permisi agan jadi begini ceritanya ane kan lagi dalam proses penyusunn tugas akhir dan objek yang saya ambil tentang sejarah kereta api, nah ane sekarang sedang mencari narasumber untuk keperluan penyusunan tugas akhir. jadi ane minta bantuan agan agan siapa narasumber yang bisa saya temui. mohon b
gan numpang tanya dunk, ane sering pake kreta ke sby..tapi selalu salah terus milih kursi nya...:ngakak milih kursi no 1 eh dapat paling buncit....pas pulang pilih kursi no 12, eh juga paling belakang....hadeuuh..bisa dibantu ndak gan denah kursi yg paling bener bair gak salah beli lagi. Biasanya...
Btw nih, sekedar saran .... kalau nyensor identitas tiket, selain tulisan kode booking yang terpampang 6 karakter itu, nama, dan nomor identitas, jangan lupa QR code nya ikutan disensor ya gan .... :malus saya coba pake QR reader di hape saya, saya bisa mengetahui kode bookingnya loh ... umm, m...
setau ane ga bisa, dibuat gitu untuk ngurangi calo. karena hampir sama kasusnya orang yang pertama beli tuh calo doang untuk hold dulu kursi itu sampe ada yang mau beli kursi ke dia, terus ceritanya sama calo batalin untuk selanjutnya dibeli penumpang beneran :D Kalau tiket komersial, bisa kok.
Wedyaaan. penuh perjuangan dari awal sampai akhir .... :matabelo Semoga next trip memungkinkan untuk ikut ... dan gak ada panggilan mendadak lagi .... :mewek
wuaaah gitu ya, masih ada kemungkinan dapet ya ABAL wkwk :hammers: semoga nanti malam dapet yang GG... kirain udah sama rata GG semua.. terima kasih jawabannya ya ^^ ABA GG udah dibuat KA 2 (ABA Pagi GMR - SBI) gan .... tadi liat di GMR pas berangkat kerja :malus Ya berharap aja set GG nya a
Masih ada kereta ABAL :malus Semua KA ABA, KA 1 s.d. KA 4, bakal merasakan rotasi semua rangkaian mau GG, ABAL, ataupun GOBAL. Jadi ya gak bisa dipastikan si GG bakal pasti dines di KA ABA tertentu. Yang paling memungkinkan ya dihitung rotasinya berdasarkan pengamatan di lintas, jadi bakal tahu ...
Rekening nya KAi kalo ndak salah di BNI, payroll pegawainya juga pake BNI, transfer-transfer pembatalan dll pake BNI juga. Mungkin salah satu bentuk simbiosis mutualisme dan kerjasama antarperusahaan sebagai bentuk saling terimakasih atas kerjasama yang terjalin gitu ... tapi untuk kereta/gerbon...
maksud nya gini gan.. #anebacaulangjadiikutanbingung :ngakaks ane kan udah booking tiket KA Progo via tiket.com nah ane mau tukerin tuh voucher ke stasiun online.. pertanyaan ane, bisa ga voucher dituker di gambir buat kelas KA Ekonomi.. begitu gan.. Ooowwh :D Maksudnya bukti pembayarannya dituke
aduh, ini kasus nya persis banget sama ane.. ane juga ada mau batal progo, terus rencana nya mau digantiin.. tapi kalo begini cara nya, agak pesimis juga.. :capedes sekalian mau tanya, buat tuker voucher ka ekonomi bisa digambir ga sih? Voucher KA ekonomi? Itu bentuknya yang gimana ya? Bisa dap
Di web kai, subclass q dan s sementara ga bisa dipesan. Tp channel lain bisa.. baru bisa lagi nanti awal Juni :) Karena subclass q dan s sementara dipake untuk eksekutif tambahan Loh? Di channel lain subclass q ama s muncul kok, jadi gpp kan? Eh gimana sih mksudnya? Ga ngerti.. haha iy
yup,untuk krakatau sendiri pas ane pesen via channel lain harga 170k masih ratusan,pas selesai reservasi kodenya beda,yang harga 200k cuma EKO,sedangkan yang 230k (yg terpampang nyata di web) EKON :bingungs pas ane nanya petugas ticketing sta.tugu cuma dijawab "mungkin lagi eror mas" :
apa mungkin karena demand naik, terus pt sepur ngilangin kelas yg terendah itu dengan naik 1 tingkat... kalo benar... hukum supply & demand berlaku. secara majapahit + krakatau (dlm kasus ini) adalah sepur komersil... kali aja gitu, IMHO :malus Nope, sudah saya lihat sendiri di tiketkai.com,
:bingungs sebelah mana gan yg aneh... *gagalpaham* :hammer apa yg ini... web KAI-nya g ada klas Q (200k), kok bs ada tiket kelas Q (200k)... gitu ya :bingungs iya gan,di channel lain semua harga keluar termasuk yg harga 170k,tapi di web KAI ga keluar:bingungs mungkin lbh tepatnya keluar ju
thanks master koreksinya :thumbup :wowcantik btw um arwah itu berlaku untuk semua kelas atau K1 sajakah ??? berarti skrg sudah pasti ya kereta 1 itu paling deket lokomotif(tentu ada kmungkinan ada kereta/gerbong sebelumnya) Dibaca lagi yang teliti atuh Kangmas :nohope: Untuk semua kelas, baik K1-
Sudah dicek belum gan? :malus: Sekarang sistem subkelas secara umum gak lagi menganut pembagian di awal munculnya. Dulu di hampir setiap kereta / gerbong, semua subkelas ada. Pembagian seat nya kurang atau lebihnya misalnya sbb: A: 5-6-7-8-9 H: 3-4 dan 10-11 I: 2-3 dan 11-12 J: 1-2 dan 12-13 Pe...
Melihat dinamika ticketing arus balik yang tampaknya gak kalah dahsyat dengan dinamika tiket arus mudik ... saya jadi punya pertanyaan. Adakah yang dapat menjawabnya? Baik dari praktisi IT, internal KAI, atau siapapun deh. Terkait sistem reservasi di web resmi .... (tiket.kereta-api.co.id) 1. Ket...
hmm.. usul diterima :) klo ada yg direksi ketemu ane, ane bilangin :D Yaa ... moga-moga dari celetukan sederhana ini suatu saat (syukur dalam waktu dekat :D ) bisa terealisasi .... :malu: Saya juga tiba-tiba terpikirkan ide ini juga gara-gara lihat tiket.com bagian pemesanan tiket pesawat, yang
Jakarta - Semarang cuma 3 opsi gan. Lebih parah Jakarta - Solo, sampe 5 opsi. JAKK - PWS, PSE - PWS, PSE - SLO, PSE - SK, dan GMR - SLO. :D Kalo mau mudah sih sistem bisa dibuat kayak Skyscanner gitu. Jadi ada opsi "Jakarta mana saja", "Semarang mana saja", "Solo mana saja&
oi oi, jangan pamer kesuksesan, entar kalo orang kayak pic ini nongol gimana? :takuts https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/t1.0-9/10288704_872807162746224_1468546342048772733_n.jpg belum lagi yang mewek ampe mensyen jokowi :ngakaks Bukan urusan ane bro... ane enggak ikut c