nyubie ikut nimbrung.... :malus - mas bro pakainya oli apa? kapasitas oli standarnya 1lt. cobalah pakai oli yg lebih baik lagi dlm hal meredam panas mesin... :D - setelan tuas kopling dibuat lepas 3/4 baru mongstor bisa jalan(ngga tau itu namanya setelan panjang apa pendek :hammers). - klo mau g...
Nais info suhu... :thumbup itu dia persoalannya klo ada yg usil....bisa rempong....:hammers selamat atas mimin barunya mas bro... :shakehand2 hehehe...ternyata memang bawaan lahir 1 dan 2 napasnya pendek...biar ngga teriak dan vibrator tinggkat tinggi baiknya pindah gigi di rpm 6000 kebawah...d...
ngga tau klo suara mesinny mas bro, tapi waktu ke jogja launching X-Road sempat liat bagian kenalpotnya modelnya naik dibawah jok bongcenger kayak megelli, tapi strukturnya mirip knalpot mobil peredamnya lumayan besar di bawah mesin... :D rantai beli aja yang 428/128 link, klo tdk salah baca tu...
Bhakakaka....:ngakaks iya tadi baru sadar kok ada bata nyantol di ID-mu mas bro....lagi bangun garasi buat mimin yak :Peace:
klo ngga hujan ane turun gunung mas bro... :D what dub mas bro? :D wow....:matabelo sepertinya ada konsipirasi antara juragan tusbol neh....:ngakak
ooo, pakai bracket bawaanya emang pas dudukan boutnya mas bro? kalo kemarin ganti cakram besar ane buat bracket lagi, yg pertama masih meleset 2mm trus buat lagi baru enak ngerem-nya...btw ini gantinya cakram ukuran standar apa sdh ukuran gede mas bro? :D klo pakai cakram ukuran gede pasti buat ...
ngga ada klo ane liat2 sih mas bro...CMIIW :D klo bentuk ce dari disc pad itu emang ada... :D oya mas bro, ganti cakram depan variasi yg besar ya? terus buat custom bracket? terus oblaknya itu pas ngerem, seperti genjot2an ya? klo sperti itu coba cek bracketnya mungkin dudukan kurang pas sehingg...
wokeh deh om... smoga cepat selesai proyek peningkatan performa mimin... sama2 mas bro....:Peace: ngutip kata2 dari om suhu SarmentCopLer "SELAMAT DTG DI KOMUNITAS MTR GANTENG n KEYEEENN...NAMUN SLOW :hammer :ngakak
sip..sip...tapi klo settingan seperti itu mah jadinya enak buat narik om....bukan cm sekedar enak... :D pengait yang bentuk hurup "C" dimaksd itu bagian mananya om? ....sepertinya om Jimmy siyap mau stut yak.... :D
mas bro, piringannya udah ganti blm? klo masih standar brarti tdk ada hubungan dgn piringan, coba cek karet yang ada di pin (kunci L), klo tak salah ingat namanya karet hub...mungkin karetnya ini yang sdh getas atau sobek...coba aja ganti, klo ngga salah harganya se-set itu 5k pakai punya supri....
wow.....:matabelo ane doain deh semoga sukses dan miminnya tambah kintjang..... :Peace: budget berapa tuh om suhu? :malus
Selamat pagi suhu....bgm kabarnya? siiipppp dah om suhu....:thumbup ditunggu sebulan kemudian...btw emang rawat inap kenapa miminnya om?
Grooobakkkk...bakso....:hammers itu sdh gigi 5 om...plus turunan dikit tetep mentok 100kpj.... wedew....ane masih nyubie om... :malus :D kebetulan kemarin sempat baca2 artikel, trus share dimarih :) btw, harganya sama dgn motul 3100 yg seliter ya? hasilnya bijimane suhu? ajibkah? klo sdh sebulan...
...suhu mah emang gt...sering merendah...:D seperti ilmu padi...smakin berisi smakin nunduk...beda2 tifis dgn semakin banyak tikungan semakin rendah merenk2nya.....:ngakaks ___________:ngacir: jiaaah...krn dopost ane jadi tumbal dibilangin seyem...padahal maunya dibilangin keyen....:ngakaks :ha...
wow....:matabelo emang teknologi android emang beda...sekali pencet repiynya berkali-kali :ngakaks:shutups :hammers ngga harus nyala terus om, abis dipanasin mesin bisa dimatikan...dipanasin biar olinya mudah turun aja...trus di atur posisi mimin tegak lurus dlm posisi riding...(jgn posisi meren...