laporan PKL D1 perlu di hard cover gak? kalo di hard cover paling gak maksimal 3 hari sebelum deadline udah masuk ke fotocopyan :eek (ngumpulin laporan di jam-jam terakhir karena hardcover nya lama :berbusa ) tapi tergantung tempat fotokopiannya sih, mending tanya dulu :ngacir: Kalau suka tantanga
Yup, sekarang relatif sudah lebih aman, selain kapasitas maksimal yang 100% apapun kelasnya dan momennya, petugas keamanan juga lebih banyak. Tapi kalau saya sendiri sih sebisa mungkin semua barang berharga harus nempel di badan dan kalau ada yang nyenggol bisa bikin saya terbangun. Jadinya saya...
1. klo di Parungpanjang berenti gak gan?? stasiun terdekat dg serpong yg tempat berenti Kalimaya apa gan?? 2. banten expres ini berenti di serpong gak?? Kalimaya berhenti juga di Tigaraksa, bisa oper naik KRL dari sana ke Serpongnya kalau mau :malus
Tambahan, kalau gak dapat Progo masih ada KA Bogowonto(Ekonomi AC Biru harga 220ribu), Senjut Solo & Senjut Yogya(bisnis > 250ribu) Nah itu akhirnya YBS beralih ke Nyai Bogo :hammer: Banyak yang keluyuran ye kayaknya orang Kaskusepur malem eni... ada yang naik Serayu, Gopar, Kahuripan...
agan2... misalkan GO show malam ini mau naik progo..., ada kemungkinan loket jual tiket langsungan buat progo ga ya? atau kemungkinan cancelan atau batal brangkat bgitu? mohon dishare...petunjuknya... waduh, progo, go show, wiken pula :hammer: Agan cuma bisa ngarep tiket cancelan kalo ini mah, so
tjie ngebela nih ceritanya :D tapi omonganne om hungry ini bener loh, ane udah jarang/ga pernah ngeliat majapahit lagi di pagi hari, jadi ketepatan waktunya bagus berarti :D :ngacir: Ya elu bayangin aja lah, dengan jadwal tiba yang jam 3 pagi, berarti yang gak beres ya pantura nya kalo sampe di
ah masa sih om :D ane nunggu tiket majapahit atas nama arwah lapar ya :ngakak :betty masa spare time bagus om? ane 2x naik ini sampek jakarta jam 7 pagi :cd Ya elu naeknya kapan :nohope Jadwalnya kan udah ganti kangmas, dia telat 4 jam kalo nyampe Jakarta pukul 7 pagi sekaranf, udah lebih da
masa majapahit udah ada colokoannya om? :matabelo ratio telat nih majapahit termasuk tinggi loh (katanya) :batabig postinganku gak pernah di quote :batabig Sepayah-payahnya dia di realitas, sepur satu ini jamnya sebenarnya cukup bagus di kedua arah buat orang Jatim Selatan, apalagi buat oran
Ah, ini lagi nih, kereta 106 seat punya Malabar, kadang Gumarang dan Harina ini juga suka bikin kacau klasifikasi kelas perkereraapian :hammer: Kereta 106 seat harganya bisa bikin kejang-kejang, *lebay.com :hammer: kapan ya klasifikasinya bisa seragam dan tunggal jadinya gak multitafsir gitu :ma...
Kalau buat ngejar waktu berangkat kerja Majapahit sangat bisa diandalin lah, asal telatnya gak parah sampe lebih dari 3,5 jam gitu :D Masalah colokan kapan hari ada yang post ada beberapa kereta yang sudah dipasang cmiiw. Amit2 kalau K3AC biru diganti sebagai K2, secara ini KA 'ekonomis' banget(
Bener kata Om Dok, harus ada pembeda nama untuk kedua jenis kereta ekonomi yang beda kasta tersebut agar masyarakat awam mudah ngebedainnya dan ticketting gak perlu berdebat kelamaan kalo ngelayanin orang yang masih awam dengan kedua jenis K3 tersebut. Untuk pemberian nama Ekonomi PSO dan E
tingkat satu, kelas akhir-akhir :malu: === daerah kost-kostan udah mulai rame maba yah :ngacir: Need more clue, no absen/NPM berapa Bang, ukuran three size nya? :malu: :shutup: :hammer: Masih di Bintaro aja si Abang, ane akhirnya pulang dua hari yang lalu setelah 10 bulan merantau dan bertahan h
Malam, numpang nanya utk KA. Matarmaja dari ML yg kursi E-nya searah dg arah kereta (maju) itu di kereta berapa aja ya? Butuh soalnya, klo duduknya melawan arah kereta (mundur) sy kena mabuk darat. Mksh Kalau itu sih gampang. Pesan aja seat E manapun, nanti kalau dapet duduk melawan arah kereta, mi
Ane malah jadi bingung.. pendapat agan ini menyetujui atau gak :D .. Ane pakek nama yang sama supaya gak terlalu extreme caranya namun memalukan kalau orang lain sampai tahu tapi ndak mungkin juga toh orang tau.. Intinya kebayang joyride pakek kereta jarak jauh dan hemat anggaran serta bisa tengk
Gan, ane mau tanya nih.. Kalau misalnya ane naek PSO penumpang 3 orang atau dua orang dan ane beli tiket untuk 6 orang kalau bertiga dan 4 tiket kalau berdua.. masing2 penumpang pegang 2 tiket di waktu yang sama dan dengan nama yang sama.. dengan maksud mendapatkan satu blok kursi yang berhadapan k
asiiik udah pada nunggu penempatan kotanya aja ni ya om? terus yang remedial TKDnya gimana om? ada kan? :malu: Kalo setjen sih biasanya sebagian besar lokasi kota nya ya itu-itu saja... Lapangan Banteng Kota Jakarta Pusat.... :think: :shutup: Ada, ada TKD ulang buat yang belum lulus...
Aduh gawat, nama saya bisa ketahuan ini :hammer: :ngakaks (gimana gak ketahuan kalo setjennya cuma diambil tiga biji :shutup: :hammer: ) Penempatan instansi sejak ada TKD dari penerawangan dan analisis sotoy saya itu didasarkan pada: 1. Skor TKD 2. Faktor X (IPK, track record daftar riwayat hid...
alhamdulillah :D tahap kemenpan-kemenkeu sudah selanjutnya tahap instansi :ngacir: Pajek bro yah? DJP yah? :malus Aye dengan alasan dan pertimbangan pribadi akhirnya milih setjen eh kok ya keturutan, padahal cuma 3 orang yang diambil... :hammer:
Gan, numpang tanya dong Skema masa aktif kartu LOOP itu gimana sih? :bingungs Saya udah dua kali isi ulang @25.000 dalam rentang di bawah 30 hari, dua-duanya via ATM. Nah pas diperhatiin bener-bener barusan, saya baru nyadar kalo itu masa aktifnya masih sama seperti saat saya beli pertama kali, ya