harga di atas 6 jutaan.. coba tanya2 ultraspeed di ciledug.. ente dmana bro?? gw di pondok kopi.. :D emg tuh,sia2 sebenernya robah injeksi.. mending skalian beli utuh motor barunya.. terlalu mahal soalnya,blom lagi sensor2nya bkin ribet..
costum jg bagus bro selama yg buatnya ngerti.. drpd l;u pusing sendiri cari merk ini bagus,merk itu bagus,mending kan lu costum sendiri,bisa request model ama request mau suaranya kaya gmn.. chuenk itu dr rumah gw dket bgt loh bro.. cuma 10 menitan.. hahaha
klo itu mending custom bro.. buat aja di tukang knalpot,400 uda dpt yg stainless tuh,nambah dkit palingan.. coba search google deh flash muffler,ims chuenk muffler,stanlee dll..
klo dr pengalaman emang polisi paling males nilang vespa butut bro.. temen gw aja naek vespa butut kena razia,gk pake ba bi bu ama polisi langsung ditinggal tuh vespa.. diteriakin deh ama polisi suru bawa pulang,gak pke liat stnk ato sim lg.. cacad kgak tuh :ngakak:ngakak
klo gw kagak tuh,waktu itu pernah kena jg razia gede,gak taunya gara2 lampu depan gak nyala.. kgk ada praturannya pastinya bro.. yg gak bole tuh stau gw kanlpot yg brisik abis tapi suaranya doank,larinya kgk ada.. hahaha gw pernah tau,ada bikers yg suka naek motor gede blg,klo naek motor gede ka...
bro,masa beli sparepart aja diliat dlu bengkelnya org apa.. yg ptg klo mau beli spare part cari tau dlu pasarannya brp,bisa tanya di kaskus kaya om danin gtu yg tau harga,trus cek price list bengkel resmi.. abis itu bru nego2 harga di toko.. klo beli di beres biasanya harga price list + ppn 10% ...
klo yg namanya modifikasi sih pasti bisa2 aja bro.. tp yg paling gampang pake sesama honda,bisa pake gl ato tige ato megapro.. klo pake king ato satria fu dll biasanya lebih byk ubahannya..
tergantung merk juga kayanya bro.. emg spul aslinya knapa?? harga apaan dulu nih bro?? sapa tau gw ama yg laen bisa bantu kasi estimasi ato prakiraan harganya
dket sih dr tmp lu.. dr tmp gw jg ternyata gak jauh,15-20 mnt sampe lwt samping stasiun pd kopi.. ntar gw kabar2in jg klo mau ksana.. klo mau maen mesin gw jg ada bengkel langganan bro.. harry motor di hj naman pondok kelapa,samping bengkel resmi honda persis.. klo mau nanti gw temenin ke bengk...
hokiedokie bro.. ente ada rencana kesana lg gak bro?? gw mau fullwave nih rencananya,kmaren baru slesai masang magnet ama sepul supra fit ke astrea prima gw.. skg uda bisa deh di fullwave.. bengkel lampu bro.. klo gw di malaka dket rs islam itu bro,mesin gw mah cm pnp ama kem doank,yg laennya m...
bagus tuh bro,tp bner kata bro di atas gw,underscore nya diilangin lebih bagus.. regis dlu brobuat member,contoh form ada di pekiwan
maksud gw comet ama mizzle itu ban luar yg gw pake skg bro,ban dalem mah swallow lah paling bagus buat gw skg.. klo kayak lu gtu mending bawa ban dalem cadangan bro,jaga2 saat darurat,biar gak ditembak harga ama tukang ban nya.. Maraknya kasus kasus penipuan menimbulkan banyaknya barang barang...
tp stau gw cdi varro itu mapping pengapiannya sama persis ama cdi standar,cuma limit rpm nya doank yg dinaekin makanya harganya termasuk murah.. klo cdi brt dkk kaya rextor,xp kan pengapian uda beda dr standar.. jd klo diliat harga vs spek yah varro ama brt gak bisa dibandingin menurut gw.. cmii...
pengalaman gw pake irc,2x ganti ban dalem dlm 1 taon gara2 sobek di sambungan.. pdhl gak kena paku dkk,bner2 bocor gara2 sobek sambungan.. skg sih pake ban dalem swallow uda ampir 2 taon gak pernah bermasalah tuh.. oiya klo swallow yg skg ban dalemnya uda gak pake sambungan lg..
indonesia nya mah 1 bro,tp tetep aja kan masi ada ribut2 melulu.. hahaha itu pake sok tiger bro krn lbih gampang dibanding pake merk laen,uda skitar 5 taon gak brubah,paling ganti yg printilan2 kecil doank,n itu motor gw gak pake spidometer :D emg rada susa bro,di daerah gw jg termasuk jarang,ya...
wah,pemikiran lu ama gw beda bro.. klo gw justru mending maen noken dlu,pengapian belakangan.. karena gw mikirnya tenaga yg didapet lebih bagus saat ganti noken doank dibanding cdi duluan.. ganti cdi klo mesin standart bagi gw cuma naekin limiter rpm doank,naek tenaganya ampir gak brasa klo diba...
wah bro,yakin mau pake pe 28?? mesin uda diapain aja?? kalo std ato masi dlm tahap buat harian sih gw sangat tdk menyarankan pke pe 28.. konsumsi bensin lu bisa setara satria fu tp larinya tetep aja gk bakal bisa nyamain.. kalo mau pke shogun aja ato karisma bro,mentok2 pe 24 tp gw jg gak nyaran...
itu mah mekaniknya emang gak mau pusing carin masalahnya dmana bro.. maunya enak doank.. nti klo uda ganti segitiga masi problem suru ganti yg laen.. itu mah ujung2nya duit mulu
gw pke repsol bro.. oke lah.. bbrp tahun trakir selalu pke repsol n gak pernah ganti.. sebelumnya uda nyoba kaya castrol dll,emurut gw kurang enak.. gw jg pke prima masalah pertama,mungkin pernya uda lemes kali bro,coba cek ulang deh.. masalah kedua,ente uda pernah turun mesin blom?? klo blom c...