Lanjutkan sidak pak, ke airline2 laen, jangan2 bukan cuma airasia aja yang kek gini, tapi maskapai lain juga ada yang seperti ini....
organisasi barokah :ngakaks http://www.kompasislam.com/wp-content/uploads/2014/02/Majalah-Tempo-Fitnah-MUI.jpg Jadi inget pedagang daging di pasar yang engga mau beli label halal gegara musti bayar 3 juta rupiah untuk mendapatkan label tersebut. Saat ditanya apakah ada pemeriksaan dari yang berwen
nih alasan dimajuinnya yang ane blom tau juga mbah ane di juanda pagi hari cerah berawan soalnya, agak siang baru mendung angin kenceng + hujan siangnnya (well cuaca beda2 tiap tempat) Baca di media onlen kalau gak salah dimajuin gegara ada perubahan slot di bandara changi-nya. Nah, karena ada
overshot itu maksudnya apaan bray :matabelo Bahasa kampungnya itu tergelincir gan, alias keluar runway waktu mendarat
kalau tidak salah transkrip kotak hitam tidak punya kewajiban untuk di publikasikan ya ? nah.....kalau kesimpulan hasil penyelidikan penyebab/kronologis kecelakaan apakah ada aturan khusus untuk publikasi ? atau bagaimana ? masih bingung gw :hammer: Moga aja ntr muncul hasil investigasinya di
Oh jadi sehabis dia naik ke atas, hrs turun lg donk gan kmbali ke slotnya yg semula ? Kurang tau juga ya gan, tapi kyknya ya emang kudu balik lagi, itupun minta ijin lagi ke ATC nya (CMIIW). Tapi klo yang belok kiri ato kanan itu kalau gak salah kemaren diterangin ama pilot senior yang jadi narsu
pertanyaan lagi..kalo jadwal flight tak dirubah sesuai jadwal sebelumnya,apakah itu jalur akan sama sibuknya?apakah cuaca bisa berbeda? Jalur yang dilalui itu kalau gak salah emang jalur padat gan, coba aja tracking di flightradar, kalau cuaca, tentunya bisa berubah-ubah setiap waktunya gan.
Bukannya engga boleh gan, tapi musti nunggu konfirmasi dulu, coz setiap pesawat udah dapat slot ketinggian sendiri-sendiri, sehingga ditakutkan apabila langsung naik/turun bisa nyamber temennya yang lain yang ada diketinggian itu. Bolehnya cuma belok kanan/kiri (tanpa konfirmasi dulu)....
Wah padahal kemaren tv oon terdepan lho. coz klo gak salah yang ngasih info bahwa pesawatnya ada disekitar pangkalanbun itu berasal dari wawancara reporter tv oon dengan salah satu nelayan di kumai yang melihat ada pesawat terbang rendah menuju ke arah laut. sampai-sampai tu reporter nanya ke pim...
cluenya emergency door sama bayangan body pesawat di dalam air dan 6 jenazah(1 jenazah dengan kondisi utuh). kalo menurut ane berarti sebelumnya ada aktifitas penyelamatan diri waktu pesawat lagi di permukaan air ataupun waktu didalam laut. kemungkinan 6 jenazah itu tidak menggunakan pelampung karn
Udah ada KNKT dan badan lain yang berwenang, ngapain lagi bikin panja segala.....bilang aja mo plesir gratisan ke belitong sono...
De ja vu peristiwa di tahun 2010-an kah??? gaswat nih klo pelaku engga ketangkep, jangan keluyuran larut malam dulu dah
Ya jelas beda lah, yang satu biasa buat haiwe-haiwe, sementara yang satu lagi biasa buat untuk tahan gempa, sedangkan kita paling banter bikin jalan kampung
Husnudzon aja dulu. Kali aja MMD emang mempertanyakan hitung2an biaya rapat di hotel dan di luar hotel. Soalnya hitungannya selama ini kurang jelas. Sayangnya sumber tritnya ini lho, trademarknya jonru. Kan MMD juga bilang, kebijakan Jokowi gak ada yg salah. Cuma penjelasannya yg kurang. Artinya d