sy juga dulu ky ente om. persis: kipas langsungin ga ada sistem thermoswitch otomatis fan / thermostat. ga pernah overheat memang... ane bnyak debat juga sama yg lain2... tp ujung2nya ngerti, klo takut overheat ya diberesin problemnya bukan diirubah sistemnya, krn ane ga merasa lebih pinter dar...
OH karbu 110ribu + beresin printilan2 lain total = 190ribu memanjakan si goldi menyambut tahun baru... :D happy weekend all :)
hunting spion bet pingpong aja di parung atau junkyard lain... tuh winner hitam yg ngejogrok dipamulang, pretelin aja tengah malem..wakakakakk :ngakak
jkalo hal yg kurang umum saran saya pake foto gan... kalo di fb enak bisa tag,, trus suhu2 pd komen deh........... tmegantara:C2W-0152
salam kenal...:) velgnya coba dirotasi depan kebelakang gan... radiator kijang diesel + fan karimun...:D
IMO secara aerodinamis betul menang 4 bilah, tapi secara gaya hisapan tetap menang 5 bilah. diibaratkan kekuatan menggenggam 4 jari dan 5 jari. dengan tambahan 1 jari maka grip(genggaman) akan lebih mantep :D untuk modifikasi cooling system kami lebih merekomendasikan ke 1.pergantian dinamo moto...
dibawah 20juta dapet tipe XG (g10), g10 sarang tawon & CS g11, kalo beruntung dapet CX juga TIPS memilih charade(krn utk pilihan yg ada utk ente semua hatchback) coba buka pintu cek lipetan dibalik pintu depan, buka pintu bagasi liat jalur air, ngolong dikit cek dek apakah karatan udah parah atau...
2.Mencopot thermostat Banyak bengkel 'asal' merekomendasikan mencopot thermostat bawaan mobil saat terjadi overheating. Teknologi diciptakan dan diaplikasikan bukan atas dasar pemikiran 1-2orang tapi tim ahli yg bertugas meneliti R&D sebuah kendaraan. Fungsi thermostat: 1.sebagai palang...
persepsi yg salah dalam permobilan krn mengikuti bengkel asal 1.melangsungkan Kipas/EF Banyak kendaraan yang pernah mengalami Overheating mengadu ke bengkel diberikan solusi melangsungkan kipas dari kunci kontak. Pada umumnya suhu ideal mesin adalah pada pembacaan panas air radiator 80-90 derajat...
menurut sy tergantung kondisi......:D kalo kondisi sangat teramat bagus harga berapapun wajar... :) tergantung mata yg memandang. pendapat sy classy nembus diatas 40 juta semestinya dapet barang hobby tuh, ente sharing aja foto detil extrerior+interior+mesin nya dimari :) barangkali bisa ada mas...
mobil ente apaan ya? pilihan mesin HC-1300 (classy - winner), HD-1500 (taruna), HE-1600 (feroza). blok engine swap utk classy / winner tinggal plek. sisanya pake bawaan c/w ente..karbu+delco+persneling pake bawaan.......ongkos antara 4-10juta mesin lama disimpan utk perpanjangan pajak. kalo mesi...
keliatannya sih penerawangan sy antara pake XG atau classy deh...... :) monggo gan,, milih jgn keburu napsu gan..santai aje :D