udah coba cek busi gan...??? ane juga dulu pernah gitu gan.... bahkan ane di 7000an gan... sampe pusing kepala.....akhirnya ga sengaja ganti busi eh normal lagi gan Ow busi yah gan.. after market klo Pake Denso Iridium tipe brp yah ? ada tipe busi recomended ? sama RX king sama ga siy? :D
suhu2 mau tanya donk. Mito ane klo di RPM 9000an koq nahan ya gasnya, ngga mau naik lagi, semenjak ganti oli motul 510 technosynthese, gara2 ke toda Agip Racing 2T udah almarhum :sorry ..waktu minum castrol, fine2 ajah padahal. ini setingannya kurang basah apa, masalah CTS (klo ini sih nguik teru...
wah sore suhu2..2T :) lama ngga mampir, soalnya si denok jg jarang dipake jg, jd sehat2 sazaah..hehe.. btw ada info jual silincer Carbon kevlar Arrow ngga?buat mito, silincer aja boleh, sama perut jg gpp, tawarin yah.. 2nd ajah, ga usah baru, soalnya perlu ngga perlu jg :malus masih bagus ye kondis
Hayuuuk.... Ngumpul di harapan indah Bekasi yah :p :p atau mal kelapa gading :D. Cek 2-2nya om minyak remnya abis ternyata haha..aman ga yah dot 4 diminumin dot 3?? ace margonda kosong euy.. ayo oom boleh tuch gading. skalian mau beli kanvas rem disana ..skalian nyicip mv hehe...
btw klo rem blakang kadang2 nge-lock sendiri itu kekurangan minyak rem apa kanvasnya yg abis ya? kadang klo lagi digeber jadi berat banget, ngga taunya rem blakang ngelock euy
Alhamdulillah baik mas... ane sudah nggak sanggup main 2 stroke... apalagi di rumah diprotes kalau lagi manasin ... hehehe ... :D tanda tanda italjetnya arep di doll neh :takut
permisi lagi ni suhu2 sekalian.. mau tanya klo gir belakang mito itu ukuran brp ya? bs subtitusi dr motor lain ga ya? saya lg nyari tp rada ssh jg dapetnya.. mngkin suhu disini ada yg bs bantu infonya? Disini ane biasa cari parts Mito Bro : http://www.ebay.com/sch/i.html?_from=R40&_sacat=0&
Iya makanya sy tetep pilih aprilia rs125 utk harian lebih friendly. yoi untuk pertama2 yg belum bisa naklukin mito pinggul belakang yg diserang ketika kondisi traffic yg sgt padat trus lama2 menjalar ke telapak tangan bagian bawah ketika pinggul udah mati rasa dan keringat mancur ky keran krn sem
Oalaaagh... gue kasih komplit...(termasuk exhaust standard) karena buat apaan juga menuh-menuhin gudang aja. Itu knalpot Arrow Carbon... beli nya di London nenteng sendiri... koyo wong edan ... Part racing komplit dengan brake pad segala ... Yaaagh mungkin nggak jodoh aja... Anyway,... itu mo
ini cagiva mito nya memang pakai exhaust standard ...??? Bukannya pakai Arrow carbon yaaah ... apa sudah diganti ...??? Masdon skrg nunggang ninin FI ooms, gw ngga dapet apa2aan oom cuma yg nempel ini aja, filter box jg engga.. itu knalpot arrow padahal yg paling gw incer itu, eh ngga dapet, bi
mas donnie sakit yaa ... sakit apa ...??? eh ada sepuh rondonya mito ane :malus Masdonnie menurut kbr sakit ada benjolan/peradangan di otak klo ngga salah ane bbm-an sm ketum salah satu klub motor sport di jkt, tp skrg udah berangsur pulih koq oom, lagi masa penyembuhan ktnya.
system charging mah sama aja gan. klo fxr yg sering masalah spulnya, karna sumbernya besar tapi bebannya kecil. ane punya fxr&aprilia gan, kadang masih perbaiki spedo juga. :D iya gulung spull ampe 2x tu FXR ane haha..gosong mlulu tembaganya sampe sampe si ilham "kafemotor" waktu mi
aki ga ngecharce bisa banyak sebab gan, sumbernya adalah magnet, magnet sendiri mengandung listrik, energi itu di tranfer lewat kumparan (spul), maka terjadilah perpindahan energi listrik (baca generator system). hasilnya adalah tegangan AC, oleh kiprok tegangan ini di rubah jadi DC buat isi aki.
Allright ijin majang :D sorry gelap Berduet bersama Besi italia dan plastik italia hoho.. ane emang cinta kuda italia :kisss btw pnyakit mito emang ga bs ngecharge ya regulatornya :bingungs, tiap abis dipake jauh charge lagi..charge lagi, punya aki ampe 2 :malus oya soal bbm karena 2T dan kompr...
kalo olsam di rs 125 ane sih pake agip speed (injector) tapi kayaknya lagi pada kosong, mungkin gantinya bisa pake motul 510 katanya sih lebih maknyus pake premix misal pake castrol 747 ato r30, cuman ane males naker2nya :ngakak dipotoin dong bro mitonya :malus Ga usah di Poto kyknya dah pada ta
asik..akhirnya sukses meminang mito :D tanya2 dunk..oli mesin(4T) dan Olsamnya (2T) mito itu kapasitas brp liter ya? 1lt apa 0.8lt ? secara belum buka2 fairingnya haha..males bgt banyak bautnya, sekalian oli 4T dan 2T (smokeless FD) yg recomended buat mito itu apa ya bro? sabtu mau ngubek2 ke Toda
Permisi agan2 italiano. Ijin Gabung dimari yah.. ada yang mau jual mitonya ga? rencananya buldep mau angkut mito nih, cari2 di FJB blm ada yg sreg sm kondisinya, prefer merah masih original blom di cat bagian putih2nya hehe..+klo bisa udah snalpot arrow PM jg boleh :malus lokasi ane jakarta tq :i...