baik.. trus fungsi Kritik dan Saran buat apa? gw tanya lu management blibli bukan? kalo bukan ya ga usah tanggapi kritik gw.. :fuck2: fungsi kritik dan saran yaitu dikritik dan diberi saran ketika SP dibuat,kalau ga mau dikritik atau diberi saran sama kaskuser di SP,ya ga usa dibuat SPnya. lan
Semua yang posting disini diharapkan tidak ngejunk apalagi oneliner kita tuntut penjelasan dari TS,dan harapkan update dari billycare,namun tetep harus liat peraturan surat pembaca. Terimakasih mari rame2 kita share ke medsos :ngacir2
ngrih dah kalo udah begini... :D dipantau terus sama mod kaskus :D hahahah selamat deh buat yang buat thread.. sekarang jadi pusat perhatiaan kalo memang benar kesalahan di anda, sama aja membunuh rezeki anda sendiri secara perlahan.. :cool: Bukalapak sendiri mesti introspeksi diri juga! Gw juga
Geser dikit om....:linux2: Sambil mantengin trit maling... Sinetron of The Month nih trit maling teriak maling sampe kelabakan gitu TSnya
mau ngapus thread di surat pembaca? mana bisa via moderator lain? apalagi via admin? kalau admin sampe delete thread ini tanpa sepengetahuan gw,gw ajukan banding langsung. TS uda play victim,ketauan,diklarifikasi,;langsung kocar kacir nyari cara ngapus.
Assalamualaikum wr. Wb Permisi agan dan sista, ane mau curhat nih, cuman disini ane bisa ngeluapin amarah, kesedihan & gundah gulana ane. Semoga ini cukup pengalaman ane saja, dan semoga agan sista senantiasa ngeluangin waktu untuk membaca curhatan ane yang hampir putus asa ini, huhuhu. C
Numpang baca2 om ngejunk terus,monggo masuk penjara bentar yee :beer: Sekedar share, pengalaman2 PAHIT yg ane alami stl beberapa kali naik G*ruda : Pengalaman No.1. Jaman dulu sy pernah ngumpulin member poin GFF, tapi giliran mau sy tukar tiket ga bisa dipakai poin tsb. Padahal masa keberangkata
Kayaknya biar dilaporin ke polisi juga susah. Karena ayah TS sudah tanda tangan "sesuatu" diatas meterai. Plus sudah terima kwitansi segala. Artinya proses jual belinya sah. Barangnya diterima, uang berpindah, polisi ya ga bisa apa2 rasanya...... Memang kudu hati2 sama usaha yang begini
uda tau tokonya kan?coba bikin BAP aja ke kantor polisi,liat akan diarahkan kemana. daripada ente diem2 aja,mendingan lapor,biar ada peringatan ke temen2 yang lain
http://www.kaskus.co.id/thread/56df03e55c779875378b456d/cckong-hai-cargo--konghai-express-cargo-dgn-nama-pemilik-chen-lina-amelia-penipu gan sy yang membuat thread ini , dan urusan sy dengan pelaku sudah clear mohon di hapus ya thanks sudah ditutup
Bukti pembelian beserta garansi uda diminta pada saat pengiriman claim garansi gan. Saya cuma dikasi nota bahwa barang sedang di service comtech. Itu juga saya sudah serahkan tadi pas pengambilan barang. Ada bukti kirim dari Jakarta nanti saya potoin y gan. Ya disini perlu bukti untuk keabsahan k
Siaapp gan makasi infonya.. Ini akan jadi pengalaman dan pelajaran buat saya... Bukti nota?pembelian?perbaikan?dll?
uda ada alamatnya,laporin ke polisi bagian cybercrime aja uda banyak kasus yang beres,divisi cyber crime juga lagi di upgrade dan ditonjolkan,jadi keluar uang sedikit buat lapor sana sini ga masalah harusnya,drpd pencuri data CC begini dipelihara. dan kira2 kalau sering e-transaksi,pake antivirus
Harus ada bukti invoice email, claim dan lain2? Kalau memang pihak tam serius menanggapi masalah ini, mending via pm ato email pribadi aja. Saya males upload2 disini. Black campaign? Hahaha mau masuk ke "rumah" orang tapi nggak mau nurut sama peraturan rumah orang mata sama otak dik