipas g aku pasaang.. Tpi dampak negativ yg aku rasain klo dipake jalan jauh plus lama.. Msin panas mtor kyk ilang tnaganya.. Kira2 ntar bl
thanks you masseeeee ingus ijonya... serenity, heru... sama yang ga gw tau.. makasih cendol nyaa. hidup open filter...!!!! tanjakan yesss!!!! :ngakak Cornering out bhahahahahaha :ngakak :ngakak
reyen dulu ah gue ga mau buka gas lbh dr 1/4 gas hehe baon : duluan aja gan.cet hahaha Dikata motor baru jeluar dari dealer kali... Zzzzzzzz Motor bore up an baru mah asal jngn full gas aja, max 3/4 masi boleh lah...
noh yang punya beat pgm-fi yang kemaren2 pada galau setting ulang suplai gas segar ke ruang bakar pasca bore up n mungkin otak atik timing pengapian,BRT udah mau launching ECU programmable nih,enaknya harganya ga nyampe sejuta (keterangan di FBnya BRT) Om Gerald ga usah bingung lagi,nih buat spac...
dimana nya tuh om? Tolong baca halaman 1 sampe selesai dulu om, dngn begitu, postingan ente bs lbh bermanfaat disini... Skrng halaman 449, pindahin aja ke halaman 1... Bc sampe selesai, baiknya, buat yg baru2 gabung, baca halaman 1 sampe tuntas, kadang, pertanyaan ente sudah terjawab disana,....